Cara Terbaik Bermain Game LifeAfter untuk Pemula

Cara Terbaik Bermain Game LifeAfter untuk Pemula – Virus misterius telah menghancurkan dunia, hanya menyisakan zombie bermutasi. Ketika matahari terbenam, dunia merangkak terinfeksi. Apakah Anda akan menjadi salah satu dari mereka, atau Anda akan hidup untuk melihat hari lain?

Game LifeAfter
Game LifeAfter

LifeAfter adalah MMO penembak orang ketiga yang bertahan hidup. Cari perbekalan dihutan belantara, dan buat tempat perlindungan Anda sendiri. Berhati-hatilah untuk tidak keluar terlambat. Tips dan trik Game LifeAfter ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana menangani yang terinfeksi dan bertahan hidup.

LifeAfter adalah semua tentang persiapan dan menjaga persediaan Anda terisi dengan baik, sama seperti permainan paska apokaliptik yang baik harus mengajari Anda.

Jaga perut Anda puas

Kelaparan sangat penting dalam game ini! Setiap kali Anda mengumpulkan bahan baku, rasa lapar Anda akan jatuh, dan perlahan-lahan akan turun dengan sendirinya seiring waktu. Jika rasa lapar Anda terlalu rendah, Anda akan menerima debuff dan Anda akan mulai kehilangan kesehatan seiring waktu. Jangan lupa kunjungi juga tautan situs poker ini.

Menjaga diri Anda cukup makan sangat penting, karena ketika meteran lapar Anda cukup tinggi, Anda akan menerima buff “Cosy”, yang meningkatkan kecepatan gerakan Anda sebesar 5% dan mengurangi konsumsi energi sebesar 20%. Ini adalah suatu keharusan untuk bepergian di hutan belantara.

Apakah Game LifeAfter ini Patut Dicoba?

Periksa paket anjing Anda sesering mungkin

Anjing Anda akan sering berlari sendiri untuk mengejar kebisingan atau gangguan yang diperhatikannya. Jangan khawatir, anjing kecil Anda akan baik-baik saja. Bahkan mungkin kembali dengan beberapa hadiah untuk Anda. Pastikan untuk memeriksa kantong anjing Anda sesekali, karena Anda mungkin menemukan persediaan tambahan tersimpan.

Alokasikan keahlian Anda

Saat Anda melakukan tindakan di dunia, Anda akan mendapatkan poin Mengumpulkan, Membuat, atau Memerangi. Setelah Anda memiliki poin penguasaan yang cukup dalam satu pohon, Anda akan dapat mempelajari keterampilan baru yang memberikan buff permanen untuk karakter Anda.

Keterampilan Mengumpulkan sangat penting karena Anda perlu menginvestasikan beberapa poin keterampilan untuk mengumpulkan materi tingkat yang lebih tinggi.

Perhatikan cuaca

Cuaca dapat memiliki dampak mengejutkan pada karakter Anda. Misalnya, saat hujan, karakter Anda dapat masuk angin, yang membuat mereka tidak dapat berlari. Yang terbaik adalah tetap berada di dalam rumah saat hujan, atau batasi paparan Anda terhadap hujan. Namun ada juga keuntungan untuk hujan.

Beberapa lingkungan berubah tergantung pada waktu atau kondisi cuaca. Di hutan awal, Anda dapat menemukan jamur hanya saat hujan, jadi pastikan untuk mengawasi. Selain itu, pada malam hari atau di daerah-daerah tertentu, suhu bisa turun ke tingkat yang berbahaya.

Kesehatan Anda perlahan-lahan akan melemah jika Anda menderita radang dingin, jadi yang terbaik adalah menjaga Obor agar tetap hangat. Tentu saja, jauh lebih baik untuk menemukan api unggun dan berkumpul dengannya sebentar.

Baca Juga : Game Revue Starlight Re Live

Berkreasilah dengan basis Anda

Seperti yang Anda pelajari dalam tutorial, ada banyak cara untuk membangun basis operasi Anda. Anda dapat memiliki tempat penembak jitu untuk mengambil terinfeksi dengan aman dari atas, atau Anda dapat pergi dengan setup benteng yang benar dan terbukti dengan beberapa dinding pilihan ada di tangan Anda.

Tidak ada akhir dari kreativitas, tetapi kami sangat merekomendasikan untuk bereksperimen dan melihat apa yang paling cocok dengan jenis senjata favorit Anda. Itulah ulasan tentang cara bermain Game LifeAfter. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *