Tips Terbaik Memenangkan Battle Royale PUBG Mobile

Tips Terbaik Memenangkan Battle Royale PUBG Mobile – PUGB atau Battle Ground Playerunknown dengan cepat menjadi game paling populer di dunia. Anda tidak bisa melewatkannya. Anda akan menemukan sekelompok orang bermain di kafe, di sudut-sudut jalan, di seluruh dunia. Ini adalah cara yang sangat menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman Anda atau menghabiskan waktu di akhir hari.

PUBG Mobile
PUBG Mobile

Hal terbaik tentang PUBG Mobile adalah sangat mudah untuk mengambilnya. Dari informasi menarik yang kami dapat, PUBG adalah game Battle Royale di mana Anda dijatuhkan di sebuah pulau dengan 99 pemain lain dan tujuannya adalah menjadi pemain terakhir yang bertahan. Seiring berjalannya waktu, peta menyusut sehingga Anda harus terus bergerak. Meskipun PUBG mudah diambil, tidak mudah untuk menang. Di situlah kita masuk.

Mendarat di Tempat Aman

Beberapa detik pertama dari game ini sangat penting. Di mana Anda mendarat memberi Anda kaki besar. Jika Anda seorang pemula, tinggal jauh dari daerah lalu lintas tinggi. Setiap kali Anda melihat sekelompok besar bangunan, lebih baik tidak mendarat di sana.

Sebaliknya, pergi sedikit lebih jauh dan mendarat di pemukiman yang lebih kecil. Anda masih akan menemukan jarahan dan senjata penting dan akan lebih mudah untuk menangkis pemain lain. Mulailah dengan tempat-tempat seperti Gatka dan Mylta.

Hindari Kontak Pertama

Setelah Anda mendarat, salah satu kesalahan pertama yang dapat Anda lakukan adalah terlibat dalam pertempuran sejak dini. Jika Anda baru saja mendarat dan mendengar orang lain di daerah itu, berbaliklah dan pergi ke arah lain.

Kemungkinan mereka membawa senjata jauh lebih tinggi. Jika Anda bosan bermain game adventure, war, battle royale, MOBA atau game lainnya. Cobalah kunjungi Situs Poker Online, untuk mencoba memainkan beberapa game menarik di situs tersebut.

Jangan Diskon Shotgun

Pada pandangan pertama, senapan mungkin bukan senjata terbaik. Tetapi untuk sebagian besar pertempuran jarak dekat, terutama di awal, itu benar-benar terjadi. Pada awalnya Anda sebagian besar menyerang daerah dan mengejar pemain lain, di sinilah senapan bersinar.

Tips Lain yang Perlu Kalian Ketahui Ketika Bermain PUBG Mobile!

Terus Mengupgrade Armor

Baju besi di PUBG habis saat Anda terlibat dalam pertempuran. Jadi yang terbaik adalah terus beralih ketika armor habis. Bahkan jika kamu harus mengganti armor level yang lebih tinggi ke level yang lebih rendah, itu tidak masalah. Karena perlindungan yang Anda dapatkan akan lebih.

Jangan Terburu-buru

Jangan buru-buru bermain. Jangan terburu-buru dalam pertempuran. Lakukan dengan serius. Gunakan waktumu. Pastikan Anda memiliki senjata yang tepat dipilih dan kemudian pergi.

Temukan Senjata Pilihan Anda

Saat Anda bermain untuk menang, Anda akan membutuhkan alat yang bisa diandalkan. Setelah beberapa game, Anda akan mengetahui senjata apa yang paling nyaman bagi Anda. Setiap permainan, cobalah untuk menemukan pistol dan sekali Anda melakukannya, tetap menggunakannya. Bahkan jika itu berarti menjatuhkan senjata yang lebih maju.

Baca juga : Cara Terbaik Bermain Game Game of Gods

Dapatkan Lingkup

Setelah Anda mendapatkan senjata yang tepat, kejar attachment yang tepat. Sangat penting untuk memiliki cakupan yang bagus. Lingkup 4x pada sniper Anda akan menghasilkan keajaiban. Jangan berlari dalam garis lurus ketika Anda berada di bawah tembakan. Ini adalah cara pasti untuk dibunuh.

Nah, jadi itu dia beberapa tips terbaik bermain PUBG Mobile yang telah kami sediakan untuk Anda. Semoga artikel ini membawa manfaat untuk Anda, terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *