Hotman Paris Tanya Harga Baju, Inul Tersipu Malu

Berita Terkini Artis Inul Daratista yang diberikan pertanyaan oleh pengacara Hotman Paris dan menurut pemberitaan Inul Daratista yang merupakan penyanyi dangdut kondang ternama di Indonesia ini beliau di dipastikan akan menghadiri sebuah acara sebagai bintang tamu talkshow yang merujuk pada salah satu Pengacara ternama di Indonesia yakni Hotman Paris pada malam ini Selasa, 23 Januari 2018.

Dalam acara ini juga akan dihadiri asisten Pengacara kondang tersebut dan Hotman Paris yang akan menyebutkan tentang Perjalanan Sang Ratu Ngebor namun kemudian banyak pertanyaan nanti yang akan dilontarkan oleh sang pengacara tersebut secara terbuka tentang kehidupan sang pendangdut asli Jawa Timur ini.

Seperti tentang ciri khas keseksian Inul Daratista yang banyak sekali dicintai oleh para penikmat dangdut baik muda maupun kaum tua namun cara pemilihan baju yang sesuai juga sangat penting dalam karakter dan busana beraneka ragam yang pernah ia kenakan.

Pengacara Kondang termahal ini yang sering mendapat julukan pengacara 30 M dan sebagai tuan rumah dalam acara tersebut dia juga akan mempersiapkan berbagai pertanyaan menarik tentang Inul Daratista.

Dia juga ingin mengetahui seberapa mahal baju yang dikenakan oleh sang pendangdut Inul Daratista tiap kali ingin melakukan pentas panggungnya sehingga terkesan seksi untuk dilihat para penikmat dangdut menurut ungkapan keterangan akun instagram Hotman Paris Show

Sindiran itu tidak mempengaruhi komentar Inul Daratista pada akun media sosial miliknya dan beliau tidak menjelaskan keterangan secara terperinci mengenai kostum panggung yang kerap kali ia pakai di panggung tersebut. Inul Daratista hanya tersipu malu dengan komentar sang pengacara tersebut namun ibu dari satu orang anak ini mengaku akan memberikan semua jawaban diacara talkshow Hotman Paris Show.

Inul Daratista hanya mengomentari sedikit dengan gayanya yang sederhana serta inul berkata kalau bajunya hanya dibeli di Pasar Tanah Abang dan pengacara Hotman Paris tak ingin mempercayainya ia pun akan berusaha membongkar kehidupan inul daratista yang tidak banyak diketahui banyak orangĀ  termasuk pada malam nanti.

Seperti yang diketahui banyak kalangan masyarakat bahwa Inul Daratista adalah penyanyi dangdut yang selalu berusaha berpenampilan glamor walau dirinya berasal dari keluarga yang biasa saja namun kariernya yang gemilang dalam setiap perjalanan kehidupannya membuat dirinya bisa memenuhi kebutuhan hidupnya.

Belum lama ini artis yang sedang naik daun ini memamerkan sebuah pesawat jet yang katanya adalah miliknya pribadi serta banyak sekali komentar dari para netizen pun mengalir menghampirinya.

Komentar itu ada beragam jenisnya ada yang bisa positif sepeti pujian-pujian tentang dirinya dan ada pula komentar yang negatif namun hal tersebut tidak menjadi beban atas dirinya kemudian beliau berkata semoga komentar para netizen diterimanya dengan lapang dan hati yang terbuka.

Hidup serba mewah di usianya yang sekarang merupakan bentuk kerja kerasnya saat sekarang ini sebab Inul Daratista banyak mengalami pasang surut dalam hidupnya maka tak heran apapun ia bisa beli dan dikenakan.

Baginya siapa yang menanam maka disitulah akan menuai dan inul pun menikah pada usia yang cukup muda saat itu dan inulpun mengaku cukup kesulitan dalam finansial waktu dulu sehingga membuat kesuciannya terancam saat itu.

Istri dari Adam Suseno itu pun tak malu mengungkap kehidupan pribadinya inul hanya menyampaikan sekilas dari kehidupannya namun diacara malam nanti yakni acara yang dibawa langsung oleh Hotman Paris ini beserta Lolita asistennya akan mengungkap segala perjalanan hidup dan karier Inul Daratista secara lebih detail sehingga para penggemar Inul pun tau apa saja yang menjadi kekurangan dan kelebihan sang idolanya.

Acara tersebut akan disiarkan pukul 22.00 WIB yang bersumber langsung pada peran utamanya yaitu Inul Daratista dan berharap acara ini dapat menginspirasi khususnya bagi pecinta yang memiliki julukan khas Goyang Ngebor ini.

berita terbaru terkini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *