Dinus Inside 2015 Udinus

Dinus Inside

Dinus Inside

Yeeeaaaah :v

ini adalah post pertama saya, dan tidak lain tidak bukan ini adalah awal cerita saya menjadi anak kampus 😀 *jangan rubah kata anak jadi ayam ya bro :v* hehe jujur saja pengalaman awal masuk kampus pastinya harus melewati masa-masa orientasi atau sebut saja ospek :v ya itu memang sudah wajar, sebelumnya sebagai mahasiswa Udinus 😀 saya bangga dan tidak kecewa telah menjadi mahasiswa Udinus 😀 karena di Udinus saya melihat banyak sekali sesuatuyang istimewa, prestasi demi prestasi yang di capai sangatbanyak bro 😀 “prestasi apa?” yaa gituu deeh :v haha

sebelum kecerita aku perkenalkan UDINUS tercintaku, Udinus adalah kampus berbasis teknologi dan kewirausahaan disebut juga kampus unggulan bertepatan disekitar tugu muda semarang 😀 so kalau kalian lagi jalan-jalan ke tugu muda pastikan kalian melihat atau sekedar main juga boleh ke kampus, entah itu main ataupun cuman wifi-nan :v wkwk lanjut ke cerita bro..

Dinus Inside itu kayak masa orientasi siswa bro, MOS. kalo diperkuliahan biasa di sebut ospek. jujur aja dari pertama lihat tata tertib sama pelengkapan nya udah ogah banget gua ngejalaninnya *yaa kalian tau sendiri lah :v * suruh bawa ini, bawa itu pake ini pake itu, ini itu dan sebagainya 😀 ye nggak bro? ya memang ada sih kampus yang ospek nya gk terlalu berat

Di hari pertama,

adalah hari pelantikan dan pengenalan. adalah hari yang panjang dan sangat berat bro buat gue, coba aja lo bayangin waktu itu gue belum kenal semua yang ada di kelompok gue dan bawa bekal yang mungkin sangat-sangat sedikit :’v cuman ada botol minum kecil dan snak, itu berangkat pagi jam 6 dan pulang sore jam 5.30. tai gk bro? :’v gue ngrasa kayak anak jalanan bro? udah gk tau mau kemana dan gk tau mau apa :’v

itu semua belum seberapa bro, disana itu disuruh duduk *lah enak dong di suruh duduk?* enak palalo peang :’v duduk sih duduk tapi kalo berjam-jam ya gk enak lah bro. gue tu orang nya krempeng bro :’v di suruh duduk berjam-jam kayak gitu tu gk wenak BGT rasanya, bokong tepos bro :’v

masalah minum gue udah agak lega bro, soal nya ada panitia yang nyuguhin aqua kecil, ya lumayan la buat gue yang gk bawa banyak bekal, yang penting perut ada isinya bro, walau isinya cuman aer :v daripada kosong dah gitu puengap lagi :’v

Hari kedua

adalah acara fakultas bro, gue berada di FIK. fik disini bukan Fakultas Ilmu Keperawatan ya bro :v tapi Fakultas Ilmu Komputer. gue sendiri di fik ambil prodi TI bro 😀 yee kalo kalian tanya kenapa ambil TI jawabannya simple 😀 Hobi aja 😀 btw belum jelasin tentang acara fakultas ya bro?

awalnya semua fakultas kumpul jadi satu bro, tapi semua nya pecah sejak acara fakultas menyerang :v jahaha malah kayak avatar ya bro :v ya gitu lah, namanya juga acara fakultas, ya jelas acara nya sendiri-sendiri. tapi buat FIK tetep stay di tempat bro :v yang fakultas laen di migrasi entah kemana.

di acara FIK sendiri ada pengenalan dosen-dosen bro, pengenalan alumni mahasiswa yang berprestasi juga dan pengenalan-pengenalan lainnya lah, pokoknya pengenalan doang lah, sampe akhirnya tepos juga nih pantat :’v

Hari ketiga
ini adalah hari lomba dan expo, soal lomba gue gk ikut bro gue orang nya agak pemalu, jadi agak takut unjuk diri apa lagi di depan orang banyak :v tapi kalo udah pada kenal beda lagi bro, mungkin kalo lo udah kenal akrab, udah ngrasa beda pasti, mungkin saja lo anggep gue ini orang agak edan :v haha.

eh dan juga ini hari dimana maba suruh nyari tanda tangan dan cap-cap gitu bro -_- *yahelaah nostalgia sma bro* masalahnya bukan karena nostalgia bro, tapi karena kakak-kakak panitia nya susah di carinya bro :’v udah kayak setan aja tuh, kalo dateng suka nakutin kalo udah pergi ngangenin :’v

Hari keempat

hari terkahir bro, yeah.. semangat!! :v hari ini berbeda dari yang lain bro, acara nya sama dengan hari ketiga, tapi ada yang membuat jauh berbeda dari hari-hari lainnya 😀 *apa emang bro?* ada konser NIDJI bri :v wuhuuu keren gk bro, semua terbayar oleh satu malam yang sangat istimewa bro 😀 kita joget-joget dan nyanyi bareng NIDJI bro :v dan karena ini adalah acara kampus, jadi kita nya gk bayar lho bro 😀

mungkin setiap tahunnya bakal berbeda konsep dinus inside nya, tapi semua itu pasti ada hikmah nya bro, gk ada sebuah pengalaman yang gk ada hikmah nya 😀 itu semua akan menjadi sebuah pengalaman yang tak telupakan bro 😀 sampai akhir nanti akan selalu teringat, dan akan menjadi sebuah cambuk untuk menjalani masa perkuliahan nanti.

misal nih. lo capek ngerjain tugas atau malas ngampus. nah lo inget lagi dulu senang-susah lo waktu Ospek, pengorbanan yang telah lo lalui demi ospek, dan semua pelajaran yang dapat dari itu semua 😀 jadikan cambuk semangat bro 😀 OK, see you

 

lomba blog

lomba blog

blog dinus : kumpulan blog