Jasa pasang kaca Film Terbaik di Jakarta dan Bekasi

Harga Pasang Kaca film mobil – memang bukan hal yang baru lagi, kini sudah menjadi trend bagi pemilik mobil atau gedung. Fungsi utama kaca film sendiri dapat melindungi bagian dalam mobil dari sengatan sinar matahati atau ultra violet. Kaca mobil yang biasanya berwarna bening, membuat banyak orang sengaja untuk memasang kaca film pada mobil supaya dapat menahan sinar yang masuk ke dalam mobil.

Pada saat memilih atau memasang kaca film tentunya tidak boleh secara asal, saat ini banyak sekali produk kaca film yang beredar di pasaran dan memiliki kualitas yang berbeda pula. Terlebih dahulu carilah informasi tentang produk yang dibeli dan juga kualitas dari toko atau jasa pasang kaca film tersebut. Hal ini untuk mencegah terjadinya kita membeli kaca film mobil dengan kualitas yang jelek.

Kaca film adalah sesuati accecories  mobil yang tak hanya bemanfaati sebagai penambah estetika semata. Ada banyak fungsi yang bisa anda  temui bila saat  pasang kaca film pada mobil Anda. Selain itu Pasti Anda bisa merasa kenyaman berkendara, Selain itu kaca film mobil juga bisa menjamin Safety keamanan Anda, dan bahkan ada juga yang bisa memberikan manfaat untuk penghematan bbm.

Kaca film mobil dibedakan dari tingkat persentase kehitamannya, semakin gelap tentunya semakin besar pula persennya. Tetapi tetap harus memilih kaca film yang harus memilih sesuai kebutuhan, misal untuk kaca depan, jendela, atau untuk kaca belakang. Untuk kaca depan pilihlah antara 20% – 40%, sedangkan untuk kaca jendela belakang biasanya menggunakan 50 – 60 %. Dan untuk kaca film samping penumpang kamu bisa memilih sesuai dengan selera.

Ada banyak sekali jasa pasang kaca film terbaik di jakarta dan bekasi. Pilihlah tempat jasa pasang kaca film yang berkualitas. Atau kamu bisa mengetahui cara memasang kaca film yang baik dan benar:

  1. membersihkan permukaan kaca dan glass cleaner atau alat pembersih lainnya
  2. kemudian cairkan alat pembersih dengan air, kemudia semprotkan ke permukaan kaca yang ingin dilapisi kaca film
  3. potong kaca film sedikit lebar dari luas kacanya dan semprot permukaan dari kaca film fi permukaannya yang mengansug perekat atau lem dengan menggunakan sprayer
  4. tempelkan kaca film pada permukaan kaca, dan rapikan letak pemasangan. Tekan-tekan dengan alat penekan lalu digeser ke tengah kearah pinggir supaya cairan terdorong keluar. Bila masih ada udara yang tersisa tusuklah dengan jarum supaya udara keluar dan rapikan kembali.
  5. Potong dengan cutter pada pinggiran yang tersisa dengan mengikuti bentuk kaca mobil.

Harga Kaca Film Mobil Murah

Untuk membantu anda dalam memilih jenis kaca film dengan harga yang sesuai budget anda, berikut kami sajikan daftar harga kaca film mobil yang kami ambil dari sebuah situs khsusus yang menjual berbagai macam kaca film beserta jasa pemasangannya

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *