Melihat Lebih Jauh Kerennya Samsung S8

Di indonesia saat ini sangat mudah sekali kita temukan smartphone luncuran dari berbagai vendor. Samsung sendiri merupakan vendor yang telah lama malang melintang di dunia gadget tanah air. Kendati persaingan semakin ketat, namun Samsung mampu bersaing dan tetap memiliki tempat tersendiri dihati pengguna gadget. Ditahun 2017 ini, samsung melakukan sebuah gebrakan dahsyat dengan menghilangkan ciri khas samsung disetiap rilis smartphone-nya. HP Samsung seri S ini memang sengaja dihilangkan bagian atas logo serta bagian home. Semua full layar ditambah desain pinggir sedikit melengkung jadi daya tarik tersendiri. Penasaran? Mari simak lebih lengkapnya.

Review Samsung S8

Melihat sekilas dari tampilannya, sudah sangat berkesan elegnat. Dimana balutan body full metal ini diiringi dengan layar yang juga full. Layar seluas 5.8 inchi tersebut telah menggunakan layar berkualitas super AMOLED yang jelas jernih dan bening. Ponsel yang rilis pada april 2017 tersebut mempunyai desain slim, ringan serta nyaman digenggam. Ponsel seberat 155 gram tersebut telah dilindungi dengan Gorilla Glass 5. Ternyata smartphone canggih ini juga telah mengantongi sertifikat IP68 dan mampu berada didalam air dalam kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

Balutan display sempurna tersebut semakin dipercantik bersama balutan warna elegant nan mewah seperti warna midnight black, orchid gray, arcitc silver serta coral blue dan maple gold. Warna warna tersebut jelas menambah kesan ponsel kelas atas. Dari display saatnya kita masuk kebagian platform. Disini kalian akan menemukan OS android Nougat yang dilengkapi dengan Exynos octa core. Koneksi jaringan sudah pasti yang tercepat saat ini yakni 4G LTE. Kombinasi semakin lengkap dengan kemampuan RAM 4 GB bersama memory internal 64 GB.

Sama halnya dengan HP Samsung lainnya kemampuan slot memory juga diberikan. Slot microSD up to 256 GB akan memperluas daya simpan nantinya, namun ada yang menarik disini. Kalian dapat memilih single card memory atau double card. Sayangnya smartphone Samsung terbaru 2017 ini hanya memberikan kamera berdaya 12 MP sebagai kamera utama. Dan kamera depan untuk berselfie hanya 8 MP. Akan tetapi itu tidak akan mengecewakan kalian, sebab kamera jernih full layar akan mendukung hasil yang lebih baik.

Kemampuan swa foto keduanya telah dilengkapi autofocus serta LED Flash. Kelebihan samsung S8 yang juga menjadi daya tarik tersendiri terdapat dari segi sensoriknya. Selain fingerprint yang menjadi sensor keamanan mutakhir, S8 dilengkapi lagi dengan iris scanner. Iris scanner juga termasuk sensor pengaman data, dari namanya jelas bahwa pengaman data tersebut menggunakan mata sebagai sensor keamanan. Ini memang metode sensor tercanggih saat ini, keamananpun akan semakin terjaga.

Harga Samsung Galaxy S8

Desain mewah, balutan body elegant lengkap bersama spesifikasi tercanggih dan terbaru tentu pertanyaan masalah harga semakin kuat bukan? Bila kalian menginginkannya bersiaplah untuk merogoh kocek dalam dalam, pasalnya S8 dibandrol dengan harga 10 jutaan. Harga yang sangat fantastis bukan? Namun harga ini cukup sepadan mengingat semua bekal dan desain yang diberikan.

Selesai sudah kupasan kita kali ini tentang HP Samsung galaxy S8, ponsel bergaya tersebut sayangnya memiliki harga yang mahal. Akan tetapi mengingat desain terbaru dan spesifikasi tinggi, sangat sepadan digunakan bagi pelaku bisnis ataupun pemilik mobilitas kelas atas. Jadi rogohan kocek tersebut tidak akan sia-sia, karena kecanggihan teknologi ada digenggaman anda. Semoga bermanfaat dan menambah informasi anda mengenai samsung S8, terima kasih telah membaca.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *