Intip Aplikasi Untuk Menggabung Foto Yang Terbaik Pada Perangkat iPhone

Sudah tidak dapat terhitung lagi berapa banyak orang di dunia ini yang punya ponsel canggih. Baik pria, wanita, tua, serta muda, di jaman teknologi yang sudah maju ini mereka semua tentu memiliki ponsel.

Selain diperlukan untuk dapat berkomunikasi jarak jauh dengan cepat, sekarang ini ponsel juga mulai banyak dipakai untuk mendokumentasikan sesuatu.

Bentuknya yang kecil, ringkas serta mudah dibawa-bawa serta punya kemampuan multitasking yang baik menjadikan benda kecil ini rasanya harus untuk dibawa-bawa pada waktu kemanapun.

Dokumentasi sendiri adalah hal yang sangat penting untuk tidak dilewatkan jika momen yang ada pada waktu itu jarang sekali Anda peroleh. Jika memang momen tersebut benar-benar berharga, mungkin bisa banyak foto yang Anda punyai dalam suatu waktu.

Melihat kembali foto-foto yang banyak rasanya akan membutuhkan waktu yang cukup lama, maka dari itu sebaiknya Anda menggabungkan foto-foto agar pada waktu dilihat tidak cepat gampang jenuh.

Untuk menggabungkan foto yang Anda punyai dari ponsel tidaklah susah, cukup dengan pasang aplikasi saja maka penggabungan foto seperti berbentuk kolase layaknya editan seorang fotografer profesional pun dapat Anda peroleh dengan mudah.

Menggabungkan foto dari iPhone saat ini jauh lebih gampang karena beberapa aplikasi yang dapat diandalkan dan dapat Anda download dari iTunes.

Di bawah ini adalah beberapa aplikasi penggabung foto iPhone yang bisa Anda andalkan untuk menggabungkan foto menjadi satu atau bentuk kolase dengan sangat gampang.

  • Aplikasi Terbaik Penggabung Foto iPhone : ProCollage

Aplikasi penggabung foto iPhone yang pertama ini adalah ProCollage. Dengan aplikasi ini Anda dapat menggabungkan foto-foto yang Anda punyai dalam bentuk kolase dengan mudah. Sesuai dengan namanya yang memakai kata Pro, aplikasi ini tampil profesional dengan banyaknya pilihan kostumasi yang dapat Anda gunakan pada foto kolase yang Anda buat.

Selain penggabungan foto berubah jadi bentuk kolase, aplikasi ProCollage ini memungkinkan Anda juga untuk menerapkan editing foto, mengganti layar belakang foto, menambahkan teks serta masih banyak lagi lainnya.

  • Aplikasi Terbaik Penggabung Foto iPhone : Diptic

Untuk posisi kedua dari aplikasi penggabung foto iPhone yang tidak boleh Anda lupakan juga yaitu Diptic. Untuk urusan penggabungan foto menjadi bentuk kolase mungkin aplikasi Diptic inilah yang keluar sebagai juaranya. Selain fungsi intinya bisa juga untuk membuat foto jadi terlihat lebih profesional dengan hitungan detik, aplikasi ini juga menyediakan banyak layout yang dapat Anda pakai untuk membuat foto Anda jadi semakin menarik.

  • Aplikasi Terbaik Penggabung Foto iPhone : Fuzel

Aplikasi penggabung foto selanjutnya ini yang bisa Anda pasang di perangkat iPhone Anda adalah Fuzel. Di iTunes sendiri aplikasi ini tidak sedikit yang memakainya, jadi sudah banyak dan rata-rata penggunanya memberikan rating positif pada aplikasi ini. Sehingga sudah dipastikan aplikasi Fuzel ini sangatlah bagus dan gampang pada waktu Anda gunakan nantinya.

  • Aplikasi Terbaik Penggabung Foto iPhone : InstaSize

Aplikasi terakhir yang bisa Anda pasang pada iPhone untuk menggabungkan foto menjadi bentuk kolase yaitu InstaSize. Sesuai namanya, aplikasi ini sebenarnya dirilis oleh pengembangnya untuk memudahkan penggunanya mengedit foto lalu mensharenya dengan gampang ke Instagram.

Namun seiring banyaknya pengguna yang menggunakan aplikasi ini karena capsa susun adanya fitur kolase di dalamnya, maka aplikasi ini pun jadi lebih terkenal dengan sebutan aplikasi penggabung foto.

Selain template kolase, aplikasi ini ada juga 7 filter foto yang membuat foto Anda jadi terlihat makin beda dari foto-foto umumnya. Fitur stike juga tersedia dalam aplikasi InstaSize ini. Bukan tidak mungkin pengembangnya akan menerapkan update lagi dengan fitur yang bervariasi.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *