Cari Tau Bocoran Spesifikasi Dari Smartphone Terbaru Dari Oppo, Seri A91 2020

Tahun ini brand ternama Oppo kembali menjual smarpthone terbarunya. Hadir dengan nama Oppo A91, pabrikan ini secara langsung menjual smartphone ini. Tak heran banyak yang terkejut dengan hal ini meskipun baru dijual pada bagian atau negara Cina saja.

Spesifikasi Oppo A91 memang sangat menarik jika di lihat dari semua sisi. Sektor layar smartphone 4 jutaan ini sudah memakai panel Amoled, selain itu HP ini juga akan mengadopsi 4 kamera di bagian belakang. Lalu untuk perfoma sendiri akan menggunakan jenis chipset mediatek Helio P70.

Oppo A91 bakalan dibuat sebagai nama baru di harga 4 Jutaan yang layak untuk di pertimbangkan untuk kalian yang ingin membeli smartphone. Hp ini nantinya akan dibekali dengan desain yang memang terbilang sangat mainstream. Di bagian belakang terlihat memakai finishing bahan yang menjadikannya terasa seperti kaca.

Sektor lain yang sangat memikat terdapat pada bagian depan. Dimana Oppo A91 Akan memakai desain layar dengan notch berdesain water drop. Meskipun tidak terdapat masalah desangan desain layar dan juga bagian belakang namun banyak orang cukup menyayangkan mengingat desainnya tampak hampir sama dengan beberapa HP lain di harga yang bahkan lebih terjangkau.

Dengan memakai layar dengan panel Super Amoled seluas 6.4 inchi. Dengan hadirnya layar yang lebar serta juga panel super amoled jelas akan membuat pengguna merasa nyaman memakai smartphone ini. Buat kalian yang gemar gaming serta menonton Video maka Oppo A91 merupakan salah satu pilihan yang terbaik.

Bahkan dengan aspek rasio layar yang hingga 20:9 membuatnya memiliki fealing angel yang sempurna. Kelebihan Oppo A91 yang berani mengusung layar Amoled dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2400 pixels patut memperoleh pujian. Selain itu hp ini juga akan memiliki kerapatan Pixel sampai -411 ppi dengan kata lain perfoma layar yang di hasilkan akan sangat keren.

Sektor perfoma menjadi salah satu hal yang sangat pantas untuk di bahas secara lebih dalam. Seperti kebanyakan HP oppo, A91 juga akan memakai chipset Mediatek MT6771V Helio P70 Dengan fabrikasi 12 Nano meter. Perfomannya yang gahar itu akan di sempurnakan dengan disematkannya CPU Octa core serta juga adanya GPU Mali-G72 MP3 sebagai pengatur grafisnya.

Dengan gabungan ini rasanya tidak salah jika mengklaim Oppo A91 nantinya akan memakai RAM 8 GB dengan memori internal 128 GB. Dimana dengan kapasitas RAM yang super besar itu tentu saja akan menjadikannya menjadi salah satu smartphone murah dengan RAM besar yang sangat rekomended untuk kalian beli.

Kelebihan Oppo A91 sangat tampak pada bagian kamera, dimana di bagian belakang smartphone ini akan menggunakan 4 kamera. Ke empat kamera ini punya susunan 48 MP lensa utama, 8 MP Ultrawide, 2 MP macro Camera serta 2 Mp depth sensor.

Hasil jepretan kamera ini jelas akan sangat memukau kalianjuga akan diberikan beberapa pilihan opsi fotografi yang menarik. Kamera belakang Oppo A91 juga dapat merekam Video dengan resolusi 4K. Sedangkan untuk kamera depan sendiri Oppo A91 akan disematkan dengan kamera depan dengan lensa wide 16 MP. Selain dapat mengambil moment foto selfi yang memikat smartphone ini juga mampu merekam video dengan kamera depan hingga pada resolusi Full HD.

Hal yang sangat mengejutkan akan ada di sektor baterai. Dimana Oppo akan melengkapi HP nya dengan baterai dengan kapasitas unik 4.025 mAh. Yang paling spesial jelas dengan adanya fitur pengisian cepat VOOC Flash Charge 4.0. Dimana kampuspoker.net dengan adanya fitur ini akan membuat smartphone ini memiliki kemampuan mengisi daya dari 0% hingga pada 50% hanya membutuhkan waktu 30 menit saja.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *