Prestasi E-sport Indonesia

Prestasi e-sport Indonesia! Halo agan-agan semua! Kini kita bertemu lagi dalam dimensi dunia maya dimana semua informasi bertebaran dengan bebas. Seperti biasa, kami akan membawakan satu buah artikel. Kali ini kami akan membawakan sebuah artikel dengan tema e-sport.

 prestasi e-sport
prestasi e-sport

Bagi kaum milenial, e-sport tentu sudah tidak asing. Terutama dengan beredarnya kabar prestasi e-sport Indonesia yang semakin memuncak. Keadaan ini membuat banyak kaum milenial yang memiliki keinginan untuk menjadi atlet e-sport. Sebenarnya, apa itu e-sport?

Sebelum mengulas lebih lengkap mengenai prestasi e- sport Anda perlu mengenali permainan game online terbaik seperti judi online.

E-sport adalah cabang olahraga yang menggunakan jaringan elektronik yang terhubung dengan jaringan Internet. Contohnya adalah game. Mengapa game bisa dikatakan sebagi olahraga? Karena di dalam game kita bisa melatih kecepatan respon, daya pikir, dan lain sebagainya. Dengan e-sport pula kita bisa mendapatkan teman. Dengan adanya e-sport ini keinginan manusia untuk terus bermain game bisa terarahkan dengan baik. Untuk bidang e-sport sendiri juga memiliki beberapa kejuaraan dan Indonesia lah yang menjadi pemenang. Yuk, kita simak prestasi e-sport di bawah ini.

DOTA 2

InYourDream adalah salah satu tim e-sport di divisi Dota 2. Tim ini berhasil menduduki singgasama MMR di Asia Tenggara. Tim yang dimiliki oleh Muhammad Rizky ini sempat hampir menuju The International. Tetapi walaupun gagal, tim ini tetap menjadi tim yang paling ditakuti di Asia Tenggara.

PUBG Mobile

Prestasi e-sport Indonesia berikutnya adalah Luxxy dan Zuxxy adalah kembaran yang berhasil memastikan diri lolos ke PMCO Global Spring Championship.

Mobile Legends: Bang-Bang!

Salah satu atlet Mobile Legends, ONIC E-sports berhasil menjadi juara pada kejuaraan IPWC Season 4, IPWS Season 5, Dunia Games League, dan lain sebagainya.

Ok cukuplah pembahasan untuk prestasi e-sports Indonesia. Sebenarnya masih banyak lagi prestasi-prestasi lainnya, namun kami hanya bisa menampilkan sekian. Bagi kalian yang ingin menjadi atlet e-sports, pastikan kaliam terus melatih skill gaming kalian tanpa mengganggu aktivitas lain. Karena seorang gamers juga harus bisa membagi waktunya antara dunia nyata dan dunia game. Ok sampai jumpa di artikel berikutnya! Bye-bye!