57f1c058704fd-hellolulu-navy-desi-all-day-sling-bag

Kenapa Masih Banyak yang Pilih Sling Bag Import KW Dibandingkan Merk Lokal? Ternyata Ini Alasannya!

Tas menjadi salah satu pelengkap penampilan seseorang. Umumnya, yang sering menggunakan tas adalah wanita. Di Indonesia sendiri tas import model sling bag masih banyak peminatnyaTas import yang murah model selempang tersebut bisa diperoleh baik secara online misalnya di toko online ataupun di tempat jual beli tas konvensional bahkan di pasar Anda bisa mendapatkan tas import untuk wanita dengan harga yang murah. Ada beragam jenis alasan mengapa tas import KW yang berharga murah tersebut tetap menjadi pilihan walaupun tidak jarang yang tahu jika tas tersebut merupakan tas KW.

Pertama adalah gengsi. Gengsi yang ada di masyarakat cukup tinggi terutama wanita. Banyak yang menginginkan memiliki suatu barang yang sama atau yang terlihat mahal walaupun harga dari barang tersebut murah. Hal tersebut berlaku juga untuk membeli tas import yang merupakan tas KW. Konsumen yang membeli tas tersebut tidak hanya ibu-ibu yang biasanya tidak mengerti apakah tas tersebut branded atau KW namun juga anak muda. Karena melihat temannya atau orang lain memiliki tas yang bagus dan branded, disebabkan ingin punya juga maka tidak sedikit yang akhirnya memilih untuk membeli tas import wanita murah tersebut.

Baca Juga: Tas Kanken, Daily Bag yang Cocok untuk Menunjang Aktivitas Sehari-hari

Kedua adalah karena harganya. Salah satu faktor utama wanita membeli tas import dengan harga yang murah adalah karena terjangkau harganya. Tidak jarang, barang KW lebih murah dibandingkan dengan barang lokal produksi dalam negeri yang menawarkan kualitas. Dengan harga yang murah tersebut, maka wanita bisa membeli tas atau barang keperluan yang lainnya, apalagi kebutuhan wanita yang tidak jarang terbilang banyak, karena pengeluaran yang digunakan untuk membeli tas import tersebut cukup terjangkau.

Chameo Couture Caramel Quinn Sling Bag | Sumber gambar : Bobobobo.com
Chameo Couture Caramel Quinn Sling Bag | Sumber gambar : Bobobobo.com

Ketiga adalah bentuknya yang bagus. Walaupun sudah tahu jika tas import yang berharga murah tersebut adalah tas KW namun, tidak sedikit yang tetap membelinya disebabkan karena bentuknya yang bagus dan berbeda dari yang lainnya atau yang belum pernah ada bentuknya. Dengan design yang terlihat bagus tersebut, membuat konsumen baik tua ataupun muda merasa tertarik untuk membeli tas import dengan harga yang murah tersebut untuk digunakan di saat tertentu misalnya dipergunakan untuk dayang ke acara pernikahan. Apalagi saat ini sudah banyak jenis tas selempang yang bentuk dan warnanya lebih menarik dari tas selempang yang lain.

Keempat adalah karena hanya tas itu yang bisa dibeli. Walaupun banyak yang memiliki perekonomian yang cukup bagus, namun tidak sedikit yang mempunyai perekonomian yang sedang tidak bagus misalnya karena sudah banyak keperluan yang harus dibeli. Karena ingin tas import yang harganya cukup tinggi sedangkan Anda tidak mempunyai keuangan yang cukup, akhirnya, tas import murahlah yang akhirnya dipilih untuk dibeli, tidak peduli merk karena yang penting bisa digunakan.

Kelima adalah fungsinya. Banyak yang mengemukakan yang penting fungsinya dan tidak terlalu perduli mengenai apakah sling bag tersebut merupakan tas import branded yang asli ataupun jenis KW yang memiliki harga yang murah. Selama tas tersebut mampu dipergunakan sesuai dengan kebutuhannya misalnya untuk membawa beragam jenis kosmetik, maka tas tersebut tidak masalah untuk dipergunakan. Selain karena fungsinya, biasanya yang diperhatikan adalah kekuatannya. Tidak sedikit yang mengemukakan asalkan tas tersebut cukup kuat untuk dipergunakan menyimpan dan membawa beragam jenis barang yang diperlukan maka tidak masalah jika tas tersebut adalah tas import asli ataupun palsu.