Mengapa harus malu menggunakan tas kw?

Yang sudah pernah membawa tas kw tentu akan minder bila temen-temen pada tahu bahwa itu tas kw atau palsu? Nah, jangna malu dulu dong, banyak kok yang tidak mengetahui bagaimana proses pembuatan tas kw tersebut? Yuk kita simak dulu bagaimana sih..

Apa sih kulit sintetis grade A kw itu? Kulit sintetis yang satu ini berbeda dengan kulit bahan dasar tas yang dijual murah di pasaran. Meski bukan barang ori, tas KW berbahan dasar kulit sintetis grade A ini diyakini jauh lebih awet, elegan, dan layak untuk ditenteng ke mana-mana.

Tampilan kulit sintetis grade A ini juga terlihat lebih rupawan karena hampir menyerupai tas-tas mahal andalan para sosialita. Kamu nggak usah ragu untuk memilih tas-tas KW berbahan dasar kulit sintetis grade A ini karena sejauh ini jarang ada yang kecewa dengan performanya.

Nah, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua ya dan tentu dengan perasaan bangga menggunakan tas kw yang berkualitas tapi tidak murahan seperti tas anak anak ya gak

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *