5ad30f6b3429d-onitsuka-tiger-serrano

Onitsuka Tiger Indonesia, Pilihan Brand Sepatu Baru yang Trendy dan Masa Kini

Bagi Anda penggila sepatu yang sudah memiliki banyak koleksi sepatu dari dalam dan luar negeri, pastinya sudah mengenal atau mendengar brand asal Asia yang satu ini. Onitsuka Tiger adalah brand sepatu asal negara Sakura Jepang yang telah masuk ke Indonesia. Onitsuka Tiger memang belum setenar merk kondang lainnya yang memiliki harga fantastis dengan menyewa atlet mancanegara sebagai bintang iklannya. Namun kualitas dari sepatu ini sendiri tak diragukan lagi dimana produk dari negara Jepang selalu menjadi salah satu yang terbaik di kelasnya. Meski brand ini belum banyak memiliki cabang toko di Indonesia, namun Onitsuka Tiger Indonesia perlahan-lahan mulai berkembang dengan membuka beberapa outlet di ibukota.

Baca Juga:

Seperti namanya, model sepatu ini memiliki ciri khas yaitu adanya strip garis abstrak atau melengkung yang ada pada sisi samping sepatu. Lengkungan garis ini mirip dengan motif macan atau harimau sesuai dengan nama brand yang digunakan. Meski begitu, kini tak semua model sepatu Onituska Tiger memiliki lengkungan garis tersebut karena disesuaikan dengan perkembangan jaman. Jika dilihat sekilas, model yang diproduksi oleh brand ini mirip dengan sepatu sport masa lalu yang sering digunakan oleh kakek nenek untuk berolahraga. Tak aneh memang karena pada jaman dahulu Onitsuka Tiger telah memiliki produknya yang sudah ada di Indonesia. Selain model lama, brand asal Jepang ini juga telah memiliki produk terbaru lainnya yang pas digunakan para remaja hingga dewasa untuk berolahraga ataupun melakukan berbagai kegiatan lainnya.

Onitsuka Tiger Mexico 66
Onitsuka Tiger Mexico 66 | Sumber gambar : Bobobobo

Model brand sepatu ini selain spesifikasi pada garis lengkung motif harimaunya, sebenarnya bisa dikatakan tak berbeda dengan brand sepatu lainnya. Namun Onitsuka Tiger mengutamakan kualitas dalam setiap pembuatan sepatu sehingga bisa dilihat bahwa produk sepatunya tak akan memiliki cacat sedikitpun dalam bidang produksi. Saat Anda menggunakannya, kaki akan terasa seperti terbungkus sempurna dengan sepasang sepatu yang dibekali sol bawah yang kuat, lentur dan ringan. Tak ada logo merk dalam sepatu ini karena logo telah digantikan dengan 2 buah garis melengkung di sisinya. Paduan warna dan motifnya yang kaya membuat Anda memiliki banyak pilihan yang bisa digunakan untuk menemani berbagai kegiatan sehari-hari.

Ada yang menarik dari brand sepatu ini yaitu pada model sepatu Monte. Memiliki banyak lubang tali sepatu yang berada di seluruh bagian tengah atas sepatu. Semua lubang tersebut bisa digunakan untuk masuk dan keluarnya tali. Namun tali disini bukanlah berfungsi untuk mengancingkan sepatu karena sepatu telah memiliki selimut fit body sehingga tak mudah lepas. Lubang tali sepatu tersebut berfungsi untuk menambah estetika bagi Anda yang ingin membentuk tali menjadi gambar-gambar tertentu. Dalam iklan brand sepatu ini, tali digambarkan memiliki bentuk seperti bintang yang dibuat dengan cara memasukkan tali ke lubang-lubang yang sesuai. Anda juga bisa membuat gambar lainnya asalkan memiliki kreatifitas untuk membuatnya. Itulah salah satu keunikan tersendiri yang hanya dimiliki oleh sepatu asal Jepang Onitsuka Tiger.

Nama brand sepatu ini dituliskan di bagian atas tali atau lidah atas sepatu sehingga Anda bisa mengenalinya dengan mudah selain dari dua buah garis lengkung yang ada pada bagian samping sepatu. Tak seperti merk terkenal lainnya, Onitsuka Tiger yang telah diciptakan sejak tahun 1960an ini tak banyak memiliki produk Kwnya di Indonesia. Mungkin masih dianggap sepatu yang kurang populer untuk ditiru sehingga Anda hanya akan bisa menemukannya di toko-toko tertentu yang memang menjual produk ini secara resmi.

Di ibukota Jakarta sendiri, Anda akan menemukan gerai khusus Onitsuka Tiger Indonesia di dua tempat yaitu di Plaza senayan city dan di jl Casablanka raya. Berbagai model Onitsuka Tiger akan bisa Anda dapati dan bawa pulang dengan kisaran range harga $150. Harga yang terbilang tinggi untuk sepatu buatan Asia, namun Onitsuka Tiger bukanlah brand sepatu biasa yang dapat disandingkan dengan sepatu buatan pengrajin lokal yang sering meniru sepatu branded. Dengan hanya dilihat saja, Anda akan bisa menilai bahwa sepatu brand ini kuat, kokoh, tebal dan sangat nyaman digunakan.

Meski terbilang baru di Indonesia karena baru membuka toko pertamanya tahun lalu di Senayan City, namun dapat dipastikan nama Onitsuka Tiger akan terus melambung meski sulit untuk menyaingi brand sepatu asal Eropa yang telah tumbuh subur di Indonesia dan dunia. Model-model yang dimilikinya memiliki kesan yang ceria namun juga kokoh. Meski begitu Anda juga harus selalu waspada terhadap barang palsu atau KW yang bisa saja dibuat mirip dengan aslinya. Meski produk sepatu ini masih belum ditemukan versi Kwnya namun bukan berarti di masa depan tak akan terjadi.

Bagi Anda yang sehari-hari lebih memilih menggunakan sepatu baik untuk kegiatan ke kampus, kuliah hingga olahraga dan jalan-jalan, pilihan sepatu asal Jepang ini bisa menjadi pilihan yang pas. Dengan warna-warnanya yang kaya serta pilihan modelnya yang beragam, dapat dipastikan acara Anda akan lebih nyaman dan senang. Selain itu dengan menggunakan sepatu yang nyaman, kaki tak akan mudah lelah meski sudah digunakan untuk berjalan dalam waktu yang cukup lama. Walau sudah lebih dahulu dikenal sebagai sepatu olahraga seperti tenis, namun untuk keperluan jalan-jalan Anda tetap akan menemukan model yang pas di kategori sepatu pria maupun wanita.

Onitsuka Tiger GSM
Onitsuka Tiger GSM | Sumber gambar : Bobobobo

Untuk menghindari membeli sepatu KW atau palsu, pastikan Anda hanya membeli sepatu Onitsuka Tiger ini di store resmi sepatu tersebut. Pembelian secara langsung pada store resmi ini, juga memungkinkan Anda untuk dapat memilih berbagai produk dari Onitsuka Tiger sesuai dengan kebutuhan, selera dan ukuran yang sesuai dengan Anda. Diskon pembelian pun akan mungkin untuk Anda dapatkan dengan mudah, karena pada umumnya store resmi ini akan memberikan diskon pada waktu tertentu khusus untuk para pelanggan setia mereka.

Store resmi dari Onitsuka Tiger yang pertama berada di Plaza Senayan, yang merupakan sebuah pusat perbelanjaan yang ada di Jakarta. Pemilihan Plaza Senayan ini bukanlah tanpa alasan, karena memang tingkat kunjungan yang tinggi di pusat pembelanjaan ini akan memungkinkan banyak kalangan untuk sekedar datang, melihat dan pada akhirnya berniat untuk membeli berbagai kebutuhan sepatu dalam diri mereka di Onitsuka.

Onitsuka Tiger Serrano
Onitsuka Tiger Serrano | Sumber gambar : Bobobobo

Pertimbangan lain dipilihnya Plaza Senayan sebagai tempat store resmi utama Onitsuka Tiger Indonesia adalah tempat yang strategis dan mudah dijangkau oleh para pengunjungnya. Tidak hanya dengan kendaraan pribadi saja, namun berbagai jenis kendaraan umum yang terintegrasi pun dapat mencapai pusat perbelanjaan tersebut. berbagai pertimbangan inilah yang menjadikan store Onitsuka kini makin banyak dikunjungi oleh masyarakat Indonesia. pelayan yang ramah, cepat dan tanggap merupakan nilai lebih yang diberikan oleh pihak management untuk memanjakan dan memberi kenyamanan dalam sistem pembelanjaan para calon konsumen.