3 Tempat Wisata Di New York City Paling Hits

3 Tempat Wisata Di New York City Paling Hits

3 Tempat Wisata Di New York City Paling HitsHampir seluruh orang di dunia memiliki tujuan untuk bisa berlibur ke kota New York. Terutama untuk masyarakat kita Indonesia. New York merupakan tujuan kota liburan terfavorit saat ingin berpiknik ke luar negeri. Di kota besar New york sendiri adalah kota terpadat penduduknya di Amerika yang memiliki tempat wisata menarik yang asik. Namanya sangat terkenal, hingga banyak sekali yang menyebut New York adalah ibu kota dari Amerika.

Seperti yang diketahui, New york menyediakan tempat wisata menarik yang cukup banyak untuk menarik perhatian para wisatawan asing. Pada artikel kali ini , saya akan membahas 3 tempat wiasata di New York City yang paling terkenal dan Hits untuk wajib kamu kunjungi.

1.Liberty Island Statue

liberty-statue

(Liberty Statue Island)

Libery Island Statue, Tentu jika melihat gambar tersebut pasti sudah tidak asing lagi dengan patung tertinggi di Amerika Serikat ini. Karena patung ini sering muncul di buku-buku majalah atau pelajaran dan menjadi salah satu tempat wisata di New York City paling hits dan terkenal. Pastinya wisatawan yang berkunjung berlibur di Amerika serikat pasti tidak lupa untuk berkunjung ke tempat tersebut. Paling pas mengunjungi tempat tersebut dan menyempatkan diri untuk foto terbaik dan mengunggah foto di sosmed pribadinya.

2. Empire State Building

Empire State Building

(Empire State Building)

Empire State Building, mungkin untuk gambar kota tersebut agak sedikit asing di mata teman-teman. Tempat ini merupakan sebuah kota besar Landmark yang terdapat di New York City. Kota tersebut juga tidak kalah padat penduduk nya dibandingkan dengan Liberty Statue. Kota tersebut juga memiliki kapasitas yang padat penduduk dan sah dijadikan tempat wisata terbaik di Amerika Serikat, New York City.

3. Central Park

Central Park

(Central Park)

Central Park, Tempat wisata tersebut sangat cocok untuk bersantai dan menikmati suasana sejuknya dengan di penuhi oleh hijaunya pepohonan rindang serta rumput yang indah. Kebanyakan, para wisatawan yang sudah puas berbelanja, mereka meluangkan waktu mereka untuk bersantai sejenak di lokasi wisata tersebut dengan indahnya pemandangan-pemandangan layaknya alam lepas dengan warna hijaunya daun pepohonan yang rindang. Central Park ini juga memegang rekor taman terbesar di New York City. Yang pastinya gudangslot wisata tersebut menjadi favorit para kalangan remaja muda-mudi hingga orang dewasa.

Berikut tempat-tempat wisata terpopuler dan terhits yang harus kamu kunjungi jika berlibur ke New York, Amerika Serikat ya teman-teman. Semoga artikel tersebut bermanfaat dan menambah wawasan kamu yah. Jangan lupa membaca artikel lain menariknya di sini yah.
(http://student.blog.dinus.ac.id/adeliapranata/)