UNGGAH DOKUMEN IJAZAH & KTP sebagai syarat pengambilan e-ticket KTM

[ HERREGRISTERASI ]

 

Herregistrasi adalah proses pendaftaran kembali mahasiswa yang akan aktif pada setiap semester.

Perbedaan herregistrasi dengan registrasi, yaitu herregistrasi merupakan pendaftaran ulang bagi mahasiswa Udinus yang ingin melanjutkan perkuliahan di semester baru dengan mengupdate data mahasiswa, Sedangkan registrasi adalah pendaftaran yang ditujukan untuk mahasiswa baru yang ingin mengikuti perkuliahan di Udinus sehingga datanya akan tersimpan oleh sistem.

Heregisterasi digunakan untuk mengoreksi data diri mahasiswa yang salah atau kurang lengkap pada registrasi sebelumnya, sehingga informasi yang tersimpan di sistem dapat diperbaharui.

Herregistrasi dilaksanakan setiap awal semester sebelum memasuki masa perkuliahan. Mahasiswa Universitas Dian Nuswantoro dapat melakukan herregistrasi di Siadin pada menu yang muncul saat anda pertama kali login:view

Herregistrasi bersifat wajib dilakukan oleh semua mahasiswa. Dan herregristrasi juga sebagai syarat untuk mencetak E-ticket KTM.

E-ticket KTM merupakan tiket yang dapat diunduh melalui siadin mahasiswa masing-masing pada menu E-ticket KTM untuk mengambil Kartu Tanda Mahasiswa (KTM).front

Syarat untuk mengunduh E-ticket ini adalah dengan menyelesaikan proses herregisterasi terlebih dahulu. Anda harus mengunggah file scan KTP serta Ijazah (untuk mahasiswa baru).

Bookmark the permalink.

Comments are closed.