Mengetahui Beberapa Bahaya Bahan Kimia

Mengetahui Beberapa Bahaya Bahan Kimia , Klor adalah unsur alami, sebagai bagian dari garam buku bumi, sangat melimpah. Manusia telah menggunakan klorin dan paling sering digunakan untuk tujuan desinfektan.

beberapa bahan kimia

beberapa bahan kimia

Sayangnya, toksisitas potensi klorin tidak terbatas pada jamur dan jamur yang dialami bagi manusia. juga pada beberapa bahan kimia yang sangat berbahaya, untuk mendapatkan berbagai bahan kimiawi yang mengerti. Untuk mengetahui informasi terbaru dan terlengkapnya Anda bisa simak di internet.

Klorin sebagai Disinfektan
Klor dalam banyak pembersih rumah tangga, sebagai fumigan, dan, karena pertumbuhan bakteri seperti e. coli dan giardia, dan sering ditambahkan ke sistem air sebagai desinfektan.

Selanjutnya, banyak dilakukan dengan minum air keran yang diolah. Sementara desinfeksi air minum adalah langkah yang diperlukan untuk mengurangi penyakit, yang telah dikemukakan tentang kebersihan hutan, yang telah diterapkan dengan efek kesehatan yang serius, termasuk demensia pada pasien.

Klor dalam Kolam Renang
Air bersih harus dibersihkan, dengan beberapa cara, untuk mencegah kontaminasi dan pertumbuhan bakteri yang berlebihan. Metode yang paling aman, namun mungkin yang paling umum.

Apa itu klorin – racun. Cukup melarutkannya cukup lumayan untuk membunuh buih renang tetapi tidak cukup kuat untuk membunuh manusia tidak mengubah itu.

Ulasan penelitian yang tersedia

(dan ada banyak) oleh Marywood University menegaskan bahwa penampakan panjang terhadap kolam berklorin dapat menyebabkan gejala asma pada perenang. Hal ini dapat memengaruhi atlet yang sebelumnya sehat, terutama remaja. Selain itu, iritasi mata dan kulit pada perenang telah dihipotesiskan dari paparan klorin.

Tahukah Anda bahwa kolam renang dengan erosi gigi enamel? Itu tidak sering terjadi tapi New York University College of Dentistry mendaftarnya sebagai perhatian utama.

Paparan Klorin Berbahaya
Jutaan kecelakaan dan cedera terjadi setiap tahun di rumah-rumah Amerika, banyak dari mereka melibatkan paparan bahan kimia beracun seperti pemutih. Bleach dapat melepaskan gas klorin dan mengiritasi sistem pernapasan jika terhirup.

Jika Anda pernah menggunakan barang-barang buruk ini untuk membersihkan kamar mandi di ruang tertutup, Anda mungkin mengalami luka bakar. Pertimbangkan ini, klorin cukup beracun untuk menjadi senjata kimia dan dikategorikan sebagai “agen tercekik”.

Menghirup gas klorin

dapat menyebabkan kesulitan bernapas, nyeri dada, batuk, iritasi mata, detak jantung meningkat, napas cepat, dan kematian. Paparan akan menjadi pengalaman yang sangat traumatis.

Faktanya, Pusat Medis Dorn VA di Columbia, Carolina Selatan melaporkan kecelakaan tumpahan kaporit yang terjadi di Carolina Selatan pada bulan Januari 2005. Sepuluh bulan setelah kejadian, korban pemaparan masih begitu terguncang sehingga banyak melaporkan gejala PTSD berulang.

Bagaimana Mengetahui Beberapa Bahaya Bahan Kimia?

Mengurangi Eksposur Klorin
Banyak paparan klorin terjadi karena pilihan dan hanya dengan membuat pilihan baru Anda dapat membantu mengurangi risiko paparan. Jika Anda memiliki kolam renang, hindari produk klorin.

Ada metode alternatif yang dapat digunakan untuk menjaga kolam didesinfeksi, termasuk generator ion perak-tembaga dan air asin. Hindari produk pembersih rumah yang mengandung klorin. Ada alternatif alami dan organik yang tersedia. Anda bahkan dapat membuatnya sendiri .

Salah satu cara paling signifikan yang dapat Anda ambil adalah air minum atau sistem pemurnian air untuk rumah Anda. Ini akan membantu mengurangi beberapa bahan kimia sebelum air bahkan faucet.