kado untuk pernikahan saudara

Tips Memilih Kado untuk Pernikahan Saudara

Tanggal pernikahan saudara makin dekat, tapi Anda masih belum tahu akan memberikan apa sebagai hadiah? Jangan cemas, karena Anda masih punya kesempatan untuk mendapatkan kado untuk pernikahan saudara yang tepat, kok!

kado pernikahan saudara

kado pernikahan saudara

Tanpa buang lebih banyak waktu lagi, berikut ini adalah beberapa tips yang bisa Anda lakukan sekarang juga untuk mendapatkan kado untuk pernikahan saudara yang terbaik. Oh iya, tips berikut ini juga bisa Anda lakukan ketika mencari kado untuk pernikahan teman, kok!

Lakukan Cara Termudah: Bertanya

Saat ini, tak ada salahnya untuk bertanya lebih dulu tentang apa hadiah yang seseorang ingin dapatkan, termasuk kado pernikahan. Dengan begitu, Anda pun tahu dengan pasti apa yang dibutuhkan oleh saudara Anda yang akan menikah. Kalau Anda tidak terlalu dekat dengan calon pengantin, maka Anda bisa bertanya pada saudara yang lainnya untuk membantu Anda.

Meskipun mendapatkan hadiah yang mengejutkan selalu terasa menyenangkan, tentunya para calon pengantin akan lebih suka jika hadiah yang mereka dapatkan pun dapat bermanfaat dan sesuai dengan kebutuhan mereka. Karena itu, cara yang satu ini tak pernah salah untuk dicoba, kok!

Pilih dengan Cermat

Meskipun hari pernikahan semakin dekat, Anda tak perlu tergesa-gesa memilih kado untuk pernikahan saudara – tentunya, Anda tetap perlu membuat pilihan dengan cepat, apalagi jika waktu yang tersisa hanya tinggal beberapa hari dan Anda punya kesibukan yang cukup tinggi setiap hari.

Apabila Anda sudah tahu apa yang saudara dan calon pasangannya inginkan sebagai kado pernikahan, maka Anda perlu pertimbangkan pilihan berdasarkan selera mereka sebagai pasangan. Cara ini sangat berguna jika Anda ingin memberikan hadiah yang terasa personal, bukannya sekadar hadiah berupa barang yang bisa orang lain temukan di toko juga. Dengan begitu, hadiah yang akan Anda berikan bukan hanya barang yang mereka butuhkan, tapi sesuatu yang memang benar-benar akan mereka sukai!

Anggarkan dengan Bijak

Tentunya, seperti ketika Anda berbelanja barang apapun, Anda perlu mempertimbangkan faktor biaya. Jadi, ketahui lebih dulu seberapa banyak uang yang bisa Anda anggarkan dan keluarkan untuk membeli kado untuk pernikahan saudara Anda. Meskin Anda berhemat sekalipun, tetap pilih hadiah yang sesuai dengan anggaran Anda, bukannya sembarangan membeli barang termurah.

Jangan Lupa Tulis Kalau Hadiahnya dari Anda!

Hal ini terdengar sepele, tapi rupanya masih banyak orang yang lupa melakukannya. Gunakan sebuah kartu ucapan untuk menuliskan pesan singkat dan tuliskan nama Anda. Kalau Anda memesan kado secara online yang akan langsung diantar ke alamat saudara Anda, jangan lupa juga untuk menuliskan pesan di atas gift message yang biasanya disediakan oleh penjual. Kalau mereka tidak menyediakannya, maka Anda bisa kirimkan SMS atau chat bahwa ada kado dari Anda yang akan tiba.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *