Cara Top Up Diamonds Free Fire di Codashop

Permainan dengan genre tembak-menembak masih menjadi favorit di kalangan gamer tanah air, berbagai game pada kategori ini memang bisa dikatakan yang terlaris seperti contoh pubg mobile maupun free fire. salah satu alasan mengapa masyarakat menyukai kedua game tersebut ialah lebih menantang, hal ini karena untuk mencapai kemenangan maka kita perlu bersaing dengan banyak sekali pemain.

Selain bisa dimainkan secara solo, game ini juga bisa bermain secara squad atau tim, dalam permainan mobile legends kita mengenal yang namanya UC, sedangkan untuk Free fire maka kita menyebutnya dengan diamond, intinya kedua item tersebut adalah mata uang digital dalam game sehingga kita bisa membeli apa yang terdapat pada game tersebut seperti skin, bundle dan sebagainya.

codashop

Sebenarnya ini adalah peluang bagi pelaku usaha, terutama bagi mereka yang mengerti mengenai peluang bisnis internet. Kita bisa melakukan kerjasama dengan pihak game untuk meminta ijin menjual diamond, salah satu toko online yang sudah menerapkan hal ini adalah codashop.

Hampir semua game terpopuler dalam negeri bisa kita topup melalui codashop ini, dan itu tidak terkecuali dengan game free fire. Agar dapat memberi kemudahan setiap kita melakukan sebuah transaksi maka codashop menyediakan berbagai macam jenis pembayaran mulai lewat alfamart, ovo pay, transfer lewat atm dan yang paling mudah ialah dengan memotong pulsa yang kita miliki.

Cara Melakukan Top up Free Fire fi Codashop

  1. Pertama yang harus anda lakukan adalah menyediakan dulu opsi pembayaran yang akan anda pilih
  2. Kemudian kita bisa masuk pada codashop.com
  3. Berikutnya anda bisa memilih icon free fire
  4. Setelah itu akan terbuka menu transaksi yang mana disini anda bisa memasukan ID game anda, jumlah nominal diamond yang ingin dibeli dan selanjutnya adalah memlih jenis pembayaran
  5. Apabila anda menggunakan pulsa anda, maka anda bisa memilih operator yang anda gunakan dan masukan nomor HP anda
  6. Terakhir anda akan menerima sms dan mendapatkan petunjuk untuk membalas sms tersebut dengan kode yang sudah dikirim kepada anda.

Memang bisa dikatakan codashop ini adalah toko yang memiliki transaksi paling besar, sehingga banyak orang yang percaya sehingga melakukan transaksi disini.

Namun memang patut diakui sekarang ini ada berbagai macam cara yang dilakukan oleh para pembuat aplikasi seperti codashop pro ff yang diklaim bisa mendapatkan diamond secara gratis sehingga kita tidak perlu mengeluarkan biaya.

Demikianlah tadi info mengenai cara top up diamond lewat codashop, semoga ulasan yang sudah saya sampaikan kali ini bisa bermanfaat untuk anda semuanya.

 

Aplikasi Antivirus Android Terbaik 2020

Smartphone android memang memiliki kelebihan tersendiri jika dibandingkan dengan smartphone lainnya seperti windows, iphone dan sebagainya. Saking terkenalnya os satu ini maka tidak jarang orang awam menamai os smartphone lainnya dengan hp android. Android sendiri merupakan os open source yang mana setiap orang boleh mengambangkan os ini tanpa harus terkena licensi.

Walau sampai saat ini operasi sistem android telah banyak sekali melakukan update, namun tentunya hal tersebut bukan berarti android sepenuhnya amandari serangan malware atau virus, untuk itu pada ulasan kali ini saya ingin merekomendasikan beberapa antivirus terbaik yang bisa anda gunakan sebagai filter di smartphone anda.

antivirus-android

Antivirus Android Terbaik

  • Avira

Bagi anda yang sudah lama mengenal dunia komputer tentunya sudah tidak asing dengan nama avira ini, karena memang software yang satu ini pertama kali di khususkan untuk komputer, namun dalam perkembangannya sekarang ini kita bisa menggunakan avira untuk smartphone kita.

  • McAfee Mobile Security

Dalam memilih antvirus untuk mobile kita memang perlu berhati-hati, karena sekarang ini banyak sekali aplikasi baru yang secara keamampuan masih dibawah rata-rata namun bisa menyita kinerja ram kita, untuk itu aplikasi yang satu ini bisa menjadi pilihan untuk anda, selain itu dalam aplikasi ini juga terdapat fitur lainnya yang sangat bermanfaat yaitu bisa melacak hp hilang.

  • AVG Android Security

Untuk aplikasi yang ketiga yang dapat kami rekomendasikan yaitu ada AVG antivirus, kamu jangan khawatir dengan aplikasi antivirus yang satu ini karena selain kamu sudah ada 100 juta lebih pengguna smartphone android yang menginstall aplikasi ini sebagai perlindungan smartphone mereka dari virus atau malware berbahaya.

Biasanya virus atau malware ini kita jumpai ketika kita sedang berinternetan, dan virus ini biasanya disisipkan pada file yang kita downnload, namun dengan adanya aplikasi diatas maka tentunya anda kini bisa lebih tenang lagi ketika berselancar di dunia maya dan melakukan unduhan.

Selain diatas memang masih banyak terdapat antivirus lainnya yang bisa anda jadikan pilihan, namun dari segi kemampuan ketiga aplikasi diatas sudah tidak bisa diragukan lagi, mungkin cukup sekian ulasan yang dapat kami share untuk anda semuanya mengenai antivirus android, selamat mencoba.