Rekomendasi Game Dengan Genre Petualangan Terbaik Dan Grafis Memukau Yang Bisa Dimainkan Pada Smartphone

Mau bermain game di Smartphone, tapi cuma ingin untuk merasakan jalan ceritanya saja? Game petualangan grafis bisa jadi opsi yang terbaik untuk kamu. Game petualangan grafis (graphic adventure game) merupakan bergenre game petualangan yang mengutamakan visual serta cerita.

Jadi, kamu tidak akan terlalu direpotkan serta dengan strategi pertarungan yang kerap kali bikin stres. Kamu hanya perlu mengikuti alur ceritanya aja dan rasakan keindahan visual yang diberikan.

Ibarat tengah menonton film atau serial drama, kamu bisa gerakin karakternya sesuka hati. Meski fokusnya cuma pada gambar serta cerita, bukan berarti game petualangan grafis tidak seru. Akan terdapat game puzzle yang menanti untuk dipercahkan. Ada yang sulit ada juga yang gampang tergantung pada level atau cara kamu memainkannya.

Umumnya, game petualangan grafis terbaik ada di PC hingga konsol gamme. Namun, sekarang sudah banyak yang ada di Smartphone. Berikut ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi game petualangan grafis yang bisa menjadi teman kamu diwaktu rasa jenuh datang saat bermain gamme yang terlalu monoton.

  • Game Petualangan Terbaik : The Walking Dead

Tidak sama dengan jalan cerita di serial TV-nya, The Walking Dead menggunakan kisah berdasarkan buku komik besutan Robert Kirkman dengan judul yang sama. Namun, jangan salah, kisahnyaa tidak kalah seru dari versi serialny. Komik ini sendiri telah memperoleh banyak penghargaan dan disukai oleh banyak orang.

Game The Walking Dead musim pertama kalinya diperkenalakan oleh Telltale Inc. dan terdiri dari lima epissode. Setiap episode sangat seru dan banyak adegan memacu adrenalin yang dapat bikin kamu terheran-heran. Kamu tidak perlu repot-repot mikirin strategi untuk memainkan jenis game ini. Cukup ikut saja jalan ceritanya. setiap pilihan yang kamu tentukan akan menentukan nasib para karakter.

  • Game Petualangan Terbaik : Batman

Didalam game ini menceritakan tentang Bruce Wayne sebagai Batmen di tengan kota gotham yang dilanda korupsi dan ketidak seimbangan karena tindak kejahatan. Lewat pengkisahan yang apik, kamu akan diajak untuk menentukan jalan cerita Batman saat menentukan jati diri dan menyelamatkan kota.

Waktu ceritanya sendiri menggunakan masa pada tahun 2010-an. Namun, perlu diketahui bahwa kisah Batman di dalam game ini berdiri sendiri, alias tidak ada kaitannya dengan kisa Batman misalnya pada dalam komik, animasi, maupun layar lebarnya.

  • Game Petualangan Terbaik : The Wolf Among Us

Game ini ada dari komik dengan berjudul yang sama. Kisah ceritanya yaitu dari prakuel alias mengambil latar periode sebelum peristiwa yang ada di komik. The Wolf Among Us mengambil sudut pandang Bigby Wolf yang tengah memecahkan kasus pembunuhan seorang wanita. Kamu akan diarahkan untuk mencari petunjuk dan teka-teki, baik yang ada di apartemen hingga di dalam sebuah bar. Setiap pilihan yang kamu buat akan berpengaruh sama jalan ceritanya secara garis besar.

  • Game Petualangan Terbaik : Life Is Strange

Life Is Strange adalah sebuah game petualangan grafis yang dikeluarkan oleh Square Enix, pengembang waralaba game Final Fantasty. Kamu akan disuruh untuk bertualang bersama Max Caulfield, seorang fotografer senior untuk menyelamatkan teman baiknya yaitu Chloe Price.

  • Game Petualangan Terbaik : Game of Thrones

Masih dari Developer yang mirip dengan The Walking Dead, Game of Thrones menggunakan  side story dari kisah Game of Thrones di HBO ibolabet. Kamu akan menggunakan peran beberapa anggora Forrester. Lagi-lagi kamu akan diberikan oleh pilihan-pilihan yang nantinya akan menentukan nasib karakter serta ending dari ceritanya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *