Ini Dia 5 Cara Cari Uang Lewat Android

Ini Dia 5 Cara Cari Uang Lewat Android – Mencari uang lewat android semakin booming akhir-akhir ini. Fungsi android memang tidak hanya sebagai OS untuk ponsel saja namun bisa menjadi ladang untuk aplikasi-aplikasi penghasil uang beroperasi. Anda bisa memanfaatkan aplikasi penghasil uang di android ini untuk memaksimalkan fungsi smartphone anda. masing-masing aplikasi memiliki fungsinya tersendiri. Bahkan ada aplikasi yang mampu membayar membernya dengan reward yang cukup besar.

cara-cari-uang-lewat-android

cara-cari-uang-lewat-android

Anda bisa mengisi survey, menonton video dan berbagai pekerjaan lainnya yang ditawarkan aplikasi ini. sistem pembayarannya melalui akun paypall. Jika anda memutuskan ingin menggunakan aplikasi ini, maka sebaiknya anda pun mesti memiliki akun paypall terlebih dulu. Bagi yang berminat memanfaatkan android anda untuk mencari uang, cobalah beberapa cara cari uang lewat android yang selengkapnya akan diulas dibawah ini.

5 Cara Cari Uang Lewat Android

  1. Mintcoinst-Mengisi Survey

Anda bisa memanfaatkan aplikasi khusus untuk mengisi survey untuk mendapatkan penghasilan dari internet. caranya cukup muah hanya dengan menonton video yang disediakan dan lengkapi survey yang ada. Aplikasi ini memiliki minimal PayOut hingga 1 dollar Amerika dan bisa anda tarik melalui akun paypal. Aplikasi ini gratis dan bisa anda jadikan sebagai cara mudah mendapatkan penghasilan dari android.

  1. Foap-Menjual karya

Aplikasi Foap sedikit berbeda dengan aplikasi penghasil uang lainnya. Aplikasi ini cocok sekali untuk para fotografer. Anda bisa menjual hasil jepretan anda ke aplikasi ini. setiap foto yang anda unggah dan disetujui oleh Foap akan memberikan anda imbalan paling kecil 5 dollar. semakin bagus foto yang anda unggah dan semakin banyak yang disetujui maka penghasilannya pun semakin besar.

  1. Earn Money

Hanya dengan menonton video saja anda bisa mendapatkan bayaran lewat aplikasi ini. setiap video yang ada memiliki nilai pembayaran yang berbeda-beda. Semakin banyak video yang anda tonton maka semakin banyak poin yang didapat. Penukaran poin melalui akun Paypal dan uang bisa anda cairkan jika poin sudah mencapai titik PayOut. Hanya perlu mendaftar setelah menginstal dan aplikasi ini bisa langsung berjalan.

  1. AppTrailers

Aplikasi ini juga tidak terlalu berbeda dengan Earn Money. Hanya saja videonya lebih pendek sehingga lebih hemat kuota. Setiap video memiliki nilai yang berbeda. Semakin lama videonya maka semakin banyak poin yang dimiliki. Cukup sediakan kuota dan tonton video yang ada di aplikasi ini sebanyak mungkin. Sistem pembayarannya sama dengan aplikasi lainnya yaitu dengan Paypall jika sudah mencapai titik poin.

  1. IconZoomer

Cara ini tidak terlalu berbeda dengan Foap. Anda bisa mengupload foto hasil jepretan anda kemudian menguploadnya ke aplikasi ini. selain imbalan didapat dari foto anda bisa mendapatkan imbalan dengan memberi komentar di foto orang lain atau saran tertentu dari produk yang ditampilkan aplikasi ini. foto yang layak diterima memiliki imbalan 0.5 Euro dan bisa dicairkan lewat Paypal.

Nah, itu dia berbagai cara mencari uang lewat android. dengan berbagai aplikasi diatas android anda pun bisa menjadi sumber penghasilan. Selamat mencoba.