Cara Mengubah Kelas Anda tanpa Menghapus Karakter Anda

Cara Mengubah Game Kelas Anda tanpa Menghapus Karakter Anda – Ada banyak hal yang harus Anda fokuskan dalam permainan, dan jika Anda memulai dengan kelas yang tidak terlalu Anda sukai di awal permainan, maka Anda mungkin berpikir untuk membuat karakter baru dan memulai dari awal.

Game Kelas

Game Kelas

Menurut informasi terkini nah, jika itu masalahnya, maka izinkan saya memberi tahu Anda sekarang: Anda tidak perlu membuat karakter baru dan mulai dari 0 – Anda bisa mengubah kelas dalam Game Kelas  tanpa harus kehilangan kemajuan Anda! Jadi, jika Anda ingin belajar cara beralih ke kelas tanpa menghapus karakter Anda, maka izinkan saya membantu Anda dan menjelaskan semua yang perlu Anda ketahui untuk melakukan itu!

Mengubah kelas Anda tidak akan murah, tetapi tidak dikenakan biaya mata uang premium, jadi pemain f2p: Anda aman untuk mengubah kelas Anda! Anda hanya perlu bertani (banyak) untuk mengumpulkan Emas untuk melakukannya untuk game seru lainnya Anda bisa kunjungi judi online terbaik!

Dan jika Anda masih di awal, saya sarankan Anda pertama kali memeriksa panduan kelas Dragon Raja kami di mana kami membantu Anda memilih kelas yang tepat untuk Anda berdasarkan gaya permainan Anda!

Bagaimana Cara Mengubah Game Kelas Anda tanpa Menghapus Karakter Anda?

Naga raja 6
Sekarang karena Anda sudah cukup maju dalam permainan, saya akan memberi tahu Anda kondisi apa yang harus Anda penuhi agar dapat mengubah kelas Anda :

  • – Anda harus setidaknya level 40 untuk mengubah kelas Anda.
  • – Anda harus memiliki 300rb Emas pertama kali Anda ingin mengubah kelas, dan lebih banyak lagi setelah (karena biaya mengubah kelas semakin tinggi dengan setiap perubahan).
  • – Anda harus bermain melalui tutorial yang cukup untuk dapat membuka peta dunia (ini harus tetap tersedia ketika Anda level 40).
  • Setelah Anda mengubah kelas Anda, ada juga beberapa hal yang perlu Anda ketahui:
  • – Ada cooldown 24 jam antara perubahan kelas, setiap kali Anda ingin mengubah. Jadi, Anda hanya bisa menukar kelas sekali sehari. Either way, pada saat itu akan sangat sulit untuk mengumpulkan semua Emas itu, sehingga seharusnya tidak menjadi masalah.
  • – Semua statistik Anda akan ditransfer setelah Anda mengubah kelas, sehingga Anda tidak akan kehilangan apa pun.
  • – Anda mungkin harus mempelajari kelas baru dari awal, jika Anda terbiasa hanya dengan kelas tertentu, jadi saya sarankan Anda tidak masuk ke PvP besar sebelum Anda tahu kelas yang baru Anda pilih dengan baik. OK, dan dengan ini di luar jalan, kita dapat dengan aman bergerak maju ke langkah-langkah yang perlu Anda ambil untuk mengubah kelas dalam game!

Baca Juga: Tips Menang Bermain Game Plants vs. Zombies 2

Naga raja 3
Bagaimana cara mengubah kelas di Dragon Raja langkah demi langkah:
– Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah membuka Peta dan menuju ke Peta Dunia. Peta tersedia dengan mengetuk di sudut kanan atas layar, di lokasi karakter Anda ditandai dengan koordinat. Kemudian, pilih opsi Peta Dunia.

  • – Di Peta Dunia Anda akan memiliki banyak lokasi, tetapi yang ingin Anda pilih lokasi di sisi bawah, yaitu Cassell College.
  • – Pergilah ke Cassell College dan di sana Anda akan melihat daftar NPC di sisi kanan layar.
  • – Pilih opsi pertama , yang harus memiliki teks ” (Khusus) Transfer Kelas “. Itu akan menetapkan tujuan Anda ke NPC yang disebut Cygnet yang akan membantu Anda mengubah kelas Anda.
  • – Bicaralah dengan Cygnet dan pilih opsi ” Ubah Kelas “. Ini akan memungkinkan Anda memilih kelas baru yang ingin Anda tuju, dan setelah Anda dapat membayar biayanya.
  • – Pilih kelas yang Anda inginkan , konfirmasi dan bayar biaya 300k Emas.

Naga raja 5
Dan itulah bagaimana Anda mengubah kelas di Dragon Raja! Jika Anda baru saja bertukar kelas, Anda mungkin ingin belajar bagaimana menjadi lebih cepat dalam permainan! Dan untuk itu, Anda dapat membaca tips dan trik Dragon Raja untuk menjadi lebih cepat setelah Anda mengubah kelas! Demikianlah Artikel tentang Cara Mengubah Game Kelas Anda tanpa Menghapus Karakter Anda semoga bermanfaat.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar