c9f0f895fb98ab9159f51fd0297e236d-vans-store

Alasan Mengapa Sepatu Vans Bisa Begitu Terkenal

Untuk setiap orang, tentu alas kaki adalah benda wajib yang selalu terpasang pada kedua kaki kemanapun mereka pergi. Sepatu adalah salah satu kebutuhan primer yang digunakan oleh semua lini masyarakat. Mulai dari orang tua, remaja, hingga anak-anak. Sepatu bisa membuat tampilan yang tadinya biasa-biasa saja, menjadi outstanding. Status sosial seseorang pun bisa dilihat dari alas kaki yang ia gunakan. Sepatu adalah tren, imej, gengsi, karakter dan ekspresi yang sangat berpengaruh.

Baca Juga:

Jika bicara mengenai brand sepatu mana yang cukup terkenal, pasti Vans ada di kepala Anda, bukan? Vans memang brand yang sudah melegenda. Dibangun dari tahun 1966 di California, yang tergambar dari sebuah brand tersebut adalah trendsetter, style, skateboard, dan masih banyak lagi. Lalu bagaimana cara Vans bisa mencapai puncak tertingginya di kancah mode dunia? Berikut alasan mengapa sepatu Vans branded bisa begitu terkenal versi kami.

Vans hadir di awal perkembangan sport extreme
Vans adalah founding fathers di industri sepatu yang memiliki ketertarikan pada olahraga ekstrim. Lahir di tahun 1966, Vans konsisten diminati oleh banyak pemain skateboard, BMX, snowboard, dan masih banyak lagi. Pemain papan seluncur legendaris di tahun 1970 seperti Tony Alva dan Stacy Peralta turut merancang Vans Era. Tidak heran awal mula pembangunan brand Vans memang terbilang dari segmen yang ‘unpredictable’.

Branding Vans yang selalu terlihat klasik nan fashionable
Nah tentu gaya yang dihasilkan dari pemakaian sepatu Vans adalah stylish dan menggambarkan anak muda. Vans memang memiliki energi dan daya tariknya sendiri dan seiring perkembangannya berkolaborasi, inovasi, membuat brand ini semakin dicintai dan digandrungi banyak pecinta fashion dunia.

Golongan fanatik yang setia
Tentu para skaters garis keras memiliki rasa kecintaannya sendiri pada sepatu Vans. Selain dapat digunakan untuk menemani mereka berolahraga di skatepark, sepatu Vans juga bisa digunakan untuk sekedar bergaya ke tempat santai bersama teman dan keluarga. Vanshead di seluruh dunia tersebar dan memiliki perkumpulannya sendiri, anggotanya yang puluhan ribu dan aktif terus melakukan kegiatan positif dan fanatik pada sepatu Vans.

Memiliki model sepatu yang khas
Biarpun selalu memperbaharui model dan teknologi pada sepatu-sepatunya. Tetapi ada model khas yang selalu dicintai oleh orang-orang, sebut saja Vans Authentic, Slip-On, Era, dan Old Skool. Model-model ini sangat melekat di hati para penggunanya dan selama beberapa dekade terakhir, tidak pernah ketinggalan zaman. Bahkan sepatu ini menjadi inspirasi bagi beberapa merek sepatu lainnya.

Digunakan oleh para aktor, aktris, dan nama besar lainnya
Tidak bisa dielakkan bahwa memang seluruh lini masyarakat mencintai sepatu Vans. Termasuk para pesohor dunia di berbagai bidang, mulai dari penyanyi, pemain film, pemain skateboard, dan masih banyak lagi yang memang mencintai sepatu Vans. Baik yang disponsori, maupun yang non sponsor.

Selalu berinovasi dan berkolaborasi
Vans adalah salah satu brand yang cukup produktif untuk melakukan kolaborasi dan inovasi. Banyaknya model terbaru yang semakin menarik mampu memberikan sebuah tampilan lain agar tidak membosankan. Model-modelnya menarik dan laris, mulai dari Pro model Skateboarder, BMX, Series Music, Comics, Figures, plants dan banyak lagi inspirasinya.

Brand Vans memang melekat di hati para pemakainya. Begitu banyaknya penggemar dan tak mengenal usia memberikan energi sendiri. Masih banyak alasan lainnya yang memberikan pernyataan bahwa banyak orang yang menyukai sepatu Vans.