Ketahuilah Strategi Liga Legenda!

Ketahuilah Strategi Liga Legenda! League of Legends telah menjadi gim video yang paling banyak dimainkan di dunia sejak 2012 . Itu lebih dari setengah dekade dominasi absolut. Jika Anda memainkan video game sama sekali, Anda hampir pasti mendengarnya. Tapi apa itu League of Legends?

Strategi Liga Legenda

Strategi Liga Legenda

Pada artikel ini kita akan bahas Strategi Liga Legenda Tidak seperti game multiplayer online banyak orang populer (FPS) populer , mobas memiliki beberapa elemen strategi real-time (RTS) bagi mereka. Penembak taktis membutuhkan perencanaan dan permainan yang terampil, tetapi mobas memiliki lebih banyak kesamaan dengan game RTS.

Bahkan, Anda akan mendengar beberapa mobas disebut game “aksi RTS”, atau ARTS. Singkatnya, MOBA adalah permainan multipemain yang mengadu tim kecil, biasanya sekitar lima pemain, melawan satu sama lain dalam pertempuran yang membutuhkan strategi lebih dari akurasi atau memicu kecepatan jari.

Beberapa karakteristik umum. Kedua tim berusaha menghancurkan basis utama masing-masing. Basis dipertahankan oleh turret. Setiap pemain mengendalikan juara yang memiliki kekuatan unik. Champions memulai permainan dengan kekuatan dan buff yang remeh. Membunuh musuh AI-dikendalikan kecil menghasilkan pengalaman dan emas. Mendapatkan pengalaman dan emas memungkinkan pemain untuk meningkatkan karakter mereka.

Saat permainan berlangsung, pahlawan menjadi lebih kuat dan mulai saling bertarung. Waktu, kerja sama, dan pemahaman tentang mekanisme dan konvensi permainan diperlukan untuk sukses. Assassins dapat bergerak cepat dan mengeluarkan banyak kerusakan pada target tunggal. Mereka yang terbaik untuk melompat, membunuh target bernilai tinggi, dan melompat keluar.

Fighters mengeluarkan dan mengambil jumlah kerusakan yang layak, dan sangat cocok untuk pertempuran jarak jauh. Mereka terjun ke pertempuran dan menggunakan statistik seimbang mereka untuk memberikan kerusakan. Mages unggul dalam pertempuran jarak jauh, dan sering memiliki serangan area-of-effect (aoe) yang merusak banyak musuh. Mereka perlu menjaga musuh di teluk untuk bertahan hidup.

Marksmen menangani kerusakan dari jarak jauh. Jika mereka terlindungi dengan baik, mereka dapat menyalurkan banyak rasa sakit kepada musuh tunggal, tetapi mereka biasanya rentan terhadap serangan. Karakter pendukung tidak melakukan banyak hal sendiri, tetapi mereka dapat memperkuat kemampuan rekan tim mereka. Beberapa mampu melakukan kerusakan dalam jumlah besar untuk membantu juara lain mengendalikan medan perang. Tank dapat menyerap sejumlah besar kerusakan dan juga menyakiti kelompok musuh. Mereka umumnya tidak melakukan banyak pembunuhan, tetapi membantu mengendalikan medan perang sehingga juara lainnya dapat bertarung dengan keuntungan.

Adakah Strategi Liga Legenda?

Pada saat penulisan ini, ada 134 juara, masing-masing dengan statistik dan kemampuan unik mereka sendiri. Statistik varus. Setiap juara memiliki kombinasi unik dari empat kemampuan dan menjadi gembira. Dikombinasikan dengan variasi dalam statistik, yang membuat banyak informasi yang Anda inginkan menjadi nyaman. Lihatlah situs Poker Online Uang Asli Terpercaya di Indonesia.

Pemain tingkat tinggi tidak hanya mengerti bagaimana cara sang juara bermain, tetapi juga cara bermain yang baik terhadap setiap juara lainnya. Itu membutuhkan banyak pengalaman. Menyatukan tim yang efektif membutuhkan pemahaman tentang bagaimana setiap jenis karakter bekerja dengan yang lain.

Jika Anda akan melawan tim lawan, Anda harus meningkatkan level karakter Anda. Dan itu membutuhkan pengalaman. Anda juga akan membutuhkan banyak barang. Dan itu membutuhkan emas. Mendapatkan kedua sumber ini sederhana. Namun itu tidak mudah.

Baca juga: Langkah-Langkah untuk Memulai Bisnis Kecil

Pengalaman berasal dari membunuh. Membunuh seorang juara memberi Anda banyak pengalaman. Membunuh pelayan memberi Anda sedikit pengalaman. Menyingkirkan antek-antek akan menghabiskan banyak waktu Anda di awal permainan saat Anda mencoba mendapatkan sebanyak mungkin pengalaman dan emas. Itulah beberapa hal tentang Strategi Liga Legenda.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *