Berbagai makeup untuk seni kecantikan

Berbagai makeup untuk seni kecantikan, Banyak dari mereka yang mencintai makeup melihatnya sebagai bentuk ekspresi diri dan seni, daripada cara untuk menyesuaikan diri dengan standar kecantikan.

kecantikan make up

kecantikan make up

Dan bagi orang lain, mengumpulkan kecantikan make up dalam riasan dan menghabiskan waktu menerapkannya lebih dari sekadar bagian dari rutinitas sehari-hari mereka, itu adalah gairah. Untuk menjadikan wajah anda lebih merona dengan riasan ala artis.

Baskind, yang telah mengaplikasikan makeup sejak ia berusia 13 tahun, memiliki banyak koleksi makeup, terutama produk bibir. “Itu hanya sesuatu untuk dipelajari dan sesuatu untuk menjadi lebih baik,” katanya.

Lebih dari sekedar kosmetik
Riasan bisa lebih dari sekedar hobi atau rutinitas. Joanna Koefoed, seorang anggota staf instruksional di Divisi Teater College of Fine Arts, mengajar kelas rias teater di Universitas Ohio setiap Semester Musim Gugur. Di kelas itu, dia mengajarkan topik mulai dari membentuk prostetik dasar.

Koefoed mulai memakai riasan dari “ketidakamanan”, tetapi dia sekarang melihatnya lebih sebagai ekspresi artistik, baik di dunia teater maupun dalam kehidupan sehari-hari.
Bagi Alex Bertolini, ketertarikannya dalam tata rias membawanya ke kariernya. Dia mulai bekerja sebagai penata rias sekitar setahun yang lalu, melakukan makeup untuk tunas editorial untuk majalah Thread. Sekarang, selain Thread, ia bekerja sebagai freelancer untuk acara seperti “pesta kencan,” pesta dan pesta pernikahan.

Bertolini menagih klien berdasarkan jenis pekerjaan yang dia lakukan. Untuk seorang siswa, ia biasanya akan mengenakan harga lebih rendah dari $ 5 hingga $ 10, sedangkan untuk pernikahan, ia akan mengenakan biaya sekitar $ 30.

Pengaruh online
Orang yang membeli riasan sering dibujuk untuk membeli produk tertentu berdasarkan apa yang mereka lihat di situs media sosial. Menurut laporan yang dirilis oleh Pixability , perusahaan teknologi periklanan video, konten yang berhubungan dengan kecantikan di YouTube  termasuk tutorial, tata riasmengangkut dan ulasan produk  menerima lebih dari 5 miliar penayangan per bulan sejauh ini pada tahun 2016.

Telah ada peningkatan sejak tahun 2015, di mana video tersebut hanya menerima sekitar 1,6 miliar penayangan setiap bulan. Trina Gannon, seorang instruktur dalam penjualan barang eceran dan pengembangan produk fashion, mengatakan video kecantikan memiliki “dampak besar” pada apa yang orang memutuskan untuk membeli karena rasa kepercayaan yang cenderung dikembangkan oleh pemirsa dengan keindahan. vlogger.

Vlogger kecantikan di YouTube memposting berbagai macam konten yang memperluas tutorial dasar sebelumnya. Mereka sering melakukan “tag” video, yang biasanya memiliki tema tertentu seperti tantangan atau jenis tutorial. Banyakvlogger biasanya berpartisipasi dan menantang rekan-rekan mereka untuk membuat video yang sama.

Loran Marsan, asisten profesor bidang perempuan, jender dan studi seksualitas, mengatakan penting untuk mengenali apakah seseorang dipengaruhi oleh kekuatan luar untuk menghabiskan waktu dan uang yang tidak diinginkan untuk merasa tidak aman.

Mengetahui Berbagai makeup untuk seni kecantikan?

Seni tata rias
Sering kali ada standar ganda dengan tata rias di mana perempuan dikesampingkan karena memakai terlalu banyak atau tidak cukup rias wajah, kata Marsan. Meskipun ada sejumlah kecil wanita yang bisa mendapatkan jumlah riasan yang “dapat diterima secara sosial”, Marsan mengatakan wanita akan selalu dikritik untuk itu.
Meskipun riasan stigma negatif terkadang didapat, banyak orang memilih untuk memakainya sebagai bentuk ekspresi diri. Melihat riasan sebagai ekspresi artistik, daripada hanya melihatnya sebagai cara kosmetik untuk mengubah penampilan seseorang, dapat mengubah cara orang melihat penggunaan riasan.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *