4 Game Perang Offline di Android Terbaru 2019

Game Perang Offline – Bermain game merupakan aktivitas yang sangat seru dan menyenangkan, apalagi yang dimainkan game yang bergenre perang. Jenis genre ini kesanya berbeda dari game genre lainya, cocok sekali untuk para gamer untuk hoby adu strategi dengan lawan.

Kalian saat ini jangan kawatir, biasanya game perang identik mainya dengan cara online, tetapi sekarang ada juga tersedia game perang offline. Nah kali ini kamu bisa mendownload game di Playstore game perang offline android, yuk langsung saja simak guys game perang offline terbaik.

game perang offline di android terbaik 2019
game perang offline di android terbaik 2019

Rekomendasi Game Perang Offline di Android Yang Bikin Ketagihan
1. The Pirate: Caribbean Hunt Game

the-pirate-caribbean-hunt
Pertama game yang bisa kamu coba mainkan game perang The Pirate, salah satu game populer di tahun ini di update pada Februari 2019. Meskipun game tergolong baru tetapi yang mainkan banyak sekali, tak heran jika game The Pirate: Caribbean Hunt telah banyak diunduh lebih dari 5,000,000+.

Game besutan Home Net Games ini memiliki kapasitas yang 45MB, dimana cocok sekali untuk android jenis apa saja, sedangkan pada fitur memiliki grafis yang bagus sehingga pemain menjadi terpukau.

2. Star Warfare2 : Payback Game

star-warfare2-payback
Game Perang offline terbaru berikutnya adalah Star Warfare2 : Payback, game yang di kembangkan oleh Freyr Games sudah di update sejak November 2018. Game peperangan satu ini memberikan keseruan yang dapat memberikan hiburan bagi kamu yang lagi bosan.

Para gamer sudah tidak asing untuk game ini, terbukti installan lebih dari 1,000,000+ game ini menjadi terbaik di kategorinya. Spesifikasi game kapasitasnya 19MB dengan tampilan grafis yang lebih memukau.

3. Trigger Fist FPS Game

trigger-fist-fps
Salah satu game perang yang dapat dimainkan secara offline di android milikmu, game ini diciptakan untuk peperangan dengan mengandalkan strategi. Selain itu pula game yang dikembangkan oleh nama besar memiliki karya dari audio yang jernih dan grafis full HD.

Banyak misi yang harus dilewati di game perang satu ini, kamu harus perang dengan mengalahkan lawan sebanyak 12 level yang berbeda.

4. Elite Killer: SWAT Game

elite-killer-swat
Yang terakhir game perang Elite Killer: SWAT, merupakan game favorit para gamer dengan memainkan pertempuran dengan sebuah kapal besar untuk menghancurkan lawan. Banyak sekali misi yang di lakukan selain menyerang lawan, kamu juga di lengkapi dengan senjata sniper, granal dan senjata mematikan lainya.

Dukungan game ini di kembangkan oleh nama besar Canada Droid, yang dimana menampilkan game di dalamnya layaknya nyata di lautan sedangkan untuk grafis dan sound sudah lebih jernih.

Sumber :https//lintasgames.com
Itulah beberapa Game Perang Offline di Android Yang Bikin Ketagihan 2019, pastinya pilihan game tergantung kalian ya mau main yang mana, selamat mencoba.

3 Game Memasak Offline di Android Terbaik 2019

Game Memasak Offline Terbaik – Bermain game memang seru dan menyenangkan, terbukti game dapat menghilangkan kebosanan maupun stres melanda. Tentu nya bermain game identik dengan peperangan saja, lantas bagaimana kalau main game memasak?

Jenis game memasak saat ini sudah banyak di aplikasikan untuk dijadikan hiburan sekaligus edukasi, di google play store sudah tersedia berbagai karakter untuk di download. Nah pembahasan kali ini akan mengulas tentang game memasak offline android yang pastinya kamu akan hemat kuota ketika bermain. Yuk simak.
Rekomendasi Game Memasak Offline di Android Terbaik 2019

game-memasak-offline-terbaik

Tentunya pilihan tergantung pada diri kalian ya guys, disini ada game memasak yang dimainkan dengan cara offline yang tergolong populer. Apa saja yang terbaru di game memasak offline tersebut

1. Game Cooking Fever

cooking-fever
Urutan pertama yaitu game cooking fever, game yang di developer oleh Nordcurrent saat ini paling populer di kategorinya, sudah tak heran lagi game ini terunduh lebih dari 100 juta dengan mendapatkan rating 4,5.

Aktivitas yang dilakukan karakter kamu sebagai tenaga koki yang harus memperindah restoran milik kamu, sehingga pembeli nanti akan terasa senang jika datang. Sedangkan Dukungan fitur peralatan dapur lengkap ditambah restoran sebanyak 20.
2. Game Food Truck Chef: Permainan Memasak

food-truck-chef-permainan-memasak
Selanjutnya game memasak offline terbaik di android yang perlu kamu coba, pasalnya kamu sebagai koki harus bisa memasak sekaligus bisa mengendarai mobil. Restauran ini unik sekali bentuknya mobil truk, dan anda bisa menjual menu makanan yang anda masak sembari jalan-jalan berkeliling kota.

Dukungan fitur di game memasak satu ini tersedianya berbagai alat dapur lengkap yang di bawa di truck dan alat modern memasak. Sehingga pemain menjadi lebih bersemangat untuk memainkanya, meskipun game ini tergolong offline akan tetapi tak kalah seru dari game online lainya loh guys? Coba yuk
3. Game Cooking Dash

game-cooking-dash
Salah satu game memasak yang sedikit berbeda dari lainya, yang satu ini anda sebagai koki televisi. Kenapa dijuluki koki televisi? Karena kamu akan dipamerkan di televisi ketika memasak dengan keahlian serta kecermatan kamu akan ditontonkan di tv.

Maka tak hayal jika game ini menjadi primadona dikalangan para gamer khususnya yang memainkan game memasak. Adapaun Fitur lengkap yang menyertai game ini seperti : gift lomba memasak, adanya karakter penonton, grafis HD, musik yang modern sehingga memasak menjadi semangat, alat dapur istimewa dan banyak karakter yang bisa di dapat.

Sumber : https//:lintasgames.com
Itulah tadi beberapa Game Memasak Offline di Android Terbaik tentu saja kamu bisa mencoba memainkanya, semoga dapat memberikan manfaat untuk dijadikan pilihan bermain dan rasakan keseruannya.

Cara Cek Plat Nomor Jakarta Secara Online Lewat Website

Perkembangan teknologi terasa sangat pesat sekarang ini. Semua hal yang dulunya hanya bisa dilakukan secara offline, sekarang sudah merambah ke online. Seperti berbelanja misalnya, dulu kita harus datang ke toko untuk membeli barang yang ditawarkan. Tapi untuk sekarang ini berbelanja sudah tidak perlu datang langsung ke toko. Hanya melalui smartphone kita sudah bisa berbelanja sepuasnya sesuai keinginan.

Selain berbelanja, untuk masalah cek nomor kendaraan juga bisa dilakukan secara online. Pengecekan secara online ini akan memberikan informasi seputar kendaraan sesuai nomor kendaraannya. Mulai dari jenis sumbu atau Cyl motor, model atau type/merek, warna, tahun produksi, masa pajak dan juga masa STNK.

Dengan melakukan cek nomor kendaraaan secara online seperti ini, kamu tidak perlu lagi bingung mencari informasi seputar kendaraan yang kamu miliki. Mengecek tanggal jatuh tempo pajak dan STNK juga bisa diketahui dengan sangat mudah. Dan kali ini yang akan dibahas adalah cara cek plat nomot jakarta secara online melalui website. Selengkapnya bisa disimak di bawah ini.

cara cek plat nomor jakarta

Cara Cek Plat Nomor Jakarta Secara Online Lewat Website

Sangat mudah untuk melakukan cara cek plat nomor Jakarta secara online. Cukup mengunjungi website resminya, dan masukkan nopol kendaraan anda. Langkah-langkah selengkapnya sebagai berikut:

  • Langkah pertama kunjungi situs resmi Polda Metro Jaya Jakarta Pusat. Alamatnya di >> https://samsat-pkb.jakarta.go.id/INFO_KBM
  • Setelah websitenya terbuka, anda tinggal masukkan nomor polisi kendaraan anda. Perlu diingat, nopol yang bisa dicek di situs ini hanya untuk motor keluaran Jakarta saja.
  • Masukkan angka pada kolom angka dan masukkan huruf pada kolom huruf.
  • Setelah itu, langsung klik “Proses”.
  • Disana sudah tertera informasi seputar kendaraan bermotor anda secara lengkap.

Sangat mudah bukan cara cek plat nomor jakarta secara online melalui website di atas? Tidah perlu susah payah datang ke kantor Samsat hanya untuk melakukan cek kendaraan melalui nopol-nya. Anda pun bisa melalukan cara ini kapan pun dan dimana pun sesuai keinginan anda.

Kumpulan Modifikasi MX King Keren Biaya Murah

Modifikasi MX King – Berbicara tentang dunia modifikasi selalu merupakan percakapan yang sangat menarik. Tidak ada akhir dari diskusi tentang modifikasi yang satu ini, terutama untuk modifikasi motor. Sudah ada banyak modifikasi unik dan keren yang pasti akan membuat pengendara lebih tertarik.

Salah satu sepeda motor yang menjadi bulan-bulan modifikator adalah Yamaha MX King. Sepeda motor ini memang sangat kompatibel dengan semua aliran dan konsep modifikasi. Tidak hanya itu, tampilan yang keren dan unik dapat dengan mudah diperoleh pada motor MX King ini. Ini karena MX King memiliki desain bodi yang proporsional dan mudah diaplikasikan untuk semua konsep.

Bagi Anda yang juga tertarik untuk memodifikasi MX King agar terlihat lebih keren dan unik, berikut adalah beberapa contoh untuk Anda. Inilah beberapa contoh modifikasi MX King paling keren hanya dengan bermodal dana minim.

Kumpulan Modifikasi MX King Keren Biaya Murah

Modifikasi MX King berwarna hitam

modifikasi-mx-king-berwarna-hitam

Hitam sangat kental dengan kesan dingin dan keren. Demikian pula, konsep Yamaha MX King yang dimodifikasi berwarna hitam. Meski hanya bermain dengan aplikasi warna, tetap saja kesan keren yang dimiliki oleh modifikasi yang satu ini. Selain itu, Anda juga dapat mengubah beberapa komponen motor lainnya agar terlihat lebih sempurna. Bisa memberikan pemanis dibagian stang, lampu depan dan belakang, atau yang lainnya.

Modifikasi MX King berwarna merah

modifikasi-mx-king-berwarna-merah

Tidak hanya warna hitam yang bisa membuat penampilan motor MX King tampak gagah dan gaya, warna merah juga. Selain merah, Anda juga memadukannya dengan warna lain seperti putih dan hitam. Anda juga bisa menempelkan stiker keren di beberapa bagian tubuh agar terlihat keren lagi. Jika Anda masih belum puas, Anda juga bisa mengganti beberapa komponen, seperti roda dan ban, spion, knalpot dan beberapa komponen lainnya. [Baca : Modifikasi Nmax Putih]

Modifikasi MX King Movistar

modifikasi-mx-king-movistar

Apakah Anda salah satu penggemar Valentino Rossi atau lebih tepatnya konsep Movistar? Jika iya, maka Anda juga dapat menerapkan konsep movistar ke sepeda motor MX King Anda. Untuk konsep modifikasi yang satu ini identik dengan warna biru dan ada logo M hijau sebagai pemanis. Biru biasanya tidak hanya diaplikasikan pada bodi, tetapi juga ke bagian lain, seperti roda.

Anda bisa mendapatkan kesan sporty jika Anda menerapkan konsep modifikasi ini. Dengan demikian Anda bisa tampil lebih ceria saat balapan di jalan beraspal.

Modifikasi MX King sederhana

modifikasi-mx-king-sederhana

Untuk konsep yang satu ini, lebih cocok untuk Anda yang tidak suka hal-hal mewah dan ramai. Konsep memodifikasi sepeda motor MX King sederhana memang terlihat lebih sederhana dan hanya beberapa bagian yang mengalami perubahan. Namun, kesan keren tetap disajikan dengan baik pada konsep yang satu ini. Anda bisa melakukan perubahan pada knalpot, fairing body, dan juga roda dan ban. Anda dapat menerapkan stiker unik dan keren untuk mempermanis tampilan.

Modifikasi MX King 150 Spokes

modifikasi-mx-king-150-spokes

Penerapan velg pada konsep memodifikasi sepeda motor selalu berhasil memberikan kesan bahwa itu lebih sporty dan sangat keren. Begitu juga untuk MX King yang diberi pelek roda dengan pilihan ban yang sesuai dengan selera Anda. Dikombinasikan dengan penggantian beberapa bodi dan komponen, tampilan motor lebih bergaya. Anda juga dapat menerapkan stiker unik dan keren ke tubuh sepeda motor sehingga memberi kesan manis pada penampilan sepeda motor.

Demikian contoh modifikasi MX King paling keren dengan biaya murah yang bisa menjadi inspirasi Anda. Semoga informasi di atas bermanfaat.

5 Motor Matic Paling Murah dan Performa Tangguh 2019

Motor Matic Paling Murah – Motor sudah bukan menjadi kendaraan asing lagi bagi masyarakat kita, baik kalangan menengah hingga ke bawah. Ini dikarenakan banyak produsen yang menghadirkan motor dengan harga murah dan bersaing. Selain itu, kebutuhan akan motor juga semakin tinggi di masyarakat. Seiring banyaknya pengguna motor, beberapa pabrikan juga semakin gencar berlomba-lomba meriliskan motor terbaru mereka dengan megusung berbagai inovasi terbaru. Salah satu tipe motor yang paling banyak peminatnya saat ini yaitu motor matic.

Motor matic adalah motor dengan transmisi otomatis yang lebih memudahkan para penggunanya dalam berkendara. Yang mana pengguna hanya perlu menarik gas dan menjaga keseimbangan saat berkendara dalam mengendarainya. Berkat kemudahan ini, lebih banyak pengguna yang lebih memilih motor matic sebagai motor probadinya. Sudah banyak sekali jenis motor matic yang beredar di pasaran saat ini, mulai dari harga murah hingga yang mahal sekalipun. Namun, disini kami akan membahas motor matic dengan harga termurah saja. Berikut beberapa daftar motor matic paling murah yang bisa menjadi pilihan anda.

5 Motor Matic Paling Murah dengan Performa Terbaik 2019

Suzuki Nex FI

suzuki-nex-fi

Motor matic paling murah dengan performa terbaik yang pertama datang dari pabrikan Suzuki yang diberi nama Suzuki Nex FI. Dari segi desain, motor besutan Suzuki ini tergolong motor dengan bodi yang kecil dan unik. Selain itu, Suzuki Nex FI diklaim sebagai salah satu motor paling hemat bahan bakar berkat penanaman teknologi terbarunya. Sedangkan untuk urusan mesin, Suzuki telah menyematkannya dengan mesin berkapasitas 113 CC. Semantara untuk harganya, Suzuki Nex FI tergolong motor matic yang paling murah yakni hanya dibandrol sekitar Rp 13.600.000 saja.

Yamaha Mio M3 125

yamaha-mio-m3-125

Selanjutnya ada Yamaha Mio M3 125 yang juga menempatkan dirinya ke dalam salah satu kategori motor matic paling murah saat ini. Motor besutan Yamaha satu ini hadir dengan berbekal desain sangat elegan yang cocok dengan style anak muda jaman sekarang. Jadi, anda bisa tampil gaya dan keren saat menunggangi motor satu ini. Selain itu, pada urusan mesin motor Yamaha satu ini sudah disematkan dengan teknologi Blu Core yang dikombinasikan dengan mesin kubikasi 125 CC serta dengan sistem bahan bakar Fuel Injection. Sedangkan untuk harganya, Yamaha Mio M3 125 dibandrol seharga Rp 14.550.000.

All New Honda BeAt eSP

all-new-honda-beat-esp

Tak ingin kalah dengan pabrikan motor lainnya, Honda juga menempatkan salah satu motor besutannya pada kategori motor matic paling murah dengan performa terbaik ini. Untuk segi desain, Motor satu ini memang sangat elegan dan unik. Selain itu, Motor Honda ini juga dikalim sangat irit bahan bakar berkat penyematan PGM-FI didalamnya. Sedangkan untuk harganya sendiri, Motor besutan satu ini dengan harga sekitar Rp 14.350.000 – Rp 15.050.000 saja.

Yamaha Soul GT 125

yamaha-soul-gt-125

Dan motor matic paling murah dengan performa terbaik yang terakhir yaitu Yamaha Soul GT 125. Motor besutan Yamaha satu ini hadir dengan desain yang sangat menawan dengan segala lekukan motifnya yang tampak sangat kekinian banget. Pada bagian depannya juga dibekali dengan lampu LED yang menjamin kehematan dalam penggunaan daya listrik pada aki, karena lampu LED tersebut diklaim tidak akan banyak memakan energi.

Sedangkan untuk harganya, Yamaha menawarkannya dengan harga cukup terjangkau yakni sekitar Rp 15.650.000 saja.

Demikian tadi daftar motor matic paling murah terbaru 2019 yang bisa jadi pilihan motor terbaik anda. Semoga informasi diatas bermanfaat.

6 Cara Mengatasi Android Error dan Melambat

Cara Mengatasi Android Error – HP android merupakan salah satu produk elektronik yang paling banyak diminati saat ini. Terbukti, semakin banyaknya ditemukan para pengguna HP andrlid disekitar kita. Bahkan, tidak hanya kalangan menengah keatas saja yang menggunakan HP android untuk alat komunikasi dan hiburannya, melainkan juga segmen menengah juga sudah banyak yang memiliki HP android canggih ini. Hal ini dikarenakan sudah banyak sekali vendor HP android yang menghadirkan HP android low-end yang memang dikhususkan untuk kalangan ini.

Namun, dibalik kecanggihan yang dimilikinya, HP android juga memiliki satu kekurangan yakni sering terjadinya error. HP android yang mengalami error ini biasanya juga disertai dengan melambatnya performa kinerja HP saat menjalankan aktifitas. Hal tersebut tentu sering membuat kita para pengguna kesal. Untuk itu, lewat artikel ini akan kami bagikan cara mengatasi android error dan melambat yang bisa anda terapkan. Dengan cara yang kami berikan ini, dipastikan HP android anda akan membaik dan bisa kembali normal seperti sedia kala.

Cara Mengatasi Android Error dan Melambat

Cara Mengatasi Android Error

Untuk penyebab dari masalah HP android Error dan melambat ini sebenarnya cukup beragam. Bisa karena terlalu banyaknya aplikasi sehingga HP android tidak mampu menopangnya, terjadinya corrupt pada aplikasi dan sistem, atau yang lain sebagainya. Untuk itu, penting sekali menerapkan car mengatasi android error yang akan kami bahas dibawah ini.

1. Hindari menjalankan banyak aplikasi dalam waktu bersamaan

Cara mengatasi android yang error dan melambat yang pertama adalah dengan tidak menjalankan banyak aplikasi dalam waktu yang bersamaan. Menjalankan berbagai aplikasi dalam waktu bersamaan memang sering membuat kinerja HP menjadi lambat dan bahkan tak jarang terjadi error. Ini karena kapasitas processor pada HP android tidak mampu menampung aktifitas berat tersebut, sehingga akan menjadikan HP error dan nge-lag.

2. Hapus cache

Memori cache sendiri merupakan tempat penyimpanan sementara aktifitas aplikasi yang sedang dijalankan. Hal ini biasanya akan memakan ruang memori internal HP. Dan yang demikian jika ruang memori internal penuh, maka yang terjadi adalah error pada HP android dan kinerjanya juga akan melambat. Untuk itu, penting sekali menghapus cache aplikasi ini secara rutin.

3. Tutup aplikasi yang tidak digunakan

Kebanyakan pengguna biasanya akan langsung keluar dari suatu aplikasi dengan cara menekan tombol Home. Ini mereka lakukan untuk mempercepat keluar dari aplikasi tersebut. Namun, pada kenyataannya aplikasi tersebut tidak sepenuhnya keluar, melainkan masih berjalan di latar belakang. Untuk itu, anda bisa menghentikan aplikasi ini agar HP android error dan kinerja melambat tidak anda alami.

4. Restart HP android anda

Salah satu cara mengatasi android yang error paling muda bisa anda lakukan adalah merestartnya. Cara ini memang terbilang simple, namun untuk efeknya sangat bisa dirasakan saat HP android kembali dijalankan.

5. Update sistem Firmware secara rutin

Sistem operasi khususnya Android memang sudah biasa mengalami error, ini dikarenakan memang tidak ada yang namanya sistem operasi yang sempurna di dunia ini. Hal tersebut memang wajar terjadi. Nah, untuk cara mengatasi android error ini, anda bisa melakukan update firmware ke versi yang terbaru. Untuk cara melakukannya, anda bisa masuk ke menu Pengaturan >> pilih tentang ponsel >> perbarui sistem >> Instal update firmwarw terbaru.

6. Melakukan reset ulang smartphone android

Cara mengatasi android error dan melambat yang terakhir adalah dengan melakukan yang namanya reset ulang smartphone android. Disini anda bisa langsung masuk ke Pengaturan >> kemudian pilih Buat cadangan & setel ulang >> lalu pilih kembalikan ke setelan pabrik. Dengan begitu, maka HP android anda akan kembali seperti baru pertama kali membelinya.

Demikian tadi cara mengatasi android error dan melambat yang bisa anda terapkan pada HP android anda. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat.

Cara Mengatasi Android Enkripsi Gagal

Cara Mengatasi Android Enkripsi Gagal – Sebagai salah satu produk teknologi, smartphone saat ini memang sangat mendominasi jika dibanding dengan produk teknologi lainnya. Keberadaan smartphone saat ini memang sangat memermudah manusia, mulai dari untuk komunikasi, mencari informasi dengan cepat di internet, hingga smartphone sebagai sarana bisnis. Banyak sekali keuntungan yang bisa kita dapatkan dengan adanya smartphone ini. Namun, ditangan orang yang tak bijak, smartphone bisa saja digunakan untuk hal-hal yang negatif, seperti penipuan, alat komunikasi untuk kebutuhan terorisme, dan lain sebagainya.

Smartphone saat ini memang tak hanya bisa dimiliki oleh kalangan menengah keatas saja, masyarakat kecil sekalipun sudah bisa mendapatkan yang namanya smartphone ini. Ini karena sudah banyak smartphone yang menghadirkan HP murah dengan spesifikasi dan performa yang tak kalah handalnya. Namun, tak bisa dipungkiri juga smartphone murah ini kerap mendatangkan berbagai masalah, salah satunya adalah munculnya pesan Enkripsi gagal ini. Bagi anda yang juga mengalaminya pada smartphone android, berikut ini kami punya cara penanganannya untuk anda. Dibawah sudah kami rangkumkan cara mengatasi android enkripsi gagal yang bisa anda terapkan.

Cara Mengatasi Android Enkripsi Gagal

Cara Mengatasi Android Enkripsi Gagal

Bagi beberapa orang yang masih terbilang awam atau lebih tepatnya gaptek, masalah android enkripsi gagal ini pasti akan dianggap sebagai masalah yang serius dan sulit diperbaiki sendiri. Namun pada kenyataanya, masalah tersebut bukanlah hal yang serius. Anda yang masih awam pun bisa mengatasinya sendiri dengan menerapkan cara mengatasi android enkripsi gagal yang akan kami bahas berikut ini.

1. Merestart ulang smartphone

Cara mengatasi android enkripsi gagal yang pertama adalah dengan melakukan restart ulang pada smartphone anda. Dengan restart maka smartphone akan mencoba ulang mengenkripsi smasrtphone anda. Timbulnya masalah satu ini pada smartphone adalah karena sistem tidak bisa meng-enkripsi smartphone sehingga tidak dapat mengakses data yang ada pada smartphone.

2. Reset phone

Jika memang cara restart ulang smartphone tidak cukup ampuh untuk mengatasi masalah enkripsi gagal ini, langkah selanjutnya yang bisa anda terapkan adalah dengan mereset data smartphone kita atau lebih tepatnya menghapus cache smartphone. Untuk cara melakukannya adalah dengan terlebih dahulu masuk ke menu recovery mode. Sementara untuk cara masuk kerecovery mode adalah matikan terlebih dahulu smartphone android, lalu tekan secara bersamaan tombol Power, tombol Home, dan volume Up (setiap tipe smartphone biasanya berbeda-beda). Tekan ketiga tombol tersebut selama beberapa detik sampai menghasilkan getar.

Setelah masuk ke recovery mode, langkah selanjutnya adalah dengan mengarahkan ke pilihan “Wipe Data Cache”, lalu Ok/Yes. Tunggu sampai prosesnya selesai dan lakukan reboot smartphone android.

3. Factory reset

Apa cara hapus cache masih belum berhasil? Jika iya, maka langkah lain untuk mengatasi android enkripsi gagal ini adalah dengan melakukan factory reset. Untuk caranya masih sama dengan diatas yaitu pertama-tama masuk ke menu recovery mode. Setelah itu, arahkan ke pilihan “Wipe Data Factory Reset” dan tunggulah sampai prosesnya selsai. Selanjutnya lakukan reboot smartphone android.

4. Hard Reset Phone (Flashing)

Telah melakukan kesemua cara diatas, namun tetap saja muncul pesan enkripsi gagal. Langkah terakhir yang bisa anda lakukan untuk cara mengatasi android enkripsi gagal ini adalah dengan melakukan Hard Reset Phone atau yang biasa disebut dengan flashing smartphone. Dengan melakukan flashing, itu artinya anda mengembalikan smartphone android ke settingan semula pabrik. Dan ini akan membuat data pada smartphone terhapus secara total, termasuk aplikasi dan game yang sudah terinstall.

Demikian tadi cara mengatasi android enkripsi gagal yang bisa kami bagikan untuk anda. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat.

Cara Mengatasi Android Encryption Unsuccesfull

Cara Mengatasi Android Encryption Unsuccesfull – Kesal memang jika HP android kesayangan mengalami masalah. Ditambah lagi jika kita tidak tahu bagaimana cara untuk memperbaikinya. Selain memiliki banyak kecanggihan yang bisa kita niktmati pada smartphone android, namun tak bisa dipungkiri bahwa terdapat banyak masalah juga yang sering kita dapati pada smartphone android kita. Dan salah satu masalah pada smartphone android yang sering dialami pengguna, khususnya pengguna android Entry-Level adalah Encryption Unsuccesfull atau Enkripsi gagal ini.

Pesan error ini biasanya muncul beberapa saat ketika kita akan menghidupkan HP android kita. Pesan tersebut muncul karena sistem android tidak dapat mengekripsi telephone android kita, sehingga tidak bisa mengakses data yang ada pada smartphone. Nah, apakah saat ini anda juga mengalami hal yang demikian? Jika memang iya, anda tak perlu khawatir karena dibawah ini kami sudah punya cara memperbaikinya untuk anda. Berikut cara mengatasi android Encryption Unsuccesfull yang bisa anda terapkan.

Cara Mengatasi Android Encryption Unsuccesfull

Cara Mengatasi Android Encryption Unsuccesfull

Bagi orang awam mungkin untuk mengatasi masalah ini cukup sulit, bahkan ada yang menyangka kalau HP androidnya tersebut sudah rusak. Jika smartphone android mengalami masalah ini, anda tak perlu terburu-buru untuk membawanya ke tukang sercie HP. Karena selain akan menambah biaya, juga cara untuk mengatasi android Encryption Unsuccesfull ini cukup mudah dilakukan bahkan untuk anda yang masih awam sekalipun. Berikut langkah-langkahnya :

1. Melakukan Restart Ulang

Cara mengatasi android Encryption Unsuccesfull atau Enkripsi gagal yang pertama, anda bisa melakukan restar ulang pada HP adroid anda. Dengan restart, maka HP android akan kembali mencoba untuk mengenkripsi ulang smartphone android.

2. Melakukan Reset Phone

Jika memang restart tidak cukup ampuh untuk mengatasi android Encryption Unsuccesfull pada HP anda, maka langkah selanjutnya adalah dengan melakukan reset phone. Untuk melakukanya caranya sangat mudah. Silahkan anda matikan HP android anda, lalu masuk ke menu recovery mode dengan cara menekan tombol Power, tombol Home, dan Volume Up secara bersamaan selama beberapa detik. Setelah masuk ke menu recovery mode, silahkan anda pilih saja “Wipe data cache”. Tunggu sampai prosesnya selesai, setelah itu smartphone akan melakukan reeboot secara otomatis.

3. Melakukan Factory Reset

Cara mengatasi android Encryption Unsuccesfull selanjutnya yang bisa anda lakukan adalah dengan factoru reset. Untuk caranya sangat gampang sekali. Silahkan anda masuk ke menu recovery mode seperti cara yang kami sebutkan sebelumnya. Setelah itu, anda pilih “Wipe data factory reset” dan tunggu prosesnya sampai selesai.

4. Melakukan Flashing Total Firmware

Jika memang cara mengatasi android Encryption Unsuccesfull diatas masih belum ampuh mengatasi masalah pada HP android anda tersebut, maka langkah terkahir adalah dengan melakukan flashing total pada Firmware smartphone anda. Dengan cara ini bisa dipastikan masalah Encryption Unsuccesfull atau enkripsi gagal pada HP android anda akan segera teratasi. Untuk cara flashing smartphone, anda bisa mencarinya di page sebelumnya pada halaman Website kami ini. Silahkan ketik keyword “Flash HP Android” di kotak pencarian pada Sidebar Website ini.

Demikian tadi cara mengatasi android Encryption Unsuccesfull yang coba anda terapkan pada HP android anda yang mengalami error. Dengan begitu, maka HP android akan kembali normal dan bisa digunakan seperti sedia kala. Semoga informasi yang kami bagikan ini bermanfaat untuk anda semua.

Cara Mengatasi Android eMMC yang Rusak

Cara Mengatasi Android eMMC – Saat ini perkembangan teknologi terbilang berjalan sangat cepat. Sudah banyak sekali ditemukan smartphone canggih di pasaran mobile, mulai dari yang harganya murah hingga yang mahal sekalipun. Smartphone android memang selalu memberikan kemudahan bagi setiap penggunanya dalam melakukan sesuatu. Namun, dibalik semua keunggulan tersebut ternyata masih saja ada beberapa masalah yang kerap didalami oleh sebuah smartphone. Salah satunya adalah terjadinhya kerusakan pada eMMC-nya.

Jika berbicara tentang eMMC, ini adalah salah satu komponen dalam smartphone yang paling mudah mengalami kerusakan. Selain itu, untuk masalah kerusakan yang terjadi pada eMMC ini terbilang paling sulit untuk diatasi. Masalah kerusakan pada eMMC ini memang disebabkan oleh banyak faktor. Salah satunya adalah saat kita sering melakukan pengisian dan penghapusan file, video, dan gambar pada smartphone.

Jika memang saat ini anda mengalami masalah kerusakan eMMC pada smartphone, anda jangan bingung dulu karena dibawah ini kami punya solusinya untuk anda. Berikut kami bagikan cara mengatasi android eMMC yang rusak kepada anda.

Cara Mengtasi Android eMMC yang Rusak

Cara Mengatasi Android eMMC

Sebelum kita melanjutkan ke informasi cara mengatasi android eMMC yang rusak, alangkah lebih baiknya kita mengetahui ciri – ciri yang memang menandakan eMMC smartphone anda mengalami kerusakan. Berikut beberapa cirinya yang perlu anda tahu :

  • Gagal saat akan melakukan Upgrade
  • Sering muncul pesan error “Sayangnya Aplikasi Berhenti” saat sedang menjalankan aktifitas tertentu
  • BROM ERROR : S_DL_PMT_ERR_NO_SPACE (5069)
  • Terjadi kegagalan saat melakukan Wipe atau Factory reset
  • Gagal saat melakukan Flashing HP
  • Selalu mengalami kegagalan saat menginstall aplikasi
  • Sering terjadi Hang meskipun menggunakan OS Official

Jika memang smartphone anda mengalami dan muncul ciri-ciri diatas, maka bisa dipastikan eMMC smartphone android anda mengalami kerusakan. Biasanya untuk lebih efektif cara mengatasi masalah ini dan terbilang cukup mudah serta tidak ribet adalah dengan melakukan penggantian pada eMMC nya. Namun, sebelum melakukan langkah tersebut, sebaiknya melakukan langkah – langkah ringan saja untuk mengatasi hal ersebut. Berikut langkah – langkah yang perlu anda lakukan :

  1. Bukalah casing dari smartphone secara total
  2. Lakukan dan analisa secara kasar pada eMMC smartphone anda. Carilah apakah ada kerusakan atau tidak.
  3. Jika memang tidak ditemukan, silahkan anda menganalisanya dengan yang lebih detail menggunakan power supplay untuk memeriksa pemakaian arus listrik.
  4. Lihat juga apakah smartphone yang mengalami kerusakan pada eMMC tersebut mempunyai PIN OUTPUT atau tidak.
  5. Jika memang smartphone tersebut memiliki PIN OUTPUT, maka anda bisa melakukan JTAG untuk menghapus dan mengisi ulang OS smartphone.
  6. Namun, jika smartphone tidak memiliki PIN OUTPUT, maka cara yang bisa anda lakukan untuk mengatasi android eMMC rusak ini adalah dengan langsung melakukan DIRECT eMMC.

Setelah melakukan cara diatas, kebanyakan HP yang mengalami kerusakan pada eMMC-nya akan bisa normal kembali. Namun, jika setelah melakukan cara mengatasi android eMMC rusak yang kami bagikan diatas, tapi tetap saja tidak cukup ampuh memperbaikinya, maka langkah terakhir yang bisa anda lakukan adalah dengan mengganti eMMC-nya.

Jika anda memiliki keahlian untuk melakukan penggantian eMMC ini, maka perbaikilah sendiri. Namun, yang perlu dirhatikan saat penggantian eMMC ini adalah kehati-hatian dalam melakukannya. Karena jika tidak, bukan HP kembali normal yang anda dapatkan, melainkan malah sebaliknya.

Kami sarankan anda membawanya saja ke Service Center untuk melakukan penggantian eMMC ini. Agar kerusakan pada HP android anda bisa segera teratasi.

Demikian tadi cara mengatasi android eMMC yang rusak, bisa anda terapkan sendiri. Semoga informasi yang kami bagikan diatas bermanfaat.

Cara Mengatasi Android Download Aplikasi Sendiri

Cara Mengatasi Android Download App Sendiri – Sebagian besar dari anda pengguna smartphone android pasti pernah mengalami yang namanya smartphone yang download aplikasi sendiri. Lantas, bagaimana cara mengatasi android download apk sendiri ini?

Bagi anda yang mengalami masalah diatas, anda tak perlu terlalu bingung untuk mencari cara mengatasinya. Karena dibawah ini kami sudah merangkumkan untuk anda cara mengatasi android download aplikasi sendiri ini. Perlu anda tahu terlebih dahulu, bahawasannya masalah android download otomatis aplikasi yang ada pada Google Play Store ini bisa saja terjadi pada semua jenis dan mrek smartphone. Jadi, HP dari brand besar sekalipun layaknya Samsung pernah juga mengalami masalah satu ini. Hal ini terbukti sudah ada pengguna smartphone dari brand besar yang mengeluhkan smartphonenya download aplikasi sendiri. Untuk cara mengatasinya, silahkan anda simak tips selengkapnya dibawah ini.

Cara Mengatasi Android Download Aplikasi Sendiri

Cara Mengatasi Android Download Aplikasi Sendiri

Untuk cara mengatasi android download sendiri aplikasi ini, sangat mudah untuk anda terapkan, meskipun anda memang masih awam dalam hal teknologi. Namun, sebelum kita membahas lebih lanjut mengerai cara mengatasi android download otomatis aplikasi Play Sotre, alangkah lebih baiknya anda mengetahui terlebih dahulu beberpa penyebab masalah ini. Berikut beberapa penyebabnya :

  • Virus. Bisa dipastikan android yang sering download aplikasi sendiri ini telah terinfeksi sebuah virus. Biasanya, aplikasi yang download dan install secara otomatis ini akan tersimpan di folder SNOWFOXCR, yang mana folder tersebut dapat anda akses di Eksternal Storage >> Android >> Data >> Snowfoxcr.
  • Sering Install Aplikasi di luar Playstore. Aktifitas ini sangat memungkinkan menyebabkan masalah android sering download dan install aplikasi sendiri. Ini karena, aplikasi yang didapat dari luar Playstore akan membawa sebuah malware, dan malware tersebutlah yang menyebabkan masalah ini.
  • Tidak terinstal aplikasi Antivirus. Ini sangat penting sekali, usahakan ada tersinstall aplikasi antivirus di HP android anda.

Sebagian besar masalah ini menimpa pada smartphone yang menggunakan processor MediaTek.

Setelah mengetahui beberapa penyebab diatas, sekarang tentunya anda sudah tahu apa saja aktifitas yang harus dihindari jika masalah android download aplikasi sendiri ini tidak terulang kembali. Selanjutnya kembali kemasalah inti yakni cara mengatasi android download aplikasi sendiri, berikut ulasannya :

  1. Langkah pertama yaitu dengan cara menghapus folder SNOWFOXCR di smartphone anda. Masuk ke Eksternal Storage >> Android >> Data >> Snowfoxcr.
  2. Setelah itu, lakukan penginstalan aplikasi Antivirus dari Google Playstore. Aplikasi Antivirus yang bisa anda manfaatkan untuk mengatasi masalah ini adalah Malwarebite Anti Virus and Malware. Selai aplikasi tersebut, anda juga bisa menggunakan aplikasi Kaspersky Internet Security.
  3. Jalankan saja aplikasi antivirus tadi, maka aplikasi tersebut akan menandai aplikasi malware yang menyebabkan masalah ini. Silahkan anda hapus saja beberapa aplikasi makware yang sudah ditandai tersebut.

Selain itu, ada aplikasi tangguh lainnya yang kami rekomendasikan untuk bisa mengatasi masalah android download apk sendiri ini yakni aplikasi No Root Firewall. Instal saja aplikasi tersebut di Google Play Store lalu segera jalankan. Setelah itu, silahkan anda pilih aplikasi yang akan anda filter untuk mengakses internet. Setelah ditemukan, silahkan langsung anda blok aplikasi tersebut.

Selain cara diatas, sangat penting sekali untuk anda menginstal apapun baik aplikasi atau game hanya dari sumber terpercaya saja yakni Google Playstore. Demikian tadi cara mengatasi android download aplikasi sendiri yang bisa kami bagikan. Semoga informasinya bermanfaat untuk anda semua.