Bermain Game Underworld The Shelter

Bermain Game Underworld The Shelter – Permainan terasa sedikit seperti Fallout Shelter yang lebih hardcore dimana Anda juga bisa melakukan penjelajahan sendiri, membawa seluruh pengalaman ke tingkat yang sama sekali baru. Dengan berton-ton kamar untuk dibuka.

Game Underworld The Shelter
Game Underworld The Shelter

Jelajahi Seperti Tidak Ada Hari Esok

Artikel terbaru ini akan berbagi cara untuk bermain Game Underworld The Shelter. Ini adalah bagian utama permainan dan hal yang harus Anda fokuskan seluruh energi dan waktu Anda, terutama segera setelah mulai bermain.

Yang terbaik adalah menjelajahi area tertinggi yang telah Anda jelajahi, tetapi jika Anda mengalami kesulitan terlalu jauh disana, mungkin lebih bijaksana untuk memindahkan satu atau dua area ke bawah. Pada akhirnya, Anda ingin mendapatkan item sebanyak mungkin dari setiap eksplorasi yang Anda dapatkan.

Kiat untuk Mendapatkan Hasil Maksimal dari Menjelajahi

Sekarang, ada beberapa strategi yang bekerja dengan sangat baik saat menjelajah, untuk memastikan Anda mendapatkan sejauh mungkin. Pertama-tama, Anda harus selalu mempertimbangkan aturan utama: jika kesehatan korban Anda mencapai nol.

Inilah sebabnya mengapa tujuan utama Anda adalah untuk menghancurkan semua musuh secepat mungkin, untuk mengurangi kerusakan yang Anda ambil.

Apakah Game Underworld The Shelter ini Patut Dicoba?

Bahkan lebih baik, Anda harus mencoba memposisikan diri sedemikian rupa sehingga Anda berdua menyerang musuh dan membuka kotak jarahan pada saat yang sama. Untuk game seru lainnya bisa Anda kunjungi Domino 99.

Lengkapi Penyintas Anda

Melengkapi penyintas Anda dengan perlengkapan terbaik akan membantu mereka melakukan yang lebih baik selama ekspedisi. Perlu diketahui bahwa sekali dilengkapi, item hanya dapat dihapus dengan menggunakan mata uang premium.

Anda masih dapat melengkapi item lain dari inventaris Anda tanpa menggunakan mata uang premium. Awalnya ini bukan masalah, karena perlengkapan awal para penyintas tidak bernilai banyak sehingga Anda dapat dengan mudah menggantinya. Tetapi setelah itu, segalanya menjadi sedikit lebih rumit dan sedikit manajemen mikro menjadi penting.

Selalu Obati Mutan & Usir Penghuni

Slot untuk menampung orang yang selamat di tempat penampungan Underworld Anda terbatas, jadi Anda mungkin ingin membuang mutan yang Anda kumpulkan dan menumpuk di luar. Tapi sangat sarankan menentang ini sebagai gantinya, luangkan waktu Anda dan menyembuhkan semua mutan.

Menyelesaikan tantangan Area

Setiap Area di ruang eksplorasi memiliki tantangan yang menyertainya, sehingga Anda akan dapat menyelesaikan 3 tantangan per setiap area. Pastikan Anda melakukan itu segera setelah Anda dapat menyelesaikan tantangan, karena hadiah yang ditawarkan dengan melakukan ini sangat solid.

Tingkatkan kamar hunian Anda

Semua kamar hunian dapat dinaikkan, dan melakukannya relatif murah (dibandingkan dengan harga semua hal lain dalam permainan) dan dilengkapi dengan manfaat besar. Jadi, untuk waktu yang lama setelah memulai permainan, sangat sarankan fokus pada peningkatan ruang hanya ketika datang untuk menghabiskan uang.

Baca Juga : Game Balap Mobil Offline Gratis Terbaik Tahun Ini

Invasi & Pertahanan

Setelah beberapa saat, Anda akan membuka kunci PvP diUnderworld untuk seluler. Ini datang dengan dua elemen: menjarah elemen pemain lain, di mana semua korban Anda diperhitungkan terhadap serangan (jadi memiliki sebanyak yang dilengkapi dengan item top adalah suatu keharusan).

Menyerang pemain lain berisiko karena Anda menghabiskan banyak koin untuk melakukannya. Tetapi jika Anda memiliki 5 orang yang selamat untuk meluncurkan serangan, lakukan karena hadiah uang mungkin manis. Itulah ulasan tentang cara bermain Game Underworld The Shelter. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *