Bersungguh-sungguhlah dalam Meraih Kesuksesan

dimasydistiraKetika kita ingin meraih kesuksesan sesuai dengan apa yang kita inginkan, bersungguh-sungguhlah dalam mengambil hal-hal yang bernilai positif dari semua proses pembelajaran. Hal ini yang memotivasi Dhimas Tantra Yudistira alumnus UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO yang dikenal dengan Kampus IT Terbaik Se Jateng DIY dan yang dikenal dengan kampus dengan gudang beasiswa. Dhimas telah mengambil jurusan Teknik Informatika (A11.2010.05454).  Semua berkat pengalaman dan pembelajaran yang pernah Dhimas dapatkan di UDINUS. Salah satunya di semester akhir yang mewajibkan mahasiswa untuk mengambil Tugas Akhir, saat-saat yang pasti sangat menyita waktu dan pikiran, demi mencapai satu moment bersejarah bagi dalam kehidupan mahasiswa yaitu “WISUDA”.

Bagi Dhimas untuk meraih moment tersebut ada 2 cara, yaitu “DISIPLIN untuk diri sendiri” dan “BUANG RASA MALAS”. Karena sebenarnya faktor malaslah yang dapat menghambat kita untuk meraih kesuksesan kita. Dhimas berpesan “Ingatlah satu hal ketika kalian sedang menghadapi sindrome TA, mau atau tidak, cepat atau lambat “Sidang TA” harus kalian lewati untuk meraih gelar sarjana, manfaatkan waktu, jangan pernah menunda barang satu jam saja, menunda satu jam sama halnya menunda kesuksesan kalian sendiri. Segera kerjakan selagi ada waktu,rajin dan displin.”

Hal itu lah yang membuatnya meraih kesuksesan.Dan sekarang Dhimas telah bekerja di PT NEXWAVE yang bergerak di dunia telekomunikasi.“Terimakasih UDINUS, telah menjadi sepenggal cerita yang mengiriku menuju kesuksesan yang saya inginkan.”

“I’ve missed more than 9000 shots in my career. I’ve lost almost 300 games. 26 times I’ve been trusted to take the game winning shot and missed. I’ve failed over and over and over again in my life. And that is why I succeed.”

~ Dhimas Tantra Yudistira ~

Tagged , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.