http___s3-store-hypebeast-com_media_image_3a_1f_shoes_1_4-28b1b6cb0cd0533fa9c4ed316eec-adidas-originals-pharrell-williams-x-billionaire-boys-club-x-adidas-hu-nmd-trail

Jangan Sampai Sepatu Billionaire Boys Club Anda Rusak, Rawatlah dengan Cara Berikut!

Menggunakan segala hal yang dianggap kekinian memang mampu membuat diri Anda terlihat lebih bergaya dan juga lebih dikagumi oleh orang-orang di sekitar Anda. Hal ini juga menjadi hal yang paling diinginkan oleh kebanyakan masyarakat Indonesia, yang dimana sangat ingin memberikan kesan yang baik kepada lingkungan sekitar mereka.

Salah satunya adalah dengan menggunakan fashion item yang memang sedang menjadi trend di Indonesia dan juga beberapa negara lainnya. Beberapa waktu lalu, sepatu Billionaire Boys Club menjadi salah satu item yang paling diincar oleh muda-mudi Indonesia. Hal tersebut karena sepatu tersebut dianggap sangat menarik dan banyak orang terkenal yang menggunakannya. Sepatu tersebut tentunya dijual dengan harga yang cukup mahal, terutama jika sedang menjadi trend maka harganya pun pasti akan tinggi.

Baca Juga Artikel Lainnya :

Jika Anda sudah memilikinya, tentunya tidak ada yang menginginkan sepatu tersebut cepat rusak, melainkan ingin sepatu tersebut selalu awet. Oleh karena itu, Anda bisa merawatnya dengan melakukan :

1. Simpan dengan Baik

Hal pertama yang bisa Anda lakukan untuk membuat sepatu kesayangan yang sedang kekinian tersebut bisa dipergunakan dalam waktu yang lama serta selalu dalam kondisi yang prima adalah dengan menyimpannya dengan baik. Akan lebih disarankan untuk Anda menyimpan sepatu di tempat yang tertutup, namun tidak lembab melainkan kering. Anda bisa menggunakan see through closet yang dapat digapai secara mudah, dapat dipantau serta memberikan sirkulasi yang baik sehingga sepatu tidak akan dihantui oleh jamur.

2. Pelindung Sepatu

Sering kali masyarakat Indonesia menyimpan sepatu kesayangannya dekat dengan sepatu-sepatu lainnya, yang dimana dibuat dengan bahan yang berbeda. Hal ini meningkatkan resiko jika sepatu Billionaire Boys Club milik Anda bisa saja tergores atau terbentur-bentur oleh jenis sepatu lain yang dimiliki. Hal ini bisa membuat sepatu menjadi penyok, terlipat, atau bahkan robek. Oleh karena itu, simpanlah sepatu berikut dengan pelindungnya, dimana biasanya berupa tube plastik atau pun kain halus untuk melindungi sepatu agar dalam kondisi prima selalu.

3. Baking Soda

Jika sepatu sering digunakan, maka tidak heran jika sepatu memiliki bau yang tidak sedap. Tanpa disadari, bau tersebut jika tidak ditangani akan membuat sepatu menjadi cepat rusak. Akan lebih baik jika Anda menaruh baking soda pada bagian sol dalamnya karena mampu menyerap segala bau yang tidak sedap. Taruhlah bubuk tersebut ke dalam sebuah plastik berukuran kecil dan masukan ke dalam sepatu. Diamkan semalaman maka sepatu pun akan terbebas dari bau yang mengganggu tersebut.

4. Pembersih Sepatu

Jika ingin sepatu lebih awet dan juga tahan lama, maka Anda tidak boleh pelit dalam menggunakan pembersih sepatu. Gunakan pembersih yang memang kualitasnya sudah tidak perlu lagi dipertanyakan. Biasanya, pembersih sepatu yang paling baik memiliki harga yang cukup mahal, oleh karena itu Anda tidak boleh pelit dan membeli yang kualitasnya buruk. Jika demikian, maka sepatu pun pastinya akan lebih cepat rusak dan Anda pun tidak akan bisa menggunakannya kembali.

5. Sumpal

Bentuk sepatu ternyata dapat berubah jika Anda mendiamkannya saja atau bahkan menumpuknya dengan beberapa sepatu lainnya. Jika ingin sepatu Billionaire Boys Club Anda aman dan selalu dalam bentuk dan kondisi yang prima, maka lebih baik sumpal bagian depan sepatu dengan kertas koran. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan tisu wangi untuk menyumpalnya agar sepatu juga memiliki wangi yang menyenangkan.