Strategi Bermain Game Dream League

Strategi Bermain Game Dream League – Dream League Soccer 16 memungkinkan Anda membangun tim impian utama Anda dengan merekrut pemain berlisensi FIFPro dan melatih anak-anak muda. Anda juga dapat membangun dan meningkatkan stadion Anda selain membuat tim Anda sendiri dari awal.

Dream League

Dream League

Menurut informasi terkini permainan ini juga memungkinkan Anda memilih taktik dan formasi Anda sendiri. Anda akan memiliki kontrol penuh atas pemain Anda di lapangan. Dream League Soccer 16 dikembangkan dengan mempertimbangkan kebutuhan layar ponsel cerdas, sehingga mengendalikan pemain bisa sangat mudah.

Namun, perlu waktu untuk menguasai skema kontrol. Mencetak gol bukanlah hal yang mudah dalam permainan ini, itulah sebabnya mode pelatihan yang terpisah memungkinkan Anda melatih keterampilan sepak bola Anda sebelum bermain di pertandingan kandang dan tandang. Ikuti tips ini, petunjuk adalah strategi jika Anda ingin menguasai kontrol, mencetak lebih banyak gol, dan mendapatkan koin:

Gunakan Tombol B Lebih Sering Daripada Tombol A Saat Bertahan

Ketika pemain Anda bertahan, menekan dan menahan tombol B membuat pemain menekan bola, sedangkan menahan tombol A membuatnya melakukan slide tackle. Dari keduanya, coba gunakan tombol B alih-alih tombol A jika Anda ingin bola yang Anda miliki. Dengan tack slide, kemungkinan tersandung seseorang lebih dan untuk ini pemain Anda mungkin mendapat kartu kuning atau peringatan oleh wasit.

Pilih Jenis Kamera untuk mendapatkan Tampilan Bidang yang Lebih Baik

Kamera dalam game memainkan peran penting dalam memberikan tampilan lapangan yang terbaik dan entah bagaimana dapat membantu Anda mengelola dan mengontrol pemain Anda dengan lebih baik. Setiap gamer memiliki pilihan kameranya sendiri. Saya sangat nyaman mengendalikan pemain saya, mengoper dan menembak dalam jenis kamera Sideline dan Goal to Goal.

Apa Strategi Bermain Game Dream League?

Percobaan dengan Tombol B dan C untuk Mencetak Gol

Ketika pemain Anda menguasai bola dan ia hampir mencapai tujuannya, cobalah untuk tidak menekan dan menahan tombol A untuk waktu yang lebih lama. Jika Anda cukup dekat dengan area tendangan penalti, maka cukup ketuk dan tahan hingga meter mengisi hingga 15-20 persen. Sering kali saya hanya mengetuk tombol A untuk menembak jika pemain saya mendekati kotak.

Menekan dan menahan tombol A untuk waktu yang lebih lama akan membuat pemain menembak bola jauh di atas gawang. Jarak dan sudut penting dan gunakan tombol A dengan hati-hati saat menggerakkan pemain Anda menggunakan stik analog virtual. Untuk game seru lainnya bisa Anda kunjungi judi online terpercaya.

Cara Menyembuhkan Pemain Anda

Anda dapat menyembuhkan pemain yang cedera atau membuat pemain lain di tim Anda mendapatkan kembali kesehatannya dengan mengeluarkan koin. Menyembuhkan pemain yang cedera membutuhkan lebih banyak koin daripada menyembuhkan seseorang dengan bar kesehatan yang lebih rendah. Untuk menyembuhkan pemain di Dream League Soccer 2016, buka Manajemen Tim dan ketuk kartu pemain.

Baca juga:Cara Terbaik untuk Bermain Game Sweet Escapes

Ikon baterai akan muncul di sudut kanan bawah layar. Ketuk itu dan pemain akan mencapai 100 persen kesehatan. Koin yang Anda habiskan untuk kesehatan masing-masing pemain akan tergantung pada meteran kesehatannya. Turunkan meter kesehatan, lebih banyak koin diperlukan untuk menyembuhkannya sepenuhnya.

Memilih Formasi

Anda dapat memilih formasi pilihan Anda. Secara pribadi, saya akan memilih 4-2-2 atau 4-3-3, tetapi kemudian tidak ada salahnya bereksperimen dengan formasi lain dan memilih yang sesuai dengan gaya permainan Anda. Anda juga dapat bereksperimen dengan taktik yang berbeda. Seperti Menyerang, Sedang dan Bertahan, yang dapat dengan mudah diubah saat bermain. Demikian ulasan dari Dream League. Semoga bermanfaat.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *