Cara Bermain Game of Gods

Cara Bermain Game of Gods – Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana rasanya memiliki kekuatan besar menghancurkan atau menyelamatkan apa pun yang dapat Anda bayangkan, termasuk manusia? Nah, jika Anda mencoba game ini, Anda akan tahu.

Game of Gods

Game of Gods

Artikel terbaru ini akan berbagi cara untuk bermain Game of Gods. Anda akan memiliki cukup banyak kekuatan yang Anda inginkan, dan banyak kehidupan untuk menentukan keyakinan mereka. Untuk game seru dan menarik lainnya bisa Anda kunjungi tautan situs judi qq online terpercaya.

Lindungi Batu Dewa Anda dengan Segala Cara

The Stones of Gods adalah daya tarik utama, baik untuk musuh dan sekutu. Gerombolan monster yang bergegas ke arah mereka berusaha untuk menghancurkan mereka, jadi kamu perlu melakukan segala daya untuk mencegah mereka melakukannya. Setiap batu memiliki bilah HP sendiri, jadi perhatikan baik-baik. Jika musuh telah menyerang salah satu batu, lakukan segalanya untuk mencegahnya merusak batu lebih lanjut.

Selesaikan Pencarian dan Persyaratan

Setiap kali Anda menatap permainan baru, Anda akan memiliki beberapa persyaratan yang harus Anda selesaikan untuk mendapatkan beberapa hadiah bagus seperti Koin. Pencarian ini memiliki persyaratan yang berbeda, mulai dari menggunakan keterampilan tertentu hingga membunuh musuh dalam jumlah tertentu.

Hati-hati dengan Pengeluaran Mana Anda

Bilah Mana terletak di sisi bawah layar dan menunjukkan jumlah mana yang dapat Anda pakai untuk beberapa keterampilan. Karena beberapa keterampilan memiliki biaya mana yang berbeda, yang terbaik adalah jika Anda tidak terus menggunakan keterampilan super mahal, tetapi alih-alih miliki beberapa keterampilan “mudah-tumpah” yang murah.

Apakah Game of Gods ini Patut Dicoba?

Berpikir Sebelum Bertindak

Penting untuk memiliki strategi yang pasti dalam pikiran yang akan membantu Anda menghadapi semua situasi yang dihadapi. Anda harus berpikir ke depan keterampilan apa yang harus Anda gunakan melawan monster dan menghitung biaya mana. Juga, kadang-kadang lebih baik menunggu sampai monster berkumpul lebih banyak jika Anda ingin menjatuhkannya dengan satu pukulan.

Seret dan Lepas di Mana pun Anda Inginkan

Untuk melemparkan keterampilan, Anda harus menyeret dan menjatuhkannya di medan perang. Ketika Anda melakukan ini, layar akan berwarna abu-abu dan musuh yang masuk akan melambat.  Menurut pendapat saya ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan tentang ini:

– Pilih skill dan gunakan segera setelah kamu melihat monster mendekat. Dengan begitu Anda tidak hanya akan membunuh mereka, tetapi mencegah mereka mendekati lebih jauh ke arah Stones Anda.

– Ketuk dan tahan keterampilan untuk mengulur waktu jika Anda ingin memikirkan strategi Anda. (seperti yang kita sebutkan sebelumnya)

– Jika Anda ingin mencoba rentang area keterampilan, ketuk dan seret, dan jika Anda tidak menyukainya, batalkan.

Kiat dan trik Extra Game of God:

– Anda harus selalu meningkatkan kekuatan yang Anda dapatkan, dan maksud saya semuanya! mereka akan berguna di beberapa titik sepanjang permainan.

– Saat Anda mempelajari keterampilan baru, baca deskripsinya terlebih dahulu. Mereka akan cukup rinci agar Anda tahu persis apa yang masing-masing berikan, jadi dapatkan membaca dan membuka mantra gratis ketika Anda melakukan ini.

Baca juga : Kembalinya game Zombie King Buat anda

– Simpan Koin untuk peningkatan. Anda dapat memilih meningkatkan keterampilan setelah menyelesaikan tahap ini atau dengan membeli peningkatan keterampilan dengan 100 Koin.

– Pilih Dewa yang Anda sukai dan lakukan apa yang mereka inginkan. Sebagai contoh, dua dewa yang paling awal adalah Odia dan Faldir, dan sementara Odia meminta Anda untuk menyelamatkan manusia, Faldir justru sebaliknya. Setelah bar mereka penuh, Anda akan mendapatkan bantuan mereka. Itulah ulasan tentang cara bermain Game of Gods. Semoga bermanfaat.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *