Bermain Game Prince of Persia

Bermain Game Prince of Persia – Mengambil banyak dari Pangeran Persia yang asli (yang dirilis pada tahun sebelumnya) permainan yang kita mainkan, kita suka dan benci pada saat yang sama Pangeran Persia: Escape datang ke ponsel dengan versi yang sedikit disederhanakan.


Game Prince of Persia

Artikel terbaru ini akan berbagi cara untuk bermain Game Prince of Persia. Grafik yang diperbarui dan pengumpulan permata, bukannya menyelamatkan putri. Nah, selama kita memiliki sang pangeran, tidak ada lagi yang penting.

Permainan ini benar-benar indah dan mereka yang cukup tua seperti kita telah memainkan aslinya mungkin akan menghargai suara, visual, dan semua perangkap yang membuat hidup kita mimpi buruk dimasa lalu (tapi semuanya dengan cara yang baik, secara paradoks).

Short vs High Jumps

Ini adalah salah satu keterampilan yang Anda benar-benar harus tahu cara menggunakannya. Untungnya, ini tidak terlalu sulit: cukup ketuk layar untuk lompatan pendek atau ketuk dan tahan untuk lompatan yang lebih tinggi. Masalah sebenarnya adalah untuk mengetahui kapan harus menggunakan satu dan kapan harus pergi untuk yang lain.

Itu hanya dapat dipelajari dengan mengantisipasi rintangan yang harus Anda lewati atau dengan memutar ulang level. Tetapi ketahuilah bahwa, dalam banyak kesempatan, beralih dari satu jenis lompatan ke lompatan lain dalam situasi tertentu dapat menjadi pemenang pertandingan.

Mengawasi Perangkap Lonjakan Tersembunyi

Jebakan licik itu benar-benar dapat merusak kemajuan Anda, terutama ketika ditempatkan segera setelah gerbang spikey atau hambatan lain. Mereka relatif mudah terlihat oleh lubang di tanah dan paku selalu datang kepada kami segera setelah Anda dekat dengan mereka.

Apakah Game Prince of Persia ini Patut Dicoba?

Gunakan Dinding untuk Berhenti dan Rencanakan Gerakan Anda

Ketika Pangeran menabrak dinding (secara harfiah), ia berhenti. Itu adalah saat-saat yang baik untuk mengambil napas dan pada akhirnya mempersiapkan gerakan Anda selanjutnya. Dinding ini menjadi sangat berguna ditingkat selanjutnya dimana hal-hal sangat rumit.

Kemudian Anda harus melakukan penyadapan serius pada saat yang tepat untuk menyelesaikan level. Dinding ini memungkinkan Anda untuk tetap fokus dan sangat disarankan menggunakannya daripada melompati untuk mempercepat jalan Anda melalui level.

Berlatih Mengetuk dengan Sempurna di Area yang Sulit

Rangkaian paku dua ubin seperti yang terlihat di atas? Mereka mengerikan untuk melewati dan Anda perlu waktu yang tepat untuk lompatan pertama dan kemudian yang lain, dan kemudian yang lain. Ini membutuhkan latihan terbanyak menurut kita.

Tetapi jika Anda berhasil mendaratkan lompatan pertama Anda tepat dan mendarat tepat di ujung ubin di tingkat yang lebih rendah, Pangeran akan segera jatuh ke ubin lain dengan aman. Jangan lupa kunjungi juga tautan dominoqq ini.

Baca juga: Bermain Game Underworld The Shelter

Coba Berbagai Rute

Dalam banyak tahap, ada lebih dari satu rute yang dapat Anda ikuti untuk mencapai akhir. Biasanya, satu lebih berbahaya tetapi lebih bermanfaat, menawarkan Anda lebih banyak permata, sementara yang lain sedikit lebih mudah, tetapi tanpa permata. Jika Anda berakhir dibeberapa paku atau jatuh dicelah, Anda selalu dapat mencoba rute yang berbeda. Permata dibuat pada akhirnya.

Anda Tidak Dapat Memutar Ulang Level

Hal penting yang perlu diingat adalah setelah Anda melewati level, level itu akan hilang selamanya. Anda tidak dapat kembali memainkannya sekali lagi, jadi pastikan Anda menyelesaikannya dengan memilih rute yang tepat. Namun, seperti yang kita katakan diatas. Itulah ulasan tentang cara bermain Game Prince of Persia. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *