5a86035fd598a-fjallraven-kanken-classic-backpack-un-blue-warm-yellow

Tas Kanken, Daily Bag yang Cocok untuk Menunjang Aktivitas Sehari-hari

Meskipun bisa dikatakan bahwa brand lokal tak kalah berkualitas dibandingkan dengan produk-produk keluaran luar negeri, namun tidak bisa dipungkiri bahwa konsumen sendiri memiliki kecenderungan senang mengenakan produk branded yang kelasnya sudah internasional. Hal ini dilakukan untuk menunjang pride mereka. Apalagi bukan hal yang sulit sekarang ini menemukan item fashion dari luar negeri yang dijual di Indonesia. Mengingat dengan adanya pasaran bebas memungkinkan produk dari negara manapun untuk dijual bebas ke pasaran dalam negeri. Bukan hanya dari Amerika atau Inggris saja, melainkan salah satu diantaranya juga jadi Swedia, sebut saja Fjallraven. Salah satu brand terkenal yang mengeluarkan produk tas ini.

Lihat Juga Koleksi 2019 terbaru dari Luxury Brand :

Sebagian diantara konsumen tentunya memiliki kecenderungan untuk pilah-pilih merk menjadi hal utama dalam membeli item fashion yang akan dikenakan bukan. Karena pada dasarnya bukan hanya harga yang menjadi acuan, melainkan mereka melihat kualitas dari barang tersebut, jika memang bagus, maka tak sayang bukan keluarkan banyak uang untuk membeli produk tersebut. Karena untuk kedepannya maka produk tersebut dapat digunakan sampai jangka waktu lama, bertahun-tahun tanpa harus ganti yang baru.

Seperti halnya tas kanken keluaran dari brand dari Swedia ini yang juga turut serta dalam meramaikan produk-produk di pasaran dalam negeri. Meskipun jika dilihat tidak sepopuler dari brand-brand dari negara yang lainnya, namun belakangan ini kemunculan model tas Anello dan juga Kanken yang tengah menjadi trend, maka membuat konsumen juga ikut serta dalam membeli produk tersebut. Apalagi jika dilihat sebenarnya produk tas Kanken ini sendiri memang menawarkan banyak sekali nilai lebih kepada konsumen, diantaranya adalah:

1. Material atau bahan yang terbuat dari kanken asli berkualitas

Sumber : herpackinglist.com
Sumber : herpackinglist.com

Bahan utamanya adalah bagian terpenting yang akan mempengaruhi kualitas sebuah item fashion, sehingga tidak bisa dipungkiri jika seandainya konsumen berlomba-lomba untuk banding-bandingkan antara satu material dengan material yang lainnya untuk mendapatkan produk terbaik yang bisa menunjang kebutuhan mereka. Brand dari Swedia ini memberikan kualitas terbaiknya dengan menawarkan bahan atau material terbaik dari kanken yang membuatnya berbeda dibandingkan dengan brand tas yang lainnya.

2. Kedap terhadap air

Sumber : whiterock2008.blogspot.com
Sumber : whiterock2008.blogspot.com

Kemudian jika dilihat dari daya resistensinya terhadap air sangatlah tinggi, inilah yang membuat produk ini laris manis dijadikan sebagai daily bag, karena pada umumnya Anda tak akan pernah tau kondisi cuaca di luar sana, apakah panas ataupun hujan, dengan ketahanan yang bagus terhadap air, membuat semua barang bawaan yang ada di dalam tas akan tetap terjaga kondisinya, yaitu tak akan pernah kebasahan, material ini jugalah yang membuat tas tersebut tidak mudah bermasalah terhadap beberapa hal seperti diantaranya adalah jamur karena kondisi ruangan yang lembab.

3. Tas yang multifungsi

Sumber : nan-darkness.livejournal.com
Sumber : nan-darkness.livejournal.com

Bisa digunakan untuk segala macam aktivitas sehari-hari, baik itu dipakai untuk kebutuhan sekolah, jalan-jalan atau bahkan bagi yang ingin travelling, namun tidak membawa terlalu banyak barang bawaan, maka cocok dibekali dengan backpack dari tas kanken tersebut. Karena multifungsi maka tak terbatas bagi siapa saja untuk mengenakannya, semua usia mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

4. Jenis tas hybrid

Sumber : talesofamountainmama.com
Sumber : talesofamountainmama.com

Jika melihat dari modelnya sendiri tentunya Anda sudah tau bahwa selain bisa dipakai sebagai tas ransel atau tas punggung, sebenarnya model yang satu ini juga bisa digunakan sebagai tas tangan biasa, karena dilengkapi dengan dua bagian selempangan khusus yang ditujukan untuk mempermudah di dalam membawa tas tersebut. Jadi bisa disesuaikan dengan kondisi ataupun kebutuhan Anda sendiri dalam memakainya.

5. Produk tas yang sangat mudah dirawat

Sumber : muffinchanel.com
Sumber : muffinchanel.com

Sebagian diantara Anda mungkin agak khawatir ketika membeli produk branded, karena harga sudah mahal, nantinya barang cepat rusak, karena salah dalam perawatannya, namun jangan khawatir ketika memilih tas kanken ini, karena dibuat dari bahan khusus, ia memiliki ketahanan yang lebih terhadap cuaca yang lembab, tak akan mudah ditumbuhi dengan jamur, begitu juga materialnya yang tidak akan masalah terkena air, sehingga Anda bisa secara mudah membersihkan atau mencucinya jika kotor, penempatan juga cukup disimpan dalam ruangan yang kering dan bersih saja.

6. Desainnya yang unik dan juga cocok untuk semua gender

Sumber : altitude-blog.com
Sumber : altitude-blog.com

Inilah keunggulan lain yang ditawarkan oleh tas yang satu ini, kenyataannya entah itu wanita maupun pria, maka tak ada masalah jika ingin mengenakan tas kanken tersebut, karena satu tampilan untuk semua gaya, ingin yang feminim, boyis maupun casual, tinggal tentukan saja warna-warna yang tepat sesuai dengan selera.

Brand Fjallraven sekarang juga sudah sangat populer di pasaran dan pastinya konsumen bisa dengan mudah menemukan produknya, hanya saja juga harus berhati-hati, karena tak semua penjual menawarkan barang yang asli, berikut ini ada beberapa tips bagi Anda agar lebih aman dalam membelinya, yaitu:

1. Hanya beli di gerai atau outlet resminya, untuk sekarang memang tidak semua kota memiliki outlet resmi dari brand asal Swedia tersebut, sebagai solusinya, maka bisa langsung mengakses toko online atau situs jual beli resminya. Produk yang dijual disana jaminan asli, sehingga Anda bisa mendapatkan secara mudah tanpa harus datang secara langsung ke gerai yang menjualnya atau bahkan harus membeli sampai ke luar negeri.

2. Material yang dipakai dalam pembuatannya berkualitas, berasal dari bahan kanken asli, sehingga membuat susunannya lebih rapi dan juga halus, jika Anda membeli secara langsung maka bisa mengecek hal yang satu ini, yaitu kualitas dari bahan dasar pembuatannya, karena tidak semua tas kanken dibuat dari bahan asli tersebut, selain dari segi susunan yang rapi dan juga halus ketika diraba, maka bisa dilihat pula dari tampilan warnanya, warna produk yang asli umumnya lebih pekat, hitam ataupun navi yang lebih gelap karena dari pewarna digunakan juga ada unsur karet yang memiliki fungsi sebagai bahan anti air.

3. Memiliki ketahanan yang tinggi terhadap air, tidak bisa basah dengan sekali terkena air, produk inilah yang membuat tas kanken ini dikenal sebagai daily bag untuk anak-anak sekolah, karena dalam berbagai macam kondisi tak mudah terpengaruh pada cuaca, membuat barang bawaan aman didalam tas.

4. Produknya dilengkapi dengan box khusus, ketika Anda membelinya di gerai resmi maka akan ada box khusus dan juga dilengkapi dengan adanya logo khusus, inilah yang membedakan dengan produk palsu yang biasanya dijual dalam bentuk kantong biasa.

5. Harga, paling mudah adalah membandingkan dari segi harganya, mengingat barang yang asli memang berkualitas premium dan ditawarkan dengan harga yang cukup mahal, nilainya lebih dari 1 juta rupiah, jadi jika ada yang menjualnya hanya senilai 100 atau 200 ribu saja pasti bukan produk yang asli.

Kini kian mudah beli tas Fjallraven jaminan asli bisa secara online, beberapa situs resmi yang menjual produk ori sudah terdaftar ke perusahaan asli Swedia tersebut.