Bermain Game Alita: Battle Angel

Bermain Game Alita: Battle Angel – Anda akan bertarung melawan kekuatan The Factory di Iron City, sambil mendapatkan tambahan dan kemampuan baru. Anda bahkan dapat bergabung dengan Alita.

Game Alita: Battle Angel
Game Alita: Battle Angel

Tips dan trik Game Alita: Battle Angel ini akan menunjukkan kepada Anda cara naik level dengan cepat dan menjadi prajurit yang kuat. Apakah Anda penggemar film baru atau manga asli, Alita: Battle Angel adalah hadiah untuk semua penggemar.

Jangan Berpikir Terlalu Keras tentang Pahlawan Pertamamu

Anda dapat memilih di antara tiga pahlawan saat memulai permainan untuk pertama kalinya. Machinist yang gesit fokus pada serangan area dan mengendalikan debuff. Runner yang mengesankan berfokus pada kerusakan target tunggal yang berat dan buff pendukung, dan akhirnya Soldier yang menghancurkan adalah campuran yang seimbang antara dua lainnya.

Jangan khawatir jika Anda tidak menyukai pahlawan Anda setelah membuat pilihan, karena Anda bisa membuat pahlawan baru sesudahnya. Faktanya, Anda dapat memiliki satu pahlawan di setiap kelas. Jangan lupa kunjungi juga tautan DominoQQ ini.

Apakah Game Alita: Battle Angel ini Patut Dicoba?

Terus Selesaikan Misi Cerita

Untuk mengungkap misteri di balik Iron City dan Alita sendiri, Anda harus terus bekerja menuju misi cerita utama. Game ini dengan nyaman menempatkan kotak kecil disisi kiri layar Anda untuk menunjukkan kepada Anda misi cerita Anda saat ini cukup ketuk kotak dan pahlawan Anda akan secara otomatis menuju lokasi yang ditentukan atau memulai level.

Terus Tingkatkan Persneling Anda

Metode utama untuk meningkatkan pahlawan Anda adalah melalui peningkatan gigi. Seperti permainan mengajarkan Anda, Anda hanya perlu pergi ke layar Enhancement dengan beberapa koin untuk meningkatkan perlengkapan Anda. Anda tidak perlu bahan atau apa pun, hanya koin tua biasa. Karena ini dan betapa relatif mudahnya mendapatkan koin.

Anda harus meningkatkan perlengkapan Anda disetiap kesempatan yang Anda dapatkan. Anda tidak perlu meningkatkan gigi Anda secara maksimal, karena pada akhirnya Anda akan mendapatkan gigi yang lebih baik dengan statistik dasar yang lebih tinggi. Akan tetapi jika Anda mengalami masalah pada misi tertentu, mungkin bermanfaat untuk meningkatkan perlengkapan Anda.

Siapkan Tentara Bayaran Anda

Jangan abaikan tentara bayaran Anda. Mereka sangat membantu dan akan membantu Anda dalam pertempuran. Ketika memutuskan untuk memilih tentara bayaran baik untuk Core Recharge Anda atau penyebaran dalam pertempuran, cukup lihat panel info.

Saat Anda memilih tentara bayaran untuk Core Recharge, acungan jempol merah di sebelah tentara bayaran yang lebih baik untuk peran itu. Ini berarti bahwa mereka mungkin tidak memiliki statistik tempur yang baik, tetapi mereka akan meningkatkan statistik Anda lebih tinggi daripada tentara bayaran lainnya.

Diatas semua ini, Anda juga dapat meningkatkan tentara bayaran seperti Anda dapat meningkatkan perlengkapan Anda. Namun, kali ini Anda perlu roda penggerak untuk melakukannya. Anda dapat menemukan roda penggerak saat Anda berjuang menembus level, jadi teruslah berjuang. Jangan lupa juga kunjungi situs ZodiakQQ.

Baca Juga : Bermain Game Alien Shooter 2 Biar Pro

Bertarunglah dalam Pertempuran Endgame

Setelah Anda berada di level tinggi, Anda dapat berpartisipasi dalam pertempuran waktu terbatas seperti pertempuran Wild dan Bounties Terbatas. Pertempuran ini sulit, tetapi mereka memberi Anda opsi untuk bekerja sama dengan pemain acak untuk mengalahkan musuh bersama, yang sangat kami sarankan untuk dilakukan.

Mengalahkan musuh yang menakutkan ini akan memberi Anda banyak jarahan yang luar biasa, jadi inilah yang harus Anda lakukan setelah Anda cukup naik level. Itulah ulasan tentang cara bermain Game Alita: Battle Angel. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *