Cara Bermain Game Dream Hospital

Cara Bermain Game Dream Hospital – Jika Anda bermimpi untuk menjalankan rumah sakit Anda sendiri, keinginan Anda menjadi kenyataan di Dream Hospital, game manajemen rumah sakit terbaru untuk seluler. Game ini sangat mirip dengan game komputer yang baru dirilis Two Point Hospital tetapi pada akhirnya, semua game dalam genre ini serupa.

Game Dream Hospital
Game Dream Hospital

Artikel terbaru ini akan berbagi cara untuk bermain Game Dream Hospital. Ini akan berjalan lebih lambat karena uang tidak mudah untuk dibuat dan membutuhkan waktu yang diinvestasikan (atau uang jika Anda ingin mempercepat banyak hal), tetapi masih sangat menyenangkan sebagai judul permainan yang bebas.

Hasilkan Barang diawal

Ada banyak barang dan barang yang dapat Anda hasilkan di Rumah Sakit Impian dan Anda akan membuka lebih banyak seiring berjalannya waktu. Pastikan untuk selalu menghasilkan barang-barang ini, mencoba untuk mengoptimalkan waktu Anda sebanyak mungkin.

Tonton Iklan untuk Mata Uang Premium

Ada banyak cara bagi Anda untuk benar-benar menikmati permainan sebagai gelar bermain gratis dan meskipun kemajuan akan lebih lambat daripada jika Anda dibayar dengan uang kehidupan nyata, gratis. Misalnya, Anda harus selalu memanfaatkan opsi untuk menonton iklan untuk beberapa mata uang premium.

Beli Barang-Barang untuk Staf

Anda Staf Anda juga dapat mengambil manfaat dari barang-barang yang membantu mereka menangani kehidupan rumah sakit: peningkatan dan barang-barang lainnya dapat dilengkapi dan digunakan dan Anda harus memastikan untuk memiliki sebanyak mungkin.

Apakah Game Dream Hospital ini Sangat Seru?

Ini biasanya bahan habis pakai dan yang cukup mahal jadi jangan menjadikannya prioritas, tetapi ketika Anda punya uang jangan ragu untuk berinvestasi dalam beberapa untuk mempercepat sedikit. Juga pastikan untuk mengunjungi Medical Store dan periksa tombol Barang harian.

Mengawasi Misi

Terutama misi harian, yang harus Anda selesaikan setiap hari. Dengan melakukan hal itu, Anda akan dihargai dengan Kotak Super, yang memberi Anda peralatan untuk staf dan kamar Anda. Belum lagi fakta bahwa setiap misi dilengkapi dengan set hadiahnya juga. Untuk game seru lainnya bisa Anda kunjungi HariQQ Agen Poker Terpercaya.

Menjaga Pasien Anda Tetap Senang

Menjaga pasien Anda bahagia sangat penting, karena pasien yang tidak bahagia akan meninggalkan dan menurunkan reputasi Anda. Tetapi yang paling penting, mereka tidak akan menghasilkan pendapatan apa pun. Untuk membuat pasien Anda bahagia, buru-buru mereka melalui kamar ketika mungkin (dengan mengetuk dan mempercepat mereka).

Kustomisasi Murni Kosmetik

Ada banyak cara bagi Anda untuk menyesuaikan dan mempersonalisasikan rumah sakit Anda, tetapi Anda tidak harus fokus pada hal itu untuk waktu yang lama. Barang-barang ini biasanya sangat mahal dan sama sekali tidak memberikan manfaat.

Sebaliknya, gunakan kekayaan kecil yang diperlukan untuk mengubah warna dinding Anda untuk membeli atau meningkatkan kamar, mendapatkan peralatan baru dan berinvestasi dalam hal-hal yang bermanfaat dalam jangka panjang.

Baca juga: Bermain Game Prince of Persia

Cara Mendapatkan Lebih Banyak Cetak

Biru Cetak biru adalah elemen yang sangat penting di Rumah Sakit Impian, karena memungkinkan Anda untuk meningkatkan kamar dan membuka banyak hal berguna. Namun, mereka sulit didapat. Terlepas dari tempat yang jelas untuk mendapatkannya (seperti kotak dan hadiah misi).

Membuka Slot Tambahan digudang

Salah satu hal pertama yang harus Anda habiskan diawal permainan adalah gudang. Membuka slot baru di sana, sebenarnya, untuk dapat menyimpan sebanyak mungkin hal yang berbeda. Anda mungkin tidak memiliki banyak variasi saat memulai permainan. Itulah ulasan tentang cara bermain Game Dream Hospital. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *