Alumni UDINUS : Heri Pamungkas

Seorang Jurnalis Harus Memiliki Paket Komplit, Tidak Hanya Piawai Dalam Membawakan Berita Tetapi Juga Harus Bisa Memegang Kamera. Heri Pamungkas, Alumni S1 Sastra Inggris FBS (Sekarang FIB) Udinus Angkatan 2000 Tersebut, Mengawali Karir Menjadi Seorang Reporter, Camera Person, Presenter, Producer, Dan Kini Menjabat Sebagai Pimpinan Redaksi TVKU Semarang.

Heri Pamungkas Masuk Universitas Dian Nuswantoro Pada Tahun 2000 Mengambil Jurusan Sastra Inggris, Dan Lulus Tahun 2004. Sebagai Mahasiswa Heri Pamungkas Cukup Aktif Dalam Organisasi, Heri Pernah Menjadi Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa FBS (Fakultas Bahasa dan Sastra) Udinus. Dan Pernah Menjadi Peserta Terbaik Latihan Ketrampilan Dasar Dan Menengah (LKMM) Udinus Tahun 2001-2002.

Dalam Perjalanannya Menjadi Seorang Jurnalis, Heri Melalui Perjalanan Panjang. Dengan Rekomendasi Dari Teman-Teman Jurnalis, Heri Pernah Menjadi 10 Besar Finalis Menuju Layar Liputan 6 SCTV Tahun 2005. Disana Heri Banyak Mengambil Pelajaran Dari Senior-Senior Di Liputan 6 SCTV. Selain Ajang Tersebut Di Tahun Yang Sama, Heri Juga Menjadi Juara III Denok-Kenang Semarang Tahun 2005.

Bagi Heri Ketika Kita Menjadi Mahasiswa, Tanggung Jawabnya Besar. Kita Harus Memilih Ingin Menjadi Mahasiswa Biasa, Mahasiswa Yang Luar Biasa. Mahasiswa Biasa Yang Hanya Berangkat Kuliah, Belajar, Pulang Kuliah Seperti Itu Terus Setiap Hari Atau Mahasiswa Luar Biasa Yang Sukses Dalam Studi, Organisasi, Dan Juga Cinta.

 HeriPamungkas2-Optimized

Bookmark the permalink.

Comments are closed.