lakukan pemasteran agar kenari cepat bunyi keras

Bagaimana melakukan pemasteran agar burung kenari terdengar bagus dan memiki suara yang keras? Berikut adalah detail dan caranya untuk merawat burung agar tetap berbunyi lantang dan keras seperti yang kita harapkan.

Mandikan dulu burungnya bro.. setelah dimandikan dan dijemur, burung kenari bisa langsung dikrodong (sangkar yang ditutup dengan kain) dan langsung lakukan pemasteran. pemasteran maksudnya disini ialah memperdengarkan suara burung lain yang sudah jadi suaranya kepada burung peliharaan dengan tujuan agar bisa ditiru dengan baik.

tujuan pemasteran burung kenari tidak lain adalah agar suara kenari dapat terpancing dengan suara burung kenari yang suaranya sudah gacor. proses pemasteran dapat dilakukan sekitar 2 hingga 3 jam. bisa menggunakan suara burung yang sudah gacor, atau menggunakan rekaman suara burung yang bisa didownload di google atau di youtube. oh ya, selain itu kamu juga bisa loh mencoba cara ternak burung kenari yang paling mudah, tutorialnya ada di situs-situs besar di google.

terus pemasteran seperti apa yang baik untuk burung kenari? pemasteran yang baik adalah dengan memilih suara burung yang sudah gacor seperti burung ciblek atau burung kenari itu sendiri. terkait dengan waktu, pemasteran bisa dilakukan pada waktu siang hari setelah proses penjemuran, atupun sore hari bahkan jika memungkinkan dapat juga dilakukan dimalam hari.

untuk hasil yang maksimal lakukan pemasteran setiap hari dengan menyetel volume yang tidak terlalu keras. lakukan pemasteran sampai burung kenari dapat benar-benar menirukan suara burung masteran yang kita putar.

Nah itu lah tiga cara tepat agar burung kenari anda cepat gacor dan gacor keras .

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *