Memiliki Desain Stylish Lenovo Vibe K5 Plus Mampu Memikat Konsumen

Pabrikan teknologi asal Tiongkok kembali menghadirkan produknya bernama Lenovo Vibe K5 Plus. Produk ini akan membawa sedikit peningkatan spesifikasi teknis dibandingkan dengan produk sebelumnya, meski produk ini ditempatkan di semen smartphone kelas pemula. Menurut harga smartphone, mengusung layar IPS LCD Capacitive Touchscreen dengan ukuran layar seluas 5 inci dan memiliki resolusi layar sebesar 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan layar mencapai 441 ppi. Dirancang degnan komposisi metrial berbahan alumunium alloy serta body yang sangat kompak membuat perangkat ini lebih nyaman untuk dioperasikan.

Melihat dari segmen dapur pacu. Perangkat ini dibekali dengan chipset Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616 yang didalamnya terdapat prosesor octa-core dengan dua cluster yaitu quad-core 1.5 GHz coretx-A53 dan quad-core 1.2 GHz coretx-A53. Sektor ini juga dengan kapasitas RAM berukuran 2 GB yang mampu mendukung segala kegiatan multitasking. Lenovo Vibe K5 Plus ini juga sudah berjalan diatas sistem operasi Android Lollipop yang mampu memberikan fitur-fitur menarik. Smartphone dengan level menengah ini juga dilengkapi dengan kapasitas memori internal sebesar 16 GB. Tak perlu khawatir kapasitas ini juga masih bisa diperluas dengan menggunakan slot mocroSD yang bisa digunakan untuk menambah kapasitas penyimpanan.

Lenovo Vibe K5 Plus mengandalkan duet kamera, pada kamera utama dilengkapi dengan kamera berukuran 13 megapiksel kamera ini juga sudah dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED flash yang mampu menghasilkan foto tajam dan jernih. Sementara pada kamera depan dilengkapi dengan kamera berukuran 5 megapiksel yang mampu menghasilkan jepretan yang lumayan bagus baik untuk selfie maupun video call. Kamera ini juga sudah dilengkapi dengan fitur geo-tangging, touch focus, face detection, HDR, dan fitur panorama.

Melihat spesifikasi yang diusung smartphone ini, ponsel ini membutuhkan pasokan daya yang cukup besar. Namun sayang Lenovo kali ini menyematkan baterai dengan kapasitas standar. Mengusung baterai LI-Ion berkapasitas 2.750 mAh removable. Menyasar segmen kelas menengah tentu harga yang ditawarkan tidak semahal kelas atas . Lenovo Vibe K5 Plus dibandrol dengan harga sekitar Rp 2 jutaan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *