Ide Interior Kamar Tidur Minimalis Anak Laki-Laki

Seorang anak yang aktif dan enerjik, pada umumnya membutuhkan ruangan model rumah minimalis sendiri dimana dia bisa melakukan aktivitas apapun tanpa ganguan. Anak laki-laki biasanya selalu aktif bermain dan sebagainya. Untuk anak laki-laki akan membutuhkan ruang kamar tidur sendiri. Kamar tidur minimalis anak laki-laki dapat kita buat dan kita dekorasikan. Untuk anak laki-laki akan senang mempunyai kamar sendiri , dimana dia bisa aktif bermain dan terus bereksperimen.

Kamar tidur minimalis anak laki-laki pada umumnya berbeda dengan anak perempuan, bagi anak peremuan kamar tidurnya pada umumnya sangat girly dan menggunakan warna seperti pink, merah ataupun warna pastel yang lembut. Sedangkan untuk anak laki-laki tentu saja sebaliknya, laki laki identik dengan warna yang tegas atau lebih gelap. Warna cat kamar pada anak laki-laki biasanya  menggunakan warna biru tegas, coklat, abu-abu, ataupun hijau tegas. Pilihlah warna cat kamar yang dapat memberikan kesan luas untuk ruangan minimalis. Selain warna cat, untuk kamar tidur laki-laki biasanya juga memiliki tema atau karakter yang berdasarkan tokoh yang disenangi anak laki-laki. Contohnya saja seperti Cars, Thomas The Train, Super Wings, Batman, Spiderman, Superman dan sebagainya. Tokoh tokoh semacam ini akan sangat disukai oleh anak laki-laki.

Kamar tidur minimalis anak laki-laki juga dilengkapi dengan barang-barang dan perabotan yang diperlukan seperti tempat tidur, lemari, meja dan juga rak buku atau kotak mainan. Semua ini dapat anda sesuaikan dengan tema kamar, warna barang barang dan tirai pun  disesuaikan dengan tema. Anak laki-laki pada umumnya sangat aktif dan senang duduk di lantai, oleh sebab itu siapkanlah karpet di kamar buah hati anda ini.

Untuk membuat kamar nampak luas berikan jarak dan juga ruang antar barang-barang dan perabotan yang ada sehingga kamar tidur minimalis anak laki-laki terlihat luas dan leluasa untuk anak bergerak. Gunakan pula dekorasi ruangan seperti poster di tembok dan juga lampu tidur yang melengkapi dekorasi kamar hingga nyaman dan menyenangkan. Demikianlah tips kamar minimalis untuk anak laki-laki. Semoga artikel ini bermanfaat.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *