Berapakah Harga Mobil Ertiga Untuk Versi Second?

Bagi sebagian orang, mempunyai mobil adalah impian yang harus diwujudkan. Namun terkadang impian tersebut terkendala dengan terbatasnya budget yang dimiliki. Solusi dari permasalahan ini sangatlah mudah yaitu membeli mobil second yang saat ini banyak sekali dealer yang memperjual-belikan mobil second atau bekas. Saat ini, Suzuki ertiga sedang menjadi primadona baik versi baru atau bekasnya. Untuk harga mobil ertiga yang sudah bekas tentunya dibanderol cukup murah daripada versi barunya namun masih mempunyai performa dan tampilan yang cukup bagus.

Harga mobil ertiga versi second untuk beragam varian

Untuk standard harga mobil ertiga tentunya berbeda dari satu kota dengan kota yang lain termasuk untuk harga versi second. Jika anda ingin membeli mobil Suzuki Ertiga bekas, sebaiknya anda mencari referensi tentang harga mobil ertiga. Selain lokasi yang membedakan patokan harga, tahun keluarannya biasanya juga mempengaruhi. Dalam artikel ini, harga yang akan dibahas adalah untuk mobil Suzuki Ertiga yang dikeluarkan sepanjang tahun 2012 sampai 2013.

Harga pasaran mobil ertiga untuk versi second

Jika dibandingkan dengan harganya dalam kondisi baru, harga pasaran mobil ertiga bekas cukup jauh. Untuk Ertiga yang dikelurkan tahun 2012, harga mobil ertiga berkisar mulai dari 130 hingga 160 jutaan. Untuk harga Ertiga tipe GA M/T berkisar mulai 130 jutaan. Sedangkan untuk tipe GL A/T adalah 155 jutaan. Tipe GL M/T berkisar 150 jutaan, GX A/T 160jutaan, dan GX M/T sekitar 155 jutaan.

Sedangkan untuk mobil Suzuki Ertiga yang dikeluarkan tahun 2013, harga mobil ertiga untuk versi second berkisar mulai dari 135 hingga 165 jutaan. Tipe GA M/T dibanderol mulai dari 135 jutaan sedangkan GL A/T 160 jutaan sedangkan untuk GL M/T sekitar 155 jutaan. Untuk tipe GX A/T, harga berkisar mulai dari 165 jutaan dan GX M/T sekitar 160 jutaan. Kisaran harga tersebut merupakan standard harga pasaran dengan kondisi mobil yang masih tergolong baik dan fitur-fiturnya juga masih berfungsi secara normal. Kondisi tersebut meliputi kondisi bodi, mesin, cat, jok/kursi, kaki-kaki, dan lain-lain. Sedangkan untuk perangkat meliputi air bag, sistem pengereman, immobilizer, dan lainnya.

Deskripsi: harga mobil ertiga untuk versi second yang dikeluarkan tahun 2012 hingga 2013 untuk berbagai tipe bervariasi mulai dari 130 jutaan hingga 165 jutaan.

Info harga dan promo mobil suzuki terbaru hubungi

Anto Suzuki (0813-8250-0890)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *