Terapkan Cara Ini Jika Ingin Menyimpan Video Youtube Langsung Ke Galeri Smartphone

Youtube merupakan sebuah platform video yang sangat banyak punya pelanggan dan creator. Dengan layanan yang disediakan kita bisa dengan gampang menonton sebuah video dari para creator video dengan gampang asalkan kita punya sebuah jaringan internet.

Hal ini mungkin tidak lagi menjadi masalah karena kami percaya bahwa saat ini semua pengguna smartphone pasti punya yang namanya paket internet untuk bisa memakai beragam aplikasi yang ada.

Dan tentunya kita semua pernah juga memiliki video favorit yang hampir setiap waktu kita tonton, seperti video film, ataupun video clip musik.

Nah pernah tidak saat kita ingin melihatnya kembali tiba-tida ada beberapa hal yang membuat kita tidak dapat melihatnya seperti paket data habis ataupun juga video sudah tidak ada lagi?

Jika kalian pernah merasakan hal ini, tentu saja hal yang paling utama yaitu menyimpan video Youtube itu kedalam galeri smartphone kita.

Bagi anda mau sekali mendownload video Youtube untuk di save di galeri smartphone yang kalian gunakan, maka anda tepat sekali ada pada kesempatan kali ini.

Adapun beberapa aplikasi yang bisa membatu kita menyimpan video Youtube ke galeri android antara lain Tubemate Youtube Downloader, Videoder, serta juga Vidmate. Dan di bawah ini adalah beberapa trik dan cara mudahnya dalam menggunakan aplikasi tersebut.

  • Cara Menyimpan Video Youtube Kedalam Galeri Android Menggunakan Aplikasi Videoder
  1. Yang pertama silahkan anda download aplikasi bernama Videoder di pencarian google atau jika anda mau download langsung di google play store carilah aplikasi bernama Uptodown.
  2. Setelah itu silahkan anda open browser bawaan yang ada pada aplikasi itu untuk membuka Youtube serta tandai video yang akan kita unduh. Ini menjadi kelebihan utama dari aplikasi Videoder karena telah ada browser didalam aplikasinya.
  3. Untuk cara simpan video Youtube ke galeri android kita memakai Videoder ini caranya pun sangatlah gampang sekali. Dimana anda hanya perlu klik tanda panah putih pada bagian atas layar, serta antar muka pengunduhan pun secara otomatis akan timbul.
  4. Pada tahapan ini anda bisa memilih untuk mendownload  dalam bentuk video ataupun audio. Selain itu ada juga beberapa opsi format video baik itu Mp4, FLV, ataupun 3GP. Pastikan anda menentukan format video yang nantinya sangat jelas di tonton saat telah di donwload.
  5. Silahkan anda lanjutkan dengan menekan tombol download untuk melihat proses pengunduhan video.
  6. Tunggu sampai pada proses pengunduhan selesai
  • Cara Menyimpan Video Youtube Kedalam Galeri Android Menggunakan Aplikasi Tubemate Youtube Downloader

Dengan memakai jenis aplikasi Tubemate ini anda tidak hanya dapat mengunduh video dari youtube saja, melainkan anda pun dapat  mengunduh video dari berbagai sumber seperti Facebook, Vimeo, MetaCafe, DailyMotion & YouKu serta sumber video slot online lainnya. Adapun utnuk cara penggunaan aplikasi Tubemate ini yaitu seperti berikut.

  1. Langkah awal pastikan anda telah punya aplikasi Tubemate di smartphone anda. Jika anda belum memilikinya silahkan anda download saja aplikasi ini di pencarian google karena pada dasarnya aplikasi ini tidak ada di Google Play Store.
  2. Setelah itu silahkan anda buka untuk melihat tampilan interface dari aplikasi bernama Tubemate ini.
  3. Jika sudah memperhatikannya, langkah selanjutnya yaitu dengan membuka aplikasi youtube untuk mencari video yang akan kalian download.
  4. Setelah anda menemukannya silahkan anda copy link dari video itu dan silahkan anda tempelkan di dalam aplikasi tubemate.
  5. Lanjutkan dengan menentukan menu Download serta anda pun akan di hadapkan pada opsi pemilihan kualitas video. Jadi silahkan anda tentukan yang pas dengan kebutuhan.
  6. Tunggu sampai pada proses pengunduhan selesai serta otomatis video pun akan tersave otomatis di galeri smartphoe anda.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *