Faktor Keamanan Suzuki Ertiga

Faktor keamanan pada mobil tidak jarang menjadi salah satu bahan pertimbangan utama bagi pembeli untuk memiliki sebuah mobil idaman keluarga. Tentu saja fitur keamanan yang mumpuni dapat menjamin pengendara dan juga penumpang lebih aman ketika berkendara. Faktor resiko kecelakaan dapat diminimalisir dengan menggunakan fitur keamanan yang mumpuni pada sebuah mobil. Salah satunya juga ada pada new suzuki ertiga yang membekali dirinya dengan kemampuan fitur keamanan yang dapat diandalkan. Resiko kecelakaan saat perjalanan memang tidak dapat dihindarkan oleh siapapun. Namun setidaknya ertiga mampu meminimalisir adanya luka maupun cedera akibat kecelakaan saat berkendara. Resiko yang memang tidak dapat dihindari setidaknya dapat diminimalisir dengan fitur keamanan yang diberikan pada sebuah mobil.

1

New suzuki ertiga dibekali dengan fitur keamanan yang cukup lengkap. Salah satunya adalah double airbag pada bagian dalamnya guna menyelamatkan pengendara dan penumpang dari kemungkinan terjadinya benturan. Fitur ini memang sebenarnya sudah cukup lama dan menjadi andalan ertiga. Namun ada yang berbeda dari airbag yang digunakan pada versi terbaru ertiga. Yaitu kemampuan airbag untuk membuat penumpang dan pengendara dapat terhindar dari benturan yang cukup keras.  Bukan hanya airbag saja yang menjadi andalan yakni ada fitur side impact beam yang menjadi standart tertinggi fitur keamanan yang harus ada pada mobil guna meminimalisir benturan.

Suzuki new ertiga menempatkan airbag pada bagian dashboard dan juga pada stearing wheel yang menyelamatkan pengendara dan juga penumpang saat terjadi kecelakaan. Faktor kenyamanan menjadi salah satu hal yang menjadi fokus utama dari suzuki. Bagi Anda yang memiliki anak kecil, ada pengaman khusus untuk anak-anak yang membuat bayi Anda tetap selamat ketika berkendara. Saat terjadi kecelakaan, pintu akan otomatis  tidak terkunci dan membuat pengendaranya dan penumpangbisa segera keluar menyelamatkan diri dan mencari bantuan keselamatan. Setiap penumpang dibekali dengan seat belt yang membuat penumpang dan pengendara dapat berkendara dengan aman. Pada bagian belakang ada kunci khusus yang membuat anak-anak tidak bisa membuka pintu saat sedang berkendara. Fitur keselamatan dari penumpang dan pengendara dibekalkan lengkap untuk Anda supaya lebih nyaman dan tenang.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *