10 HAL UNIK SI “B” SAAT JATUH CINTA

Mencintai dan dicintai memang hal yang lumrah dan sudah menjadi kodrat bagi setiap manusia. Sebagai pribadi dan mahkluk yang unik, manusia memiliki sifat dan karakter yang berbeda ketika mereka merasa jatuh cinta.

Untuk itulah, kita perlu mengetahui sifat dan karakter dari pasangan agar tidak salah bertindak. Nah, salah satu cara melihat karakter manusia yaitu melalui golongan darah mereka.

Tipe B merupakan satu-satunya golongan darah yang dianggap negatif, bahkan sampai didokumentasikan dalam sebuah film berjudul My Boyfriend is Type B. Tapi seperti apa sih karakter unik si B? Apa si B selalu dikaitkan dengan hal negatif? Berikut ciri-ciri unik yang dimiliki si B:

  • Penuh kejutan

Jika kamu memiliki pasangan dengan golongan darah B, jangan khawatir kalau hubungan kalian akan membosankan dan monoton terus. Pasalnya si B adalah tipe orang yang punya sejuta kejutan. Tipe B selalu punya bumbu-bumbu yang akan membuat hubungan jadi penuh rasa.

  • Magnet perhatian

Magnet perhatian. Hal inilah yang perlu kamu waspadai jika mempunyai kekasih golongan darah B. Bagaimana tidak? Si B merupakan orang dengan kepribadian menyenangkan dan mudah sekali bergaul dengan orang yang belum dikenal. Hal ini membuat si B selalu menjadi magnet atau pusat perhatian.

Untuk itulah, besar peluang mereka untuk direbut orang lain, apalagi kalau kamu nggak sedikit protektif. Tapi jangan over juga ya, karena tipe B itu tidak suka dengan aturan dan merasa terkekang.

  • Romantis

Orang bergolongan darah B memiliki karakter yang kreatif. Tipe B punya banyak akal yang akan membuat hubungan kamu sangat berkesan. Salah satunya dengan melakukan segala cara untuk dinilai romantis. Jadi, tipe B itu pasangan yang tepat untuk orang yang suka di manja-manja.

  • Tulus

Jika tipe B sudah mencintai seseorang, makai a akan mencintai dengan sangat tulus. Bahkan mereka rela mengorbankan sesuatu, seperti karir, dan hal lainnya demi orang yang mereka cintai. Jadi nggak heran dong, kalau orang yang dicintai tipe B akan merasa spesial dan merasa kasih sayang yang tulus.

  • Selalu ceria

Golongan darah B adalah orang yang selalu ceria di setiap harinya, bahkan mereka sangat santai dalam menghadapi hidupnya. Orang bergolongan darah B lebih memikirkan kebahagiannya daripada harus larut dalam kesedihan, makanya orang tipe B lebih mudah move on.

  • Setia

Di samping kepribadian si B yang mudah move on, tipe B merupakan orang yang setia lho. Ketika mereka mencintai orang lain, mereka akan setia pada pasangannya.

  • Selalu ingin terlihat baik

Tipe B kuat dengan karakternya magnet perhatian, hal itu membuat tipe B selalu ingin terlihat “wah” dihadapan orang lain. Orang bergolongan darah B akan cenderung memperlihatkan kehebatan mereka kepada pasangan ataupun mengumbar kebolehan mereka. Jadi siap-siap saja telinga agar kalian betah mendengarkan ocehannya.

  • Mudah merayu pasangan

Secara sifat, tipe B adalah orang yang humoris. Mereka akan mudah merayu atau memberikan gombalan pada pasangannya. Hal inilah yang akan membuat pasangan menjadi nyaman, karena pasangan merasa lebih disayangi. Namun, hal ini juga menjadi kekhawatiran, karena bisa jadi si B melakukannya kepada orang lain. Meski tipe B setia, tetapi tidak menutup kemungkinan hal tersebut tidak terjadi.

  • Sulit melepaskan

Memang benar bahwa orang yang memiliki golongan darah B sulit melepaskan pasangan yang mereka cintai. Jika sekali sudah dilepaskan, mereka akan lebih mudah move on dan mencari yang lain, karena mereka akan memilih ceria daripada harus terpuruk dengan kesedihan terutama masalah percintaan.

  • Mudah mengungkapkan isi hati

Kepercayaan diri si B, membuat mereka mudah mengungkapkan perasaan atau isi hatinya kepada orang yang tentu saja mereka cintai. Si B selalu beranggapan bahwa jika cinta ya harus didapatkan, untuk itulah tanpa berpikir panjang ia langsung mengungkapkannya. Dari https://idnme.com

8 Aplikasi Yang Wajib Dimiliki Para Mahasiswa

Apa kamu terus-terusan mengalami kesulitan dalam membagi waktu untuk kuliah, tugas, deadline, part time, teman dan keluarga? Jika kamu mengalami masalah-masalah tersebut, ada baiknya kamu memanfaatkan kemajuan teknologi dengan menggunakan aplikasi berikut ini untuk membuat tahun-tahun kuliahmu lebih baik dan menyenangkan!

  1. do

Any.do adalah aplikasi to-do list yang berfungsi membantu kamu dalam mengorganisir semua tugas-tugasmu dan apa saja yang harus kamu lakukan. Aplikasi ini sangat cocok untuk mahasiswa yang sibuk karena aplikasi ini mensinkronasi tugas yang harus dikerjakan dengan semua devices-mu sehingga dapat diakses dari mana saja. Any.do memiliki tampilan sederhana yang berisi jadwal harian, catatan, komentar, dan banyak fitur lainnya.

  1. Pocket

Pocket adalah aplikasi yang memungkinkanmu untuk menyimpan artikel, gambar, video, dsb dari browser atau aplikasi ke virtual pocket. Jika kamu menyimpan di Pocket, maka file yang kamu simpan akan berada di hp, tablet atau komputer. Bagusnya, kamu tidak membutuhkan koneksi internet untuk membuka file-file yang sudah kamu simpan diaplikasi ini.

  1. Water Drink Reminder

Aplikasi ini cocok bagi kamu yang sering lupa untuk minum, pastikan kebutuhan airmu setiap hari terpenuhi. Dengan aplikasi ini, kamu dapat merekam jumlah air yang sudah kamu minum dalam sehari dan mendapat analisa mengenai pola konsumsi airmu. Dengan aplikasi ini kamu juga dapat mengatur waktu kegiatan aktifmu dan mengaktifkan pengingat untuk minum yang dapat kamu sesuaikan dengan keinginanmu. Terdapat delapan macam gelas yang tersedia. Dengan aplikasi ini, kamu dapat minum dengan teratur serta menganilisa pola minummu dengan akurat. 

  1. My Fitness Pal

My Fitness Pal adalah salah satu aplikasi latihan dan sosial media fitness yang sangat terkenal. Entah kamu ingin menurunkan berat badan, membentuk badan, meningkatkan kesehatan, atau memulai diet, My Fitness Pal mencakup itu semua. Dengan aplikasi ini, kamu dapat menghitung jumlah kalori yang telah kamu konsumsi, menetapkan goal (weight loss, weight gain, weight maintenance goals), merekam latihanmu, mendapat support dan motivasi (menambahkan teman, bergabung dengan komunitas, dan newsfeed update).

5. Sleep Cycle

Sebagai mahasiswa yang sibuk, kamu pasti sering mengalami pagi yang lelah karena kurang tidur pada malam hari. Dengan aplikasi Sleep Cycle, kamu dapat menganalisa pola tidurmu.

6. Google Drive/Google Doc

Dengan Google Drive, kamu tidak perlu khawatir akan kehilangan pekerjaanmu karena lupa belum menyimpan dokumennya. Dengan aplikasi ini, kamu juga dapat membuka dokumenmu di devices lainnya. Sehingga kamu dapat belajar dimana saja tanpa membawa banyak buku. Jika kamu ingin mengedit dokumen, kamu dapat mendownload Google Doc. Dengan demikian, kamu dapat mengedit dokumen secara on-the-go, yang tentu sangat fleksibel bagi mahasiswa yang sibuk.

7. PhotoMath

Matematika adalah salah satu maka kuliah yang sulit dan menjadi momok bagi mahasiswa. Memiliki kalkulator sudah menjadi kewajiban selama bertahun-tahun. Namun, alangkah lebih mudah jika kamu dapat menggunakan ponselmu. PhotoMath adalah aplikasi yang dapat membantumu untuk menyelesaikan soal-soal matematika dengan menyecannya. Aplikasi ini memberikan langkah pengerjaan step-by-step untuk memudahkanmu mengataui bagaimana soal tersebut terselesaikan.

8. Memrise

Apakah kamu ingin mempelajari bahasa baru? Meningkatmu grammar? Atau mempersiapkan liburan ke luar negeri? Memrise merupakan aplikasi belajar bahasa yang dapat membantumu untuk menghafal vocabulary dengan mudah. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur easy-to-use games, chatbots yang inovatif dan lebih dari 300.000 video dari pembicara asli. Bahasa yang dapat kamu pelajari antara lain bahasa Spanyol, Peracnis, Jepang, Italia, Jerman, Korea, Arab, Rusia, China, Portugis, Denmark, Swedia, Polandia, Norwegia, Turki, Belanda, Islandia, Mongolia dan tentunya Inggris!

 

Aplikasi dapat menjadi cara yang sangat bagus dan tepat untuk tetap menjadi yang terdepan dalam prestasi akademik, bertemu dengan teman baru, tetap hidup sehat dan senang selama kuliah!

NWP

Referensi Link                        : https://theyounghopeful.wordpress.com/2016/04/04/9-1pp2-college-students-need-to-download-right-now/

Dina

Dina…

Begitu aku dipanggil seorang mahasiswi yang sedang dalam perjalanan enggapi cita. Perjuangan yang masih panjang ini aku jalani dengan semangat dan doa. serta dukungan teman-teman:)

Belajar itu bukan hobi sih

itu kewajiban…

Jangan lupa terus berteman hee…