Tips Bermain Game Cheat Takeover

Tips Bermain Game Cheat Takeover – Sudah waktunya untuk mengambil alih alam semesta, dan kita akan pergi planet demi planet memanfaatkan bakteri kita yang sangat maju. Kita akan membutuhkan milyaran bakteri untuk mengambil alih planet-planet ini.

Game Cheat Takeover

Putuskan bagaimana Anda ingin bermain: aktif atau pasif

Artikel terbaru ini akan menjelaskan apa yang seharusnya Anda lakukan dalam Game Cheat Takeover. Seperti kebanyakan game clicker menganggur lainnya, Anda dapat memainkannya dengan dua cara berbeda, dan kedua cara itu tepat dinama genre. Anda dapat duduk diam dan membiarkan semua upgrade pasif Anda melakukan pekerjaannya.

Kemudian Anda dapat mengambil ofensif dengan meningkatkan potensi klik aktif Anda. Anda juga dapat melakukan campuran keduanya, tetapi jika Anda berspesialisasi dalam satu cara, Anda akan mendapatkan lebih banyak bakteri lebih cepat.

Jika Anda ingin bermain aktif dan itu dengan mengetuk layar Anda seperti orang gila pastikan untuk mengambil koloni Bacteria Gun. Koloni ini meningkatkan BPC Anda, atau Bakteri Per Klik. Ada juga peningkatan Gene Strand yang meningkatkan BPC Anda juga.

Jadi berinvestasilah didalamnya. Jika Anda ingin bermain secara pasif dan itu dengan duduk dan menyaksikan dunia hancur. Koloni meningkatkan BPS Anda, atau Bakteri Per Detik. Gaya bermain ini lebih cocok untuk mereka yang sedang bepergian.

Karena Anda dapat meningkatkan banyak koloni, menutup permainan, dan kembali untuk menuai imbalan Anda nanti. Jangan lupa kunjungi juga tautan 99bandar.id ini.

Apakah Game Cheat Takeover ini Patut dicoba?

Pilih Helai Gen Anda dengan bijak

Setelah mengambil alih sebuah planet, Anda akan kehilangan SEMUA koloni Anda dan peningkatan Bakteri apa pun. Namun, Anda akan menerima Untai Gene yang berharga sebagai imbalan. Satu Gene Strand memberikan peningkatan 1% untuk total generasi BPS Anda.

Anda dapat memilih untuk bertahan saja pada dorongan pasif, atau Anda dapat menggunakannya untuk peningkatan Gene Strand. Peningkatan ini sangat besar dan memberi Anda potensi peningkatan yang lebih besar, jadi pilihlah dengan bijak.

Tentu saja, Anda selalu dapat menjual peningkatan Gene Strand untuk mendapatkan kembali untaian, tetapi berhati-hatilah rasionya tidak selalu 1: 1, sehingga Anda dapat kehilangan beberapa untai dalam proses itu. Dengan itu, Anda harus mempertimbangkan upgrade mana yang paling membantu Anda.

Pilih Bakteri Evolusi berdasarkan gaya bermain Anda

Jenis bakteri khusus dapat ditemukan dan diteliti melalui menu Bacteria Evolution. Anda hanya akan memiliki satu ilmuwan untuk sementara waktu, jadi Anda harus memilih metode penelitian dengan bijak. Pada dasarnya seperti ini: metode yang memiliki peluang penemuan lebih tinggi membutuhkan waktu paling lama.

Transfer Gen, metode pertama, hanya membutuhkan waktu 15 menit tetapi memiliki peluang 5% untuk menemukan evolusi baru. Namun Amplifikasi DNA membutuhkan satu hari penuh tetapi memiliki peluang 75% untuk menemukan evolusi baru. Jika Anda seorang pemain aktif dan sering membuka permainan.

Anda mungkin ingin memilih metode yang lebih pendek tetapi lebih berisiko. Jika Anda meninggalkan permainan untuk waktu yang lama, maka aman untuk mengatakan bahwa Anda harus menggunakan metode yang lebih aman tetapi lebih lambat.