Cara Mencari Desain Kursi Tamu Minimalis

Cara Mencari Desain Kursi Tamu Minimalis

Cara Mencari Desain Kursi Tamu Minimalis

 

Cara Mencari Desain Kursi Tamu Minimalis – Ketika Anda membayangkan ruang tamu minimalis, apa yang terlintas dalam pikiran? Apakah visual Anda terdiri dari interior putih berkilauan, furnitur ultra-kontemporer, warna-warna cerah, dan mungkin satu karya seni di dinding?

Jika demikian, Anda tidak akan sendirian dalam membayangkan hal ini sering merupakan gambaran mental yang dimiliki kebanyakan orang ketika mereka berpikir tentang Desain Kursi Tamu Minimalis. Namun, kenyataannya adalah, meskipun ini benar-benar seperti apa ruang tamu minimalis, itu bukan gambar yang sepenuhnya akurat.

Itu karena minimalis pada intinya bukan hanya menghias interior rumah Anda dengan cara tertentu, atau menutupi semuanya dengan kain putih yang ramping. Sebaliknya, ini tentang memiliki lebih sedikit kekacauan fisik dalam hidup Anda, untuk memberi ruang bagi lebih banyak ruang mental dan energi. Ini tentang turun ke hal-hal penting dalam hidup.

Decluttter

Hal pertama yang pertama! Sebelum memulai proyek ruang tamu minimalis Anda , Anda akan ingin mendeklarasikan seluruh ruangan. Perlu diingat bahwa kurang selalu, selalu lebih titik menciptakan ruang hidup yang sederhana adalah memiliki lebih sedikit barang.

Jadi, jika Anda adalah tipe orang yang memiliki banyak pernak pernik kecil dan barang-barang dekoratif lainnya, cobalah untuk menyingkirkan sebanyak mungkin dekorasi ini. Jika tidak, ruang tamu Anda pasti akan terlihat dan terasa lebih berantakan.

Cobalah untuk menyimpan hanya barang-barang yang paling penting di ruang Anda. Pergi berkeliling ruangan, pertimbangkan setiap benda dan perabot, dan tanyakan pada diri Anda apakah Anda bisa hidup tanpanya. Jika ya, ya!

Pikirkan Tentang Skala

Berpikir tentang skala adalah kunci ketika datang ke ruang tamu Anda yang disederhanakan. Misalnya, Anda tidak ingin hanya melemparkan sekelompok perabot kecil ke ruang Anda. Mengapa? Karena ini hanya akan membuat ruang tamu Anda terasa lebih sempit, tidak sedikit.

Campurkan dengan menambahkan beberapa potongan yang lebih besar bersama dengan barang-barang Anda yang lebih kecil. Sofa berbentuk L selalu menjadi pilihan yang bagus, karena keduanya akan mengisi ruangan dengan baik dan memberikan ruang yang cukup untuk perabotan lainnya.

Ingatlah bahwa skala ruangan Anda sangat berarti menambahkan barang-barang yang ditempatkan dengan baik dengan berbagai bentuk dan ukuran akan membantu membuat ruangan Anda terasa lebih terbuka.

Bagaimana Cara Mencari Desain Kursi Tamu Minimalis?

 

Pertimbangkan Palet Warna Anda

Anda tentu saja bisa pergi ke rute serba putih: sofa berwarna krem, dinding putih kosong, dan karpet putih memiliki cara membuat ruangan tampak lebih cerah dan airier – itulah mengapa begitu banyak orang menyukai opsi ini.

Jika ide memiliki skema warna serba putih membuat Anda gugup (karena memiliki hewan peliharaan atau anak-anak, misalnya), maka Anda bisa memasangkan beberapa potong furnitur putih dengan elemen desain yang lebih netral.

kursi-tamu-ruang-minimalis-terbaru-hp-432

Menambahkan beberapa warna yang cerah (dalam bentuk karya seni, permadani anyaman yang jelas, atau aksen dinding, misalnya) dalam ruang bernuansa netral adalah pilihan gaya lainnya. Anda juga bisa bermain dengan nada dan tekstur yang berbeda, seperti menggunakan berbagai nuansa warna yang sama untuk dinding, karpet, dan perabotan lainnya. Dan, perlu diingat bahwa jika Anda memiliki rak buku di ruang tamu Anda, sedikit kode warna berjalan jauh!

Perlu diingat bahwa semuanya harus berpasangan dengan baik

kursi-sofa-tamu-simple-minimalis-hp-429

Terlepas dari mendeklarasikan ruang Anda, menciptakan desain terpadu dan skema warna untuk ruang tamu Anda adalah salah satu bagian paling penting dalam menentukan Desain Kursi Tamu Minimalis yang padu dengan barang lainnya. Dan, sementara ini terlihat berbeda untuk semua orang, secara umum, semua yang ada di ruangan harus berpasangan dengan baik.