Aplikasi terbaik untuk instagram

ada beberapa aplikasi di instagram yang menjadikan postingan kamu tampil lebih berpotensi dan menarik untuk memikat banyak orang di akun ig itu sendiri. berikut ini beberapa aplikasi foto instagram yang perlu kamu ketahui! berikut ini alaah beberapa aplikasi terbaik selain dari instagram dan mungkin dapat membantu anda menambah auto followers instagram dengan cepat dan mudah.

  1. vsco cam

merupakan aplikasi untuk edit foto yang sempat populer bagi para fotografer mobile tentunya sebelum instagram melengkapi filter dan juga tweaking foto. walaupun begitu, vsco cam ini menawarkan beragam pilihan filter secara gratis dimana rata-rata bisa memberikan kesan yang professional untuk hasil jepretan yang kita ambil. jika dirasa masih belum puas, maka kamu pun dapat membeli sejumlah filter yang lainnya sesuai keinginan. adapun aplikasi vscocam ini tersedia bagi android maupun ios.

  1. hyperlapse

hyperlapse merupakan teknik foto dari berbagai macam frame foto untuk dijadikan sebuah video. sosial media instagram itu sendiri mengusung aplikasi dengan istilah yang sama seperti teknik fotografi yang satu ini. bagi kamu yang memiliki keinginan untuk membuat video memakai hyperlapse, terdapat beberapa tips sederana. tips pertama, teknik foto instagram ini akan berhasil sesuai akurasi. untuk itu, kamu harus memperhitungkan prediksi dari durasi video untuk kamu buat. sepertii misalnya, untuk video selama 6 detik beserta 30 frame tiap detik (fps), dengan begitu kamu mesti mempunyai paling tidak sebanyak 30 frame yang dikalikan dengan 6 detik, hal tersebut berarti ada minimal sebanyak 180 frame. hal yang perlu kamu ketahui bahwa durasi video untuk kamu buat di akun instagram sendiri pun terbatas. selain itu, perhatikan pula titik fokus, sesudah kamu menemukannya pada video yang hendak dibuat, maka harus memastikan jaraknya tak berubah.

  1. layout

konsep teknik foto instagram ini bisa dikatakan sederhana, yakni membuat sebuah kolase foto. sebenarnya instagram sendiri telah cukup banyak memiliki aplikasi sejenis dengan layanan yang serupa, sebelum meluncurkan aplikasi layout ini, seperti photogrid. dimana layout juga membuat kolase berdasarkan dari sejumlah foto yang telah dimasukkan pada aplikasi. adapun sejumlah efek sendiri dapat ditambahkan misalnya mirror berfungsi membalik foto atau gambar dari arah kanan ke arah kiri maupun dari arah atas menuju ke bawah. teknik foto ini sangat cocok bagi kamu yang gemar memotret pakaian, mainan atau makanan. ketika membuat kolase ini, kamu harus memastikan bahwa kamu telah memasukkan bagian yang paling menarik pada objek foto. contohnya pada gambar atau foto makanan, maka kamu bisa mencari bagian objek yang sangat menggugah selera. maka sisanya dapat digunakan pada foto detail yang lainnya. kini layout sendiri baru tersedia pada ios.

  1. picsart

baru-baru ini memang sempat muncul sebuah hashtag #instagraminhand pada kalangan pengguna akun sosmed. bagi kamu yang masih belum mengetahuinya, hal tersebut merupakan fenomena yang memunculkan instagram tepat di tangan kita dengan transparan dan bisa dibilang tanpa adanya perangkat smartphone, kamu dapat memanfaatkan aplikasi picsart secara gratis pada android dan ios. sebelumnya pastikan kamu telah mempunyai foto tangan dengan posisi sekilas mirip ketika menggenggam handphone. kamu bisa memakai fitur multiply yang menjadikan screen capture pun lebih transparan. sesudah itu, cukup dengan mengatur posisi dari screen capture pada instagram lalu menyesuaikan posisinya supaya tak terlihat aneh.

  1. snapseef

aplikasi besutan dari google ini mempunyai banyak fitur untuk editing secara professional. contohnya saja fitur mempertajam fokus pada gambar, hingga menghilangkan objek tertentu pada foto. adapun pembaruan pada aplikasi ini masih baru dirilis pada platform ios.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *