rak-piring-bertingkat

Model Rak Piring Yang Sering Digunakan

Dapur merupakan tempat yang paing sibuk dirumah setiap hari, karena biasanya kita atau ibu menghabiskan waktu besarna pada hari dapur hingga hari esok kembali, Memasak makanan untuk keluarga tercinta dengan makanan nutrisi tinggi memang sebuah moment yang menyenangkan bagi ibu saat berada di dalam dapur.

Namun biasanya setelah selesai makan piring – piring dan gelas akan di cuci bersih oleh kita sendiri atau maupun oleh ibu kita, dan untuk pemilihan Rak piring yang baik dapat menjadi pilihan yang tepat untuk membantu para ibu unuk menata peralat dapur, Rak piring sendiri memang banyak jenisnya tergantung dari penempatan dan gaya dapur seperi apa yang kamu punya.

Jadi pada artikel kali ini aku akan membahas beberapa model rak piring yang biasanya sering di temukan di beberapa rumah yang mungkin teruntuk Anda yang sedang mencari informasi mengenai macam – macam rak piring ini semoga dapat membantu.

Menggunakan Rak Piring Stainless Steel

rak-piring-stainless-steel

Untuk bunda yang ingin mempunyai rak piring awet dan tahan lama menggunakan produk stainless steel pada rak piring dapat menjadi salah satu pilihan baik untuk kamu yang ingin mempunyai rak piring awet dan mempunyai jangka waktu yang sangat lama, Stainless steel juga tahan terhadap korosi jadi.

Banyak motif rak piring stainless steel yang dapat kamu miliki salah satunya adalah seperti pada gambar di atas, rak piring ini dapat menampung beberapa barang sekaligus.

Rak Piring Dalam Cabinet

rak-piring-dalam-cabinet

Biasanya jika kamu mempunya sebuah cabinet yang sudah 1 set dengan kitchen set ada tempat cabinet khusus yang di tunjukan untuk membuat rak piring khusus, rak piring model cabinet seperti ini merupakan salah satu model rak piring tertutup dan memiliki ketahan yang lama pula apa bila di buid dengan baik oleh pengrajin.

Sekali taruh biasanya pada rak piring cabinet ini dapat menampung beberapa piring dan gelas di saat bersamaan dan tipe ini sangat cocok bagi kamu orang yang tidak ingin menunjukan piring kamu saat setelah digunakan.

Rak Piring Pajangan

rak-piring-tempat-tersendiri

Desain rak piring yang satu ini merupakan salah satu rak piring yang biasanya digunakan para ibu collector piring cantik untuk di pajang sebagi hiasan dinding rak piring mereka biasnya merangkap memanjang. desain simple membuat rak piring sangat terasa gaya vintage yang coba di hadirkan di dalam ruang dapur.

Rak Piring Model Tingkat

rak-piring-bertingkat

Apa bila kamu ingin membuat rak piring yang bergaya menggunakan rak piring bertingkat seperti yang satu ini dapat menjadi pilihan untuk kamu.

Biasanya masih sama dengan menggunakan bahan stainless steel bergaya ini dapat memuat beberapa barang sekali banyak dalam satu rak piring, Karena beberapa tempat dapat di manfaatkan hingga ke samping dapat digunakan untuk menaruh sebuah gelas.

Manfaatkan Space Cabinet Unuk Membuat Rak Piring

rak-piring-di-atas-sink

Kamu dapat memanfaatkan space yang berada di atas cabinet sink sebagai tempat untuk menaruh piring – piring di rumah kamu, cara ini sangat efektif apa bila kamu membuild kitchen set dengan custom tersendiri,

Cara ini dapat menjadi pilihan yang efektif yang dapat kamu pilih. apa bila kamu tidak ingin menggunakan space cabinet untuk menaruh rak piring duduk.

Nah itu dia bunda beberapa model rak piring yang ada di rumah pada artikel kali ini semoga dapat bermanfaat walaupun tidak semua aku bahas secara lengkap semoga sudah mendapatkan sedikit gambaran tentang rak piring.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *