Cara Membeli Aplikasi di Google Play Store Pakai Pulsa

Cara Membeli Aplikasi di Google Play Store Pakai PulsaMakin banyaknya pengguna android membuat para developer aplikasi menyuguhkan fitur-fitur yang sangat menarik untuk digunakan para pengguna android. Begitu pula dari layanan pemberian aplikasi Play store. Google Play Store ini memberikan kemudahan berupa Cara Membeli Aplikasi di Play Store dengan menggunakan pulsa. Begitu pula para penggunaan smartphone android dapat menginstal aplikasi di smartphene tersebut tidak akan ribet. Sebelumnya untuk membeli aplikasi di Play Store harus menggunakan kartu kredit dalam proses transaksinya. Dengan metode yang satu ini tentunya akan memberikan anda kesulitan kepada para penggunaan android dengan mengingat penggunaan android dari semua kalangan baik kalangan menengah, atas dan bahwa. Tentu hal tersebut tidak semua memiliki kartu kredit.

cara-membeli-aplikasi-di-google-play-store-pakai-pulsa
Cara Membeli Aplikasi di Google Play Store Pakai Pulsa

Maka dari pada itu Google Play Store yang dikatakan diatas membuka tentang inovasi baru dengan cara membeli aplikasi di Play Store dengan menggunakan pulsa. Aplikasi – aplikasi ini dapat dimiliki hanya dengan melakukan pemotongan pulsa kartu yang anda digunakan pada saat ini, dalam proses pembeliannya. Cara yang satu ini tentunya adalah memudahkan penggunaan dalam mendapatkan aplikasi-aplikasi berbayar dan memberikan suatu efisiensi karena dapat juga digunakan oleh semua orang.

Kabar lebih baiknya lagi untuk Cara Membeli Aplikasi di Google Play Store dengan menggunakan pulsa dapat digunakan di semua yang operator di Indonesia. Maka dari pada itu untuk bisa membeli aplikasi yang berbayar mari ikutilah Cara Membeli Aplikasi di Play Store dengan pulsa yang sudah kami diberikan dibawah ini ponselema.com:

Langkah awalnya Cara Membeli Aplikasi di Play Store dengan pulsa tentunya masuk ke play store dari ponsel android anda.
Sign ini terlebih dahulu dengan akun Google.
Carilah dan pilih aplikasi yang ingin anda miliki dengan penggunaan metode pembayaran menggunakan metode pembayaran dengan menggunakan pulsa ini.
Klik aplikasi yang telah dipilih oleh anda lalu pada tanda yang terletak pada di aplikasi tekanlah tanda tersebut dengan begininya detail yang sangat lengkap dari aplikasi yang sudah anda pilih yang akan ditampilkan. Kemudian klik sajalah accept yang nanti akan membawakan anda kedalam metode pembayaran aplikasi berbayar ini.
Pada halaman metode pembayaran ini, karena merupakan langkah cara Membeli Plikasi di Play Store dengan menggunakan pulsa maka metode yang akan anda pilih adalah melalui pulsa serta merupakan opsi ke du dari metode pembayaran tersebut.
Langkah selanjutnya anda akan diminta untukmengisi form yang isinya ialah data diri sendiri anda. Mengisi datanya harus benar dengan data diri sendiri. Kalau sudah klik accept kembali.
Untuk selanjutnya dengan cara membeli Aplikasi di Play Store dengan menggunakan pulsa ialah dengan menyutujui syarat dan ketentuan dengan cara Klik apccet nya.
Setelah itu, silahkan isikan password anda dari akun google yang anda punya. Kalau sudah kliklah confirm dan Cara Membeli Aplikasi di Play Store dengan menggunakan pulsa.

Bagai mana mudah bukan cara membeli aplikasi di google play store dengan menggunakan pulsa ini ? Anda juga tidak perlu repot-repot untuk melakukan pembelian dengan aplikasi pembayaran.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *