Peluang Bisnis Rental Mobil

Semakin bertambahnya populasi yang ada di Indonesia ini, juga memberikan dampak penambahan dalam berbagai jenis bidang bisnis. Salah satunya adalah bisnis jasa dalam bidang transportasi seperti transportasi umum dan juga transportasi pribadi seperti rental mobil dan lain sebagainya. Memberikan layanan terbaik serta penyedia akses untuk mencapai lokasi lokasi yang diinginkan oleh para pelanggan merupakan misi yang diemban oleh para pebisnis dalam bidang jasa transportasi.

Hal tersebut juga memberikan peluang bagi seseorang untuk membuka sebuah lahan bisnis dalam bidang jasa transportasi. Dan sepertinya jasa rental mobil seperti yang dijalankan Rental Mobil Palembang merupakan bisnis yang sangat tepat seta memiliki peluang tinggi pada saat ini. Modal yang digunakan untuk membuka jasa transportasi rental mobil ini juga lebih murah daripada membuka bisnis jasa transportasi lainnya. Perijinan yang digunakan pun juga tidak serumit perijinan bisnis transportasi lainnya.

Selain dari segi modal yang lebih murah, laba yang akan didapatkan oleh para pelaku bisnis rental mobil juga lebih tinggi dibandingkan jasa transportasi lainnya. Seseorang yang ingin membuka jasa bisnis rental mobil juga dapat mengeluarkan modalnya secara kredit untuk mendapatkan mobil mobil yang ingin dijadikan mobil rental. Dengan modal secara kredit tersebut, tentu akan membuat keringanan dalam modal awal seseorang untuk membuka bisnis jasa rental mobil.

Dengan menggunakan 5 armada saja seumpama dengan harga sewa per mobil sebesar 350 ribu dalam format waktu 1×24 jam, maka dalam sehari 5 mobil tersebut akan menghasilkan income sebesar 1.750.000. Maka dalam kurun waktu satu bulan dengan kebutuhan sewa mobil yang dapat berubah ubah setiap harinya, seorang yang membuka bisnis rental mobil bisa mendapatkan income sampai dengan 45 juta rupiah.

Sistem kredit per bulan dalam kurun waktu 2 tahun seumpama digunakan oleh para pelaku bisnis rental mobil untuk mendapatkan mobilnya, sementara   tagihan yang harus dibayar per bulan adalah sekitar 8 jutaan per mobil yang di kredit. Maka dalam waktu satu bulan para pelaku bisnis rental mobil masih bisa mendapatkan laba sebesar 5 juta rupiah bersih. Sementara itu dengan bertambahnya armada dan juga waktu kredit yang semakin hari semakin menipis.

Dalam perhitungan dua tahun sesuai dengan waktu kredit yang dilakukan, seorang pelaku bisnis rental mobil akan mendapatkan laba bersih sebesar kurang lebih 120 juta. Belum terhitung penambahan armada dan juga penggunaan mobil bekas yang masih dalam spesifikasi terbaik. Tentunya keuntungan para pelaku bisnis rental mobil palembang juga akan semakin bertambah.

Jasa rental mobil juga lebih diminati karena adanya faktor faktor seperti kenyamanan, harga yang sesuai dengan pilihan mobil, kebersihan, keamanan, layanan lepas kunci dan lain lain. Hal ini seperti yang diterapkan oleh jasa Rental Mobil Palembang, sehingga dengan demikian rental mobil yang dijalankannya dapat memberikan peluang serta profit yang berkelanjutan.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *