Obat diabetes alami Bersama diherbal.com

Diabetes atau sakit gula biasa nya rentan terkena kepada orang-orang yang tidak memperhatikan kesehatanya. Pertama karena menkomsumsi kadar gula yang terlalu tinggi, pola hidup yang tidak sehat dan olahraga yang jarang. Resiko diabetes ini juga berpengaruh kepada anak-anak nya, karena diabetes merupakan penyakit turunan yang mengerikan.

Pasti nya jika sudah menyerang kita harus benar-benar menjaga badan kita agar tidak terluka, karena jika terluka luka tersebut akan lama baru bisa sembuh , kalau tidak pun dia bisa menggerogoti hingga ke area manapun, misal nya kita luka di kaki, luka itu akan membusuk dan menjalar ke atas atau pun kebawah.

Nah guys disini saya akan menceritakan pengalaman saya sedikit ya , dulu ayah saya terkena sakit diabetes ini , kaki nya luka akibat kecelakaan . luka itupun membesar mengeluarkan air. pertama saya pun bingung harus bagaimana mengatasi nya . luka semakin merembet ke arah lainnya. Pada waktu itu saya pun membaca suatu artikel , didalam artikel itu bahwa obat diabetes adalah ketan hitam. Lalu saya coba , saya ambil ketan hitam lalu disedu menggunakan air hangat dan diamkan selama 30 menit.

Kemudian saya kasih ayah saya meminum nya 2x sehari setiap hari. Di samping itu ,kaki nya kan luka, saya pun membersihkan nya dengan menggunakan dettol anti septic dan air infus hncl menggunakan kapasĀ  , nah guys selama satu bulan , setelah di cek dirumah sakit gula nya pun turun, dan luka nya mulai sembuh. Pada dua bulan selanjut nya sembuh total .

Tapi disini saran saya jika meminum ramuan ketan hitam itu sebaik nya sering mengecek kadar gula nya ya guys , nanti jika kita mengkinsumsi itu tanpa mengecek gula , nanti gula nya rendah guys kan bisa jadi penyakit juga kekurangan gula . kita harus mengontrol kadar gula yang ada di tubuh kita ya guys . nah sekian pengalaman dari saya guys , tentang obat herbal alami diabetes .

Bagi ada kerabat yang terkena sakit gula , bisa mencoba nya guys . sekian artikel dari saya guys , semoga bermanfaat.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *