Bermain Game Conquest of Empires

Bermain Game Conquest of Empires – Perang berkecamuk dalam Conquest of Empires, sebuah game pembangunan kota strategi. Anda adalah penguasa sebuah kerajaan baru, dan dunia adalah milik Anda untuk ditaklukkan.  Bangun aliansi dan ciptakan musuh di sepanjang jalan.

Game Conquest of Empires
Game Conquest of Empires

Menurut informasi terbaru Anda harus melatih dan merekrut pahlawan dan tentara baru, dan kirim pasukan Anda ke pertempuran skala besar yang sibuk. Tips dan trik Game Conquest of Empires ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana menjalankan kerajaan Anda dengan lancar.

Conquest of Empires sangat mirip dengan game pembangunan kota lainnya, jadi Anda akan tahu apa yang diharapkan jika Anda memiliki pengalaman dalam genre tersebut.

Selesaikan Misi Strategis

Jika Anda tidak yakin apa yang harus dilakukan selanjutnya dalam Conquest of Empires, jangan takut pencarian yang tercantum di sudut kiri bawah layar. Ada dua misi di sini yang satu di bawah adalah Misi Strategis, yang pada dasarnya adalah misi cerita utama.

Anda harus selalu bekerja menuju ini karena mereka akan memastikan bahwa kerajaan Anda tetap up to date dengan semua bangunan terbaru. Misi teratas adalah misi reguler.

Kumpulkan Pajak Anda

Setiap kekaisaran yang baik, sepadan dengan bobotnya, tahu betapa pentingnya pajak bagi pemeliharaan kekaisaran. Kantor Pajak memungkinkan Anda memungut pajak begitu sejumlah waktu telah berlalu, dan semakin banyak pajak yang Anda kumpulkan dalam satu hari, semakin banyak koin yang akan Anda terima.

Gunakan Koin untuk Merekrut Pahlawan Baru

Merekrut pahlawan baru adalah proses penting yang akan Anda lakukan banyak, dan kami merasa bahwa tutorial dalam game tidak benar-benar mencakup proses secara memadai. Jadi, Anda memulai dengan pergi ke Tavern Anda. Jangan lupa kunjungi juga tautan situs poker online ini.

Apakah Game Conquest of Empires ini Patut Dicoba?

Anda dapat menggunakan Perekrutan Kota untuk memunculkan lima kartu pahlawan, dan Anda dapat melakukan ini secara gratis setiap setengah jam. Ketika Anda mengetuk pahlawan, Anda akan dibawa ke layar loyalitas mereka. Meteran loyalitas menunjukkan seberapa loyal pahlawan kepada kerajaan Anda.

Kemudian untuk merekrut mereka, Anda harus mengisi loyalitas mereka sepenuhnya. Anda dapat melakukan ini dengan memilih salah satu dari empat opsi di bawah ini.

Kumpulkan Gratis

Ada banyak gratisan yang bisa Anda kumpulkan untuk sekadar masuk ke dalam gim. Sebagai permulaan, kami memiliki misi gratis check-in dan 7-hari yang jelas yang dapat diklaim sekali sehari (misi 7 hari mengharuskan Anda untuk memenuhi tujuan-tujuan tertentu terlebih dahulu).

Di tab Acara, Anda dapat melihat lebih banyak barang untuk Anda kumpulkan. Yang pertama adalah pencarian Aktivitas. Ketika Anda maju melalui permainan, Anda akan mendapatkan poin aktivitas, dan ini bisa ditebus untuk peti berisi sejumlah item bermanfaat, seperti speedups.

Tetap Merekrut Tentara

Kamp Pelatihan Anda akan memiliki ikon di atasnya ketika tentara baru dapat direkrut. Tentara secara otomatis ditambahkan ke dalam cadangan Anda, dan jika Anda ingin melakukan serangan terus-menerus di kemudian hari Anda akan memerlukan pasukan yang cukup besar.

Baca Juga : Tips Mudah Game Runway Story

Nyalakan Sebelum Mengambil Gulungan

Salah satu peristiwa yang terjadi saat ini memunculkan empat gulungan ajaib di sekitar kekaisaran Anda di peta dunia. Ada Gulir Serangan, Gulir Pertahanan, dan Gulir Perintah, dan Pegas. Gulungan ini dipertahankan oleh musuh yang sangat kuat.

Jadi pastikan tentara Anda ditingkatkan dengan talenta sebelum Anda mencoba untuk melawan mereka. Jika Anda berhasil mengalahkan mereka, Anda akan digosok dengan dorongan yang kuat. Itulah cara untuk bermain Game Conquest of Empires. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *