Trik Fortnite untuk Pemula dan Mereka yang Masih Menguasai Battle Royale

Trik Fortnite untuk Pemula dan Mereka yang Masih Menguasai Battle Royale. Saat ini, Fortnite adalah game terbesar di dunia – awalnya mencatat Battlegrounds PlayerUnknown dan membuat gaya uniknya sendiri.

Trik Fortnite

Trik Fortnite

Sementara banyak artikel terbaru yang memberi trik Fortnite juga akan berlaku untuk bermain game Battle Royale lainnya seperti PUBG, tentu saja ada banyak perbedaan yang signifikan untuk dicatat dan dimanfaatkan yang akan membantu Anda bertahan selama mungkin.

Dari cara memulai pertandingan, bertahan dalam pertempuran dan menjelajahi peta, inilah banyak kiat, trik, dan perbedaan Fortnite Battle Royale yang akan membantu – apakah Anda seorang pemula atau masih menguasai permainan. Untuk dapat menghasilkan uang dari bermain game, coba mainkan di Domino Qiu Qiu.

Petunjuk pemula Fortnite: Cara kerja Battle Royale

Ada begitu banyak tips dan trik kecil yang layak diketahui oleh Fortnite bahwa kami telah memutuskan untuk menyusun daftar besar di halaman ini, membaginya ke dalam kategori yang relevan sehingga Anda dapat memilih untuk melompati kedepan, atau sekadar menelusuri waktu luang Anda.

Namun, sebelum menyelam, ada baiknya berbicara sedikit tentang cara mendekati pertandingan Fortnite secara umum, terutama jika Anda seorang pendatang baru atau hanya ingin belajar permainan sedikit lebih baik.

Bagaimana Trik Fornite yang Banyak Dipakai oleh Pemain?

Cara kerja Fortnite Battle Royale

Battle Royale adalah mode dalam Fortnite, penembak bebas-to-play oleh Epic Games. Ia bekerja mirip dengan game Battle Royale lainnya, dengan tujuan untuk bertahan melawan hingga 100 pemain lain hingga akhir. Ini bukan untuk mendapatkan pembunuhan terbanyak – meskipun, kemungkinan besar, Anda harus membunuh sisa korban lainnya untuk menang, dengan meta saat ini memberi penghargaan kepada mereka yang agresif dan dapat membangun dengan baik. Namun, Anda pasti bisa memenangkan pertandingan melalui penghindaran dan juga diam-diam.

Alur permainan adalah sebagai berikut:

Anda memulai setiap pertandingan di Bus Pertempuran, yang terbang di atas peta. Arah berubah setiap waktu, dan meskipun pemain cenderung jatuh ke lokasi dekat di mana rute tersebut, Anda dapat mendarat di mana saja jika Anda menarik parasut Anda langsung.
Setelah satu atau dua menit, lingkaran akan muncul di peta. Setelah beberapa menit lagi, badai akan perlahan-lahan melintasi peta dan mendekati lingkaran, mendorong pemain ke arahnya. Meskipun Anda dapat bertahan dalam lingkaran untuk waktu yang singkat, Anda ingin pindah ke sana pada waktu yang tepat.

Lingkaran kedua kemudian akan muncul di dalam lingkaran itu, dan prosesnya akan berulang. Waktu yang dibutuhkan lingkaran untuk mendekat semakin cepat setiap kali, dan potensi badai meningkat, jadi bergerak di dalam lingkaran menjadi lebih penting. Tentu saja, ada lebih sedikit ruang untuk bermain, jadi Anda lebih mungkin bertemu pemain lain. Bila anda ingin menhasilkan uang dari bermain game, coba anda kunjungi BandarQ Online.

Pada titik ini, hanya ada segelintir dari Anda, dan Anda mungkin tahu di mana satu sama lain. Benteng akan didirikan, tembakan ditukar, perjalanan hati-hati untuk pasokan tetes akan dilakukan. Hanya ada satu pemenang. Semoga berhasil!
Tentu saja ada jauh lebih banyak hal di atas, yang dapat kami bantu dengan tips di bawah.

Baca juga : Cara Membuat Situs Web Game

Meskipun Fortnite mengambil banyak catatan dari game Battle Royale lainnya, ada banyak nuansa yang mulai terungkap semakin berpengalaman yang Anda dapatkan. Berikut adalah beberapa dari banyak hal yang akan membantu Anda menjadi lebih cepat, baik Anda seorang pemain baru atau berpengalaman. Ini merupakan trik fornite yang banyak di pakai.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *